HOW DEEP US?
💋🌆🔫°o°
Caspian Evander Stewart, seorang CEO dari perusahaan internasional Stewart Industries. Dia dikenal sebagai pemimpin yang tegas dan berkepribadian pasif-agresif, meskipun begitu dia adalah lelaki yang lemah lembut terhadap orang yang tepat. Sehingga banyak orang yang merasa segan juga kagum terhadapnya.
Namun, semua orang tidak tahu bahwa Caspian mengalami depresi agitatif, sehingga ia memiliki usaha ilegal--menjual segala jenis obat-obatan terlarang, guna menghilangkan rasa stresnya.
Sedari dulu Caspian selalu gagal dengan yang namanya cinta, hal itu pula yang mendorong dirinya untuk mengonsumsi segala jenis narkotika. Komplotan bernama gosh town adalah sekelompok orang yang melakukan jual beli barang terlarang. Berulangkali dirinya tertangkap, berulangkali pula ia berbohong dan anggota berseragam pun mempercayainya--kekuasaannya lebih kuat dibandingkan apapun.
Dia bertemu dengan wanita yang menghancurkan hidupnya beberapa tahun silam. Ia pernah berjanji untuk mengancam hidup siapa saja yang berani mencoba merusak kepribadian dan privasinya. Ia bersumpah akan membunuh dengan kekuasaan yang dimilikinya. Sekali pun itu adalah seorang perempuan, wanita atau bahkan gadis.
Gadis sederhana yang bekerja sebagai tukang bersih-bersih gedung apartemennya, membuatnya semakin ingin mendekatinya. Tanpa disadari ternyata gadis itu yang berani mengusik segala pekerjaan ilegalnya, Caspian bersumpah siapapun orang itu, ia akan menghukumnya jika orang tersebut berani melaporkan usaha gelapnya.
"Kau pikir, kau bisa lolos dariku, Nona?" Seringai Caspian dihadapan gadis itu.
Ellen Fontana, gadis yang menemukan barang bukti berupa bungkusan barang terlarang ketika dirinya tengah bekerja-membersihkan kamar Caspian. Menyimpan barang tersebut sebagai bukti melapor, namun dirinya pula yang malah terjebak dalam perangkap CEO berwajah dingin.
Ellen ditawari untuk bekerja sama dengan lelaki itu sebagai komplotan pemberantas obat-obatan terlarang--disaat lelaki itu adalah salah satu pengonsumsinya. Ternyata Caspian berani mengubah hidupnya menjadi pemberantas usaha ilegal karena Ellen--gadis yang banyak membawanya pada perubahan.
Apakah Ellen benar-benar tulus bekerja sama sebagai kelompok pemberantas kejahatan juga usaha terlarang bersama Caspian? dan, apakah Caspian berani berubah karena pengaruh Ellen yang begitu besar bagi hidupnya--sedangkan dia sendiri adalah pecandu narkoba?
~~~
WIUWWWWWW
WIUWWWW
WIUWW
WIUW
WIW
WHai, ini cerita dark romantis keduaku setelah 'Haunted'
btw gimana sama sinopsisnya?ini sinopsisnya dipersingkat aja, ya. langsung ke inti aja, hehe
siap bertemu sama couple Caspian-Ellen?
Oh, ya, cerita ini berlatar di Edinburgh, Scotland, sesuai dengan yang tertera di deskripsi.
untuk visual setiap karakter, author belum bisa nemuin. Jadi, buat yang mau ngasih saran visual bisa komen aja ya!
atau, kalian bisa bayangin visualnya sesuai yang kalian inginkan.untuk typo atau kata yang kurang enak dibaca, bisa tandai or komen aja, ya.
nanti kalo author udah nemu visualnya, bakal masukin kesini, oke?
Enjoy the read next chapter!
LET'S GO!
⚠️HANYA UNTUK 18+🔞
YOU ARE READING
How Deep Us?
Actiona dark romance story by viraurora🎀 ⚠️mature content🔞 silakan mampir, bagi yang sudah 18+ bocil-bocil minggir! CERITA BERLATAR DI EDINBURGH, SKOTLANDIA🌆 ⚠️harshword and mature content⚠️ Jangan samakan cerita ini dengan cerita manapun. Semua cerita...