CHAPTER 1

179 1 1
                                    

Cerita ini akan sedikit menjelaskan tentang ibu kota Skotlandia, Edinburgh. Nah, sebagian kisah dan sejarah akan bersumber dari google dan berbagai platform lainnya. Namun, jangan terlalu menyamakan dengan dunia aslinya, ya.

Selain memasukan sejarah kota tersebut, author juga akan menambah kesan cerita supaya lebih masuk akal guna menyamakan dengan alur cerita. Seperti akan ada misi atau usaha ilegal di suatu tempat yang ada di kota yang ada di negara tersebut. Tapi, mohon dengan sangat, jangan menyamakan dengan kehidupan di dunia aslinya. Karena author hanya menambah sedikit bumbu ajaib, supaya ceritanya lebih dapat dibayangkan. So enjoy the read, please.

⚠️🔞
Chapter 1 harus ada logo dangernya, hehe. Yang baca ini dibawah 18 tahun, mending bubar!
⚠️Khusus area 18+🔞

Enjoy guys!

OoO

HOW DEEP US?🌆🔫💋

Typo tandai, plis. jangan diem mulu!

.
..
...

Edinburgh, Scotland 2016

Sebuah Ford Mustang Shelby GT500 berwarna hitam baru saja mendarat dan terparkir rapi di gedung parkir. Kemudian seorang pria jangkung mengenakan setelan kantor berwarna biru malam baru saja keluar dari mobil tersebut. Raut wajahnya terlihat gusar, kacau. Kakinya terus melangkah kedalam sebuah gedung tinggi yang memiliki lima puluh lantai--berjalan kearah lift yang akan mengantarkannya ke lantai dua puluh.
Setiap ia melangkah, banyak orang yang menghentikan langkahnya hanya untuk memberikannya sebuah hormat, menunduk. Namun, ia tidak menghiraukannya.

Pria itu adalah Caspian Evander Stewart, pria berwajah dingin ini memilih untuk terus melangkahkan kakinya sembari memijat batang hidung mancungnya. Setelah sampai didepan lift, ia masuk dan menekan tombol dua puluh.

Ting!

Pintu lift terbuka. Caspian merogoh saku jas kantornya setelah berada didepan sebuah pintu apartemen miliknya. Menempelkan sebuah kartu di gagang pintu yang hanya bisa diakses oleh kartu khusus. Lalu melangkah kedalamnya, ia menghentikan pijatan di batang hidungnya setelah matanya menangkap seorang wanita yang berdiri dikejauhan sana, dengan segelas kopi di tangannya.

Wanita itu tersenyum kearahnya. Pria jangkung ini masih menatapnya dingin, ia pandangi wanita itu dari bawah sampai atas. Sungguh luar biasa cantik dan sempurna. Menarik napas kasar, lalu melangkah mendekati wanita yang mengenakan gaun pendek diatas paha berwarna putih tulang, tidak berlengan.
Kedua matanya enggan terlepas dari wajah cantik wanita dihadapannya. Caspian menutup akses jalan wanita tersebut. Mengungkung wanita itu dengan sebelah tangannya disamping tubuhnya.

Wanita yang sudah lama sekali bersamanya. Sudah banyak yang mereka lakukan selama tinggal bersama. Tidak heran jika Caspian tengah kacau, ia akan melampiaskan semua masalahnya kepada wanita bernama Sherry Raquella ini. Entah itu dengan cara lembut atau kasar sekali pun. Sherry adalah wanita pertama dan satu-satunya yang dapat membuat hati dan jantung Caspian berdetak normal. Dulu, mereka bertemu disebuah acara besar yang hanya dihadiri oleh orang-orang terhormat juga kalangan atas. Keduanya sempat dijodohkan oleh rekan sebisnisnya, karena hanya mereka saja yang masih berstatus single.

Kini, Caspian berhasil mendapatkan wanita itu. Dia berhasil membuatnya bahagia terlebih lagi mereka selalu melakukan seks disaat dirinya menginginkan kepuasan. Caspian, pria yang memiliki depresi agitatif. Depresi agitatif adalah kondisi patologis atau penyakit yang ditandai dengan kegelisahan, keresahan hati, ketakutan, kecemasan, delusi mengenai harga diri yang menurun, perasaan tidak berharga, dan perasaan putus asa [Source KBBI]. Tidak heran jika ia selalu melampiaskan rasa gelisah dan kekecewaannya kepada seorang wanita. Bahkan, ia bisa meniduri lima wanita sekali pun dalam semalaman.

How Deep Us?Where stories live. Discover now