▂▃▄▅▆▇█▓▒░ ░▒▓█▇▆▅▄▃▂
.・゜゜
.・✫・゜・。.
.・゜゜・
Bisikkan-bisikkan mulai terdengar di kelas saat Sugishita melempar meja ke arah Sakura, "wah, bagus! keren banget!" ucap Suo sembari tersenyum senang. Dan disebelah nya terlihat Hoshi yang melompat-lompat kecil sambil bertepuk tangan "Asikk ribut~" Nirei yang melihat itu hanya bisa menatap ngeri ke arah mereka berdua "apanya yang bagus? dan apanya yang asik?!" , Suo berkata lagi dengan tatapan yang sudah berubah dingin "namun Sakura-kun" Sakura menoleh ke arah Suo, tapi karna instingnya yang kuat Sakura berhasil menghindari pukulan yang diarah kan Sugishita kepadanya "ketika di depan Sugishita-kun mengatakan ingin mengincar puncak itu berbahaya"Hoshi yang mendengar itu menatap Suo "Eh kenapa? Sugishita juga mau menjadi puncak juga?" tanya Hoshi bingung, Suo terkekeh dan mengusap kepala Hoshi sambil menggelengkan kepalanya. "Sialan" ucap sakura sambil menyeringai, Suo melanjutkan lagi "Sejak Smp, Sugishita sudah sering datang ke sini dan berkat serta kegigihannya diakui dan bakat serta kegigihannya diakui. Dia adalah orang yang diperbolehkan... Mengemban nama Bofurin sebelum masuk Sma. Dia sangat menghormati orang yang ada di puncak saat ini, Lebih tepatnya dia pemuja puncak maniak orang puncak itu hingga berlebihan."
Sembari Suo menjelaskan Sakura dan Sugishita masih melancarkan serangan satu sama lain, Suo menjelaskan lagi "jadi sebaiknya jangan bilang mengincar puncak di depannya" Hoshi yang mendengar itu mengangguk kan kepalanya sebagai pertanda mengerti "ohh jadi gitu ya, pantas saja marah ternyata Sugishita bocil pemuja puncak ya" Suo mengangguk, "Jangan cuma diam, hentikan mereka!" ucap salah satu siswa tersebut. Mendengar itu Suo bertanya "ehh.. Kenapa tidak kamu saja?", "kalau kita ikut campur, kita juga bakal kena loh" ucap Hoshi protes kepada siswa yang meneriaki mereka tersebut.
"Kami mana mungkin bisa!" Sugishita mulai melancarkan pukulan nya kepada Sakura, "kalau tidak segera dihentikan orang luar itu bisa terbunuh!" Sakura melihat itu pun menghindar tetapi karna lantai yang licin Sakura terpeleset. Sugishita yang melihat itu tidak menyia-nyiakan kesempatannya dan mulai melancarkan pukulan lagi. "EkHg!!" Nirei yang menonton dari samping hanya bisa menutupi sebagian mukanya dengan tangan, sedangkan Hoshi melihat mereka bertarung dengan mata berbinar. Tetapi saat Sugishita sudah melancarkan pukulannya Sakura menghindar dengan sangat cepat.
Sugishita terkejut dengan menghilangnya sakura, ternyata Sakura menghindari pukulan Sugishita dengan kayang "sayang sekali, kamu meleset" ucap Sakura sambil menyeringai melihat sugishita yang terkejut, Sakura pun menendang kakinya ke atas mengenai dagu sugishita dengan keras sampai berdarah. Semua orang yang melihat itu terkejut, Hoshi menatap pertarungan itu dengan mata berbinar "wah! aku baru pertama kali lihat serangan seperti itu! Lain kali aku akan menirunya!" pikir Hoshi sambil melihat ke arah Sakura dengan tatapan kagum, Sakura pun mundur dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙎𝙩𝙖𝙧 | 𝑊𝑖𝑛𝑑 𝐵𝑟𝑒𝑎𝑘𝑒𝑟 |
FanficWind Breaker x MaleOc Akari Hoshi, memutuskan untuk bersekolah di sekolah Furin yang dikenal dengan sekolah para berandal. Tetapi ternyata, sekolah itu bertugas untuk melindungi masyarakat yang ada disana? Dan ternyata Hoshi bertemu dengan teman-te...