Kiw kiw, balik lagi nih, jangan lupa vote dan comentnya yah, bantu follow dan ramaikan cerita ini.
Follback dan feedback langsung kirim pesan ke aku ya, thank you beb.
Warning!!!!
Part ini mengandung adegan dewasa, yang kicik kicik jika masih ingin membaca dosa mah tanggung dewe ya cuy,
AREA 18++
HAPPY READING
Bau alcohol menyumbar di seluruh ruangan, musik yang memekakan telinga begitu juga dengan lampu yang menyakitkan mata.
Keempat lelaki menatap prihatin temannya yang kini sudah mabuk berat karna alcohol.
"Xel udah, ayok pulang" ucap rey.
Axel hanya diam meracau, entah apa yang di katakanya, sebenarnya rey, gala, aji dan jepri tau apa yang membuat axel semabuk ini.
Pasti keluarga, selalu keluarga yang membuat axel menjadi seliar sekarang ini.
"Udah ayok" ucap rey, menarik tangan axel.
Seketika axel menepis tangan rey, "gue balik sendiri, gak usah ikutin gue, awas aja kalian ikutin gue" ucap axel,pergi keluar club dengan sempoyongan.
"Ikutin gak" tanya aji.
"Gak usah, dia masih sadar, biarin dia sendiri dulu" ucap rey.
Ketiga temanya mengangguk mengerti.
Axel menaiki motornya dengan sedikit ugal ugalan, rasa pusing sudah memenuhi kepalanya.
Sampai di basement apartemen, memarkirkan mobilnya secara asal, berjalan cepat menaiki lift.
Tangan nya merogoh kantong celananya, mencari sesuatu namun tidak ada,"ck,,anjing" umpat axel kesal saat tak mendapati kartu akses apartemennya.
Akhirnya ia mengetikan digit kode untuk membuka apartemennya itu, setelah terbuka ia langsung masuk dan menutup pintunya.
Axel membuka jaket dan kaosnya merasa panas dengan sekitar, saat ia berjalan ke kamar ia mendapati seorang gadis terduduk di kasurnya.
Wajah gadis itu terlihat gelisah, kristal gadis itu berjalan sempoyongan menghampiri axel.
"Panas" ucap kristal halus, mengalungkan tangannya ke leher axel, tanpa sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
about kristal
ContoKristal... Yah gadis itu ,pemilik wajah cantik ,putih, sama persis seperti nama nya,bahkan sahabat laki laki nya pernah berucap kristal itu berharga ,tentu sangat berharga ,sampai harus extra hati hati menjaganya. Namun jika kristal itu rusak ,masih...