one

114 2 0
                                    

Seorang namja mungil berdiri termenung di depan sebuah cermin yg berada di dalam kamar nya yg minimalis,dia memperhatikan setiap inci tubuh nya dari atas kepala hingga kaki.dia bertanya-tanya kenapa tubuh nya begitu lemah berbeda dengan Hyung nya yg sangat kuat dan gagah, padahal mereka sama2 seorang pria.tetapi mama nya bilang itu karena Hyung nya seorang alpha seperti papa nya dan dirinya seorang omega seperti mama nya.
“seandainya baekkie memilik badan sekuat Daehyun Hyung"gumam nya sembari mengerucutkan bibir merah muda itu.tak lama berselang dia mengenakan seragam sekolah nya Dengan cepat, setelah mengenakan seragam nya namja mungil itu langsung bergegas keluar dari dalam kamar dan turun ke bawah untuk sarapan bersama keluarga tersayang nya.di meja makan sudah ada papa yg dia sayangi sedang membaca sebuah koran yg sangat membosankan,dan mama nya yg lihai menyiapkan bekal makan siang untuk dirinya.
“selamat pagi~~papa mama"sapa namja mungil itu dengan riang ,kepala keluarga Byun yg mendengar suara nyaring putra bungsu nya langsung berdiri dan memeluk putra kesayangannya itu sembari mengecup kedua buah pipi gempil nya, menghasilkan Omelan dari siempunya pipi gempil tersebut.
“ishh papa,kenapa suka sekali menciumi pipi baekkie,itu menyebalkan hungg”omel Baekhyun sembari bersedekap dan membuat ekspresi merajuk.
“hahaha itu karena putra bungsu papa sangat menggemaskan,papa tidak tahan untuk tidak mengecupi pipi gemuk mu dengan brutal sayang "goda byun Seungho kepada putra bungsunya itu.
“PAPAAAA”pekikan keluar dari bibir namja mungil itu karena merasa kesal atas perkataan sang papa kepada nya.
“hentikan pekikan mu itu ,telinga ku serasa akan pecah kau tahu”sebuah suara terdengar dari arah tangga,dan si empu nya berjalan santai lalu memeluk erat tubuh sang mama dari belakang.
“selamat pagi eomma"ucap nya lalu mengecup pipi satu2 nya wanita di sana.si sulung tidak memanggil ibunya dengan sebutan mama karena itu sangat kekanakan dan manja,dan adik manis nya lah yg seperti itu di rumah ini
“pagi juga sayang, bagaimana apa tidur mu semalam nyenyak hm”balas sang ibu sembari mengusap rambut putra si sulung Byun itu.baekhyun yg melihat perlakuan manis ibu nya terhadap Kakak nya yg sangatlah menyebalkan itu lalu segera memeluk erat ibu nya sembari berbicara manja kepada ibu nya.
“mama lebih sayang Baekhyunie atau Daehyun hyungg?”sebuh pertanyaan yg selalu Baekhyun tanyakan setiap dia melihat sikap manis ibu nya terhadap kakak nya sendiri.dan Daehyun yg selalu mendengar pertanyaan itu hanya bisa memutar bola mata nya malas akibat pertanyaan tidak penting adik cantik nya itu.
“tentu saja mama menyayangi kalian berdua sayang,kau dan Daehyun Kakak mu "ucap Byun youmin dengan lembut.
“tapi baekkie ingin semua kasih sayang mama”ucap nya dengan memelas memperlihatkan mata anak anjing miliknya.
“anak manja”cemooh Daehyun yg geli melihat sikap si bungsu Byun , meskipun Baekhyun sangatlah menyebalkan karena sikap manja dan kekanak-kanakan nya itu,tetapi dia sangat menyayangi satu2 nya adik bungsu di rumah itu.
“dasar Hyung jelek wleeee”balas Baekhyun karena tidak terima Hyung nya yg selalu meledek dia ini itu .
“sudah cukup hentikan perdebatan kalian berdua,lebih baik kita sarapan,mama sudah memasak untuk kalian semua,dan Baekhyunah mama menyanyi mu dan Hyung mu karena kalian berdua adalah putra kesayangan mama,kamu mengerti sayang ”ucap sang mama Dnegan lembut penuh kasih sayang.
“ungg baekkie mengerti "ucap nya dengan ekspresi murung,lalu dia duduk di kursi meja makan dan menyantap sarapan yg sudah di buatkan mama cantik nya itu.
“baekhyunah hari ini Hyung tidak bisa mengatar mu ke sekolah jadi jalan kaki  saja ya supaya tubuh mu tidak gemuk dan berlemak ”ucap Daehyun untuk menggoda sang adik,dan benar saja Baekhyun terpengaruh atas ucapan sang kakak,dan dia menunduk lalu menangis kekanakan di meja makan.
“hiks huwaaaaaaaaa mama Baekhyunie tidak gemukkk huwaaaaaa hiks hiks”jerit nya sembari berdiri dari atas kursi dan memeluk nyonya Byun yg sudah memberikan delikan tajam kepada Daehyun yg sedang tertawa terbahak-bahak.begitupun dengan Byun Seungho yg sudah memperingati putra sulung nya itu agar tidak menggoda si bungsu Byun.
“sttt sayang jangan menangis hmm,Hyung mu hanya bercanda.putra mama yg satu ini tidak gemuk tapi sangatlah manis, Cantik,dan menggemaskan.aigoo lihatlah wajah cantik putra mama menjadi merah seperti ini cup cup sayang”ucap mama Byun lembut untuk menenangkan putra manja nya itu.
“daehyun minta maaflah,lihat atas ulah jail mu itu adik mu menangis sampai seperti itu,kenapa kau senang sekali menggoda nya ”omel papa byun lalu telapak tangan nya mengusap puncak kepala Baekhyun dengan begitu lembut untuk menenangkan si bungsu yg menangis .Daehyun pun berdiri dari kursi nya lalu menghampiri Baekhyun yg sedang menangis di pelukan ibunya.
“baekhyunie maafkan Hyung ne, baekkie adalah adik Hyung tercantik, termanis,terimut,Hyung hanya bercanda saja tadi hehe berhenti lah menangis Hyung sangat menyesal maafkan hyungg,emm bagaimana kalau sepulang Baekhyunie sekolah Hyung traktir makan eskrim? bagaimana apa kau mau??”bujuk Daehyun kepada sang adik yg masih saja menangis tetapi tangisan itu reda begitu saja setelah mendengar kata kata ESKRIM
baekiie mauuuu hehehehehe”ucap nya riang lalu memeluk Daehyun dan mengusap kan wajah penuh bekas airmata dan ingus ke pundak Hyung nya.
“bocah kecil”ucap Daehyun dengan datar,lalu memeluk balik adik nya dan mengecup puncak kepala nya.kedua orang tua mereka yg melihat betapa manis sikap kedua putra nya itu,hanya tersenyum sembari menggelengkan kepala.

                                  _______

Daehyun telah sampai di gerbang sebuah sekolahan yg cukup terkenal di kota Seoul,sekolah SMA tempat adik manis nya mengemban pendidikan.baekhyun namja kecil itu baru saja bersekolah SMA kelas1 meski sudah SMA sifat kekanak-kanakan dan manja nya tidak pernah hilang dan juga dia sangat cengeng sangat mudah menangis oleh hal hal kecil saja.Daehyun turun dari mobil dan membukakan pintu untuk adik cantik nya keluar seperti seorang pangeran kecil yg imut.
“nah sudah sampai, selamat belajar adik ku yg manis nanti Hyung akan menjemput mu kembali oke”ucao Daehyun sembari memeluk adik kesayangan nya itu.
“oke hyungg,dan jangan lupa ekstrim nya ehehehehehe”ucao Baekhyun sembari melepas pelukan Hyung nya lalu berlari masuk kedalam gerbang sekolah karena bell sudah berbunyi.
“Hahhh~~anak itu”helaaan keluar dari bibir sexy Daehyun lalu dia pun masuk kedalam mobil dan pergi untuk menemui seseorang.

“BAEKHYUNAH”teriak seorang namja dari ujung lorong lalu berlari menghampiri Baekhyun yg terkejut mendengar teriakan nya.
“ishh kenapa harus berteriak seperti itu,ini kan bukan hutan hung”omel Baekhyun lalu kembali berjalan dengan teman nya disampingnya.
“ehehehe abis nya aku sangat Senang hari ini”ucap namja itu yg membuat Baekhyun merasa ada yg aneh dengan nya.
“memang nya apa yg membuat luhanie senang,apa luhanie sudah mendapatkan pacar ohh” tebak Baekhyun asal
“uwahhh Daebak dari mana kau bisa tauuu,emm bukan pacar sihh tapi aku kemarin bertemu dengan namja yg sangatlah tampan ,tinggi,putih,pokonya sangat tampan seperti pangeran di buku cerita yg selalu kau baca”jelas Luhan dengan semangat menggebu-gebu.
“benarkah,luhanie bertemu dengan nya di mana?”tanya Baekhyun penasaran
“di restauran,kamarin Gege membawaku makan di sebuah restauran bintang 5 dan aku bertemu dengan nya disana,hahhh dia sangat tampan aku sukaaa”ucap Luhan sembari mengenang masa masa indah kamarin.baekhyun yg melihat itu hanya berohh ria saja lalu mereka pun masuk kedalam kelas tetapi mereka di hadang oleh 2 orang yeoja yg begitu Baekhyun benci.
“lihatlah anak manja sudah datang,ayo sambut ”ucap salah satu yeoja itu dengan sinis,lalu satu yeoja lainya menghampiri Baekhyun yg menundukan wajah nya ke bawah karena mereka takut,ya Baekhyun memang seorang pria tetapi dia hanyalah omega lemah yg tidak bisa melawan perlakuan mereka yg jahat kepadanya.
“minggir kau jelek "ucap Luhan prontal ,Luhan itu sangat cerewet tetapi dia sangat pemberani Meski dia adalah seorang omega juga.
“baekhyunie ayo kita duduk,jangan hiraukan kedua wanita jelek di depan kita"sindir Luhan lalu menggandeng tangan mungil Baekhyun yg terus saja menunduk.
“awas kau"gumam Yeri salah satu wanita yg menghadang tadi.yeri dan jeni sangat membenci Baekhyun karena hampir semua pria gagah dan tampan di sekolah sangat menyukai pria kecil itu,itu sangat menyebalkan.



Jangan lupa VOTE & KOMEN 🐹🙏🏻
Maaf masih jelek, soalnya bukan author yg hebat🐹🙏🏻
TERIMA KASIH 🐹🐾
by.uby 🌽

PAPER FLOWER 🥀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang