three

40 1 0
                                    

Namja manis itu terlelap di dalam mobil, Daehyun merasa bersalah sudah melibatkan nya dengan kejadian tadi.seharusnya father tidak mengetahui identitas adik manis nya itu, Daehyun tau orang seperti apa park Chanyeol itu bahkan dia engga untuk sekedar menyebutkan nama nya.nama,orang dan aura nya yg begitu gelap mencekam.
Daehyun jadi menyesal telah terjerumus dan terlibat Dengan komplotan bernama Phoenix itu.jika waktu bisa berputar Daehyun ingin semua nya tidak terjadi.
Phoenix adalah sebuah komplotan mafia yg sangat ditakuti oleh mafia2 lainya, Phoenix yg di pimpin oleh Godfather,tuan, pemimpin yaitu park Chanyeol,park Chanyeol orang yg tidak memiliki hati,belas kasihan,atau simpati.yg salah harus mati dan yg benar dia tidak peduli ,begitu lah isi pemikiran seorang Godfather Phoenix yg sangat agung.bahakn dia sudah menjadi pemimpin Phoenix sejak usia nya menginjak 13 tahun,pria yg sangat tangguh dalam mengahadapi apapun masalah tersulit di dunia ini.sosok pria yg tidak pernah menggunakan hati dalam hal apapun termasuk untuk cinta, menurut dia tidak ada cinta di hati nya yg ada hanya dendam,nafsu dan hasrat yg membara,banyak jalang wanita atau pria yg sudah sering dia tiduri karena nafsu hasratnya yg sangat tidak terbendung setelah bosan Dengan Meeka dia akan membuang mereka seperti seonggok sampah yg tidak berguna,atau terkadang dia lenyapkan karena menurut nya itulah yg terbaik.keturunan park satu2 nya pewaris dari  park Minho Godfather terdahulu,bahkan Chanyeol melihat ibu nya di habisi di depan matanya Tampa ekspresi yg berarti sama sekali karena ayahnya mengajarkan untuk tidak mengutamakan dan tidak peduli akan sebuah ikatan yg menyangkut pautkan dengan hati,karena itu hanya akan membuat nya menjadi tidak berguna.park Chanyeol selain berkuasa di dunia bawah dia juga berkuasa di dunia atas dia memiliki banyak perusahaan yg sangat maju dan sukses di mana mana bahkan banyak sekali pengusaha terkenal yg membutuhkan uluran tangan untuk membantunya Meksi bayaran nya adalah nyawa keluarga nya orang2 itu tetap menyetujui apapun syaratnya karena keserakahan sifat manusia yg tiada batas.chanyeol sangatlah pekerja keras meski dia sudah sangat berkuasa,kaya,mapan, mempunyai segala nya tetapi dia akan selalu mengurus salah satu perusahaan besar nya park corp salah satu perusahaan makmur yg menguntungkan untuk negara Korea Selatan itu.
“sehun kau sudah mendapatkan apa yg ku minta semua data keluarga Byun"ucap Chanyeol kepada salah satu anggota utama Phoenix.
“sudah father,aku menyimpan semua informasi yg kita tidak ketahui tentang Daehyun byun"ucap Sehun menyerahkan formulir data lengkap yg di kamuflase Daehyun pada saat dia menjadi Phoenix.
Chanyeol melihat dan membaca kata dari tiap bait kata di dalam map itu,lalu menemukan sebuah nama yg membangkitkan seluruh hasrat nya kepermukaan ketika melihat wajah lugu,manis, cantik pada saat itu.si bungsu Byun
Nama:Byun Baekhyun
Kelahiran:xxx
Usia:17 tahun
Golongan: Carrier murni
milikku”gumam Chanyeol Dengan penuh penekanan disetiap untaian yg dia ucapkan.
“daehyun apa yg dia pikirkan Dengan menyembunyikan identitas aslinya dari ku,apa dia mencoba bermain2 Dengan ku hmm"dengus nya merasa geli akan kebodohan mantan anggota nya itu, Chanyeol ingin sekali menghabisi nya karena dia telah berbohong kepada nya setelah apa yg Chanyeol telah lakukan untuk membantunya.tetapi yg Chanyeol inginkan sekarang adalah pria kecil yg bernama Baekhyun itu ,dia ingin memiliki nya, menyetubuhi nya sampai puas, hasratnya yg sangat tinggi seolah langsung bangkit ketika melihat wajah cantik itu.obsesi yg sangat besar hanya obsesi bukan rasa menjijikkan yg di namakan "cinta".
“bagaimana dengan keparat itu,kau tahu sendiri kalau dialah yg menyebabkan kita merugi sampai jutaan milyar won father?”
Tanya Sehun geram kepada keparat Daehyun,dan terkejut Dengan sikap Chanyeol yg sangat tenang bahkan terlihat seperti tidak mempedulikan hal tersebut.
“hanya menunggu”balas nya lalu menyuruh Sehun untuk keluar dari ruang kerja nya yg luas itu.
Daehyun bisa di bilang telah berkhianat kepada Chanyeol,karena Chanyeol mengetahui jikalau dialah yg menyebabkan lahan berpuluh-puluh hektar ganja milik nya , Daehyun yg membakar nya,entah apa yg menjadi alasan dia melakukan itu tetapi Chanyeol akan mengurus nya nanti.
“sebentar lagi kau akan berada di dalam genggaman ku sayang"ucap nya sembari memandangi foto Baekhyun yg di dapat oleh Chanyeol melihat smartphone nya dan menghubungi seseorang untuk datang ke ruangannya,tak lama berselang terdengar suara ketukan pintu lalu terlihat lah seorang wanita berparas cantik masuk kedalam ruangan itu, Dengan tidak sopan nya wanita itu langsung duduk di pangkuan Chanyeol dengan begitu berani lalu berdiri hanya untuk membuka semua pakaian yg dia kenakan,payudara besar dan vagina yg sangat menggugah selera.
“puaskan tuamu ini jalang”ucap Chanyeol lalu tanpa berlama-lama wanita yg bernama Kim minji itu langsung berlutut dan membuka rel sleting celana Chanyeol lalu mengeluarkan kejantanan besar yg ada di dalam nya lalu memasukan benda besar panjang dan berurat itu ke dalam mulut nya untuk membuat nya tegang sebelum memasuki vagina yg sering di pakai tuan nya itu.
Tetapi Chanyeol menarik rambut minji dan mendorong nya kebawah membuat penis besar nya masuk sangat dalam sampai minji tersedak dan membuat nya sulit bernafas.
“ukh uhukk emmhh”lenguh jalang itu sembari tangan nya memainkan payudara buntal nya itu nikmat.
“yeahh seperti itu baekhyunhhh arghh sangat nikmathhh ahh”minji terkejut karena tuan nya menyebut kan nama seseorang yg asing di telinga nya,kendati menyebut nama nya tetapi malah nama orang lain yg Chanyeol sebut.ini sangatlah menyebalkan.
Chanyeol berfantasi kalau Baekhyun lah yg sedang menghisap kebanggaan nya di depan nya sekarang,dan dia semakin berhasrat membayangkan itu semua jadi dia menarik seluruh penis nya lalu membanting jalang itu keatas meja dan memasukan penis besar tegang berurat nya ke dalam vagina minji dengan sekali hentak,tanpa penetrasi atau pelumas sedikit pun,minji mejerit kesakitan karena vagina nya masihlah kering pasti vagina nya akan berdarah karena tidak sanggup menampung penis tuan nya yg besar itu,tetapi tak butuh waktu lama untuk minji merasakan kenikmatan itu,dia mendesah sangat keras ketika benda tumpul berurat itu menusuk sangat cepat dan daalam ke dalam vagina milik nya.
“tuanhhh ahhh enghhh nyahhh uhh”desag jalang itu kenikmatan, tetapi berbeda hal yg berada di pikiran Chanyeol,dia menutup kedua mata tajam nya dan membayangkan kalau Baekhyun lah yg sedang dia setubuhi,lubang sempit Baekhyun menjepit kejantanan besar nya dan tangan-tangan lentik Baekhyun mencakar punggung nya karena rasa nikmat yg dia rasakan,tetapi fantasi nya tentang Baekhyun sirna begitu saja ketika mendengar wanita jalang itu bersuara.
“chanyeol ahhhh nyahh ahh ahh”erang minji merasakan kenikmatan yg luar biasa, tetapi dia langsung membuka matanya dan terkejut ketika Chanyeol mencekik leher nya sampai membuat dia kesakitan dan sulit bernafas.
“jangan mengeluarkan suara apapun,aku tidak membutuhkan erangan menjijikkan yg keluar dari mulut mu itu jalang”plakkkk Chanyeol menampar nya beberapa kali sehingga meninggalkan bekas merah keunguan di kedua pipi wanita itu.minji menurut dan menahan desahannya pada saat Chanyeol menusuk nya dengan sangat cepat.

                             _________

“eughh huammm”namja mungil di atas ranjang menguap lebar dan merentangkan kedua tangan nya 'mengulet'lalu atensi nya teralih kepada sebuah jam di atas nakas yg menunjukkan pukul 7 pagi,mata nya melebar dan dia menjerit histeris heboh seperti seorang gadis.
“MAMAAAA BAEKKIE TERLAMBAT TIDAKK”teriak nya heboh lalu turun dari atas ranjang dan bergegas masuk kedalam kamar mandi untuk mandi dengan cepat,demi tuhan dia terlambat ke sekolah,kenapa juga tidak ada yg membangun kan nya.setelah menyelesaikan ritual mandi nya dia bergegas mengenakan seragam sekolah,berkaca,menyisir rambut halus nya dan mengenakan tas sekolah yg bergambar strawberry milik nya'ya kalian tidak salah dengar, Baekhyun anak SMA kelas satu masih mengenakan tas bergambar strawberry.lalu dia bergegas keluar dari kamar lalu turun tangga,untuk menghampiri meja makan dan mengoceh kepada semua orang.
“kenapa mama tidak membangunkan baekkie,lihat baekkie hampir terlambat ishh”ucapnya kesal lalu meminum susu strawbery nya dengan cepat.
“mama sudah membangun kan mu, tetapi anak mama yg manis ini tidak mau bangun,tanyakan saja pada papa dan Hyung mu”papa Byun mengangguk menyetujui ucapan sang istri tentang putra bungsunya itu.
“mama mu benar sayang,bahkan papa juga ikut membangun kan anak papa yg cantik ini, tetap tuan putri tidak mah bangun,kau terlihat sangat lelap.hyung mu bilang mungkin Baekhyunie tidak akan ke sekolah hari ini”jelas papa byun dan Baekhyun pun hanya mengangguk dan malu karena semua orang sudah membangun kan nya tetapi dia tidak mau bangun,'baekhyun kau tidur seperti kerbau'gumam dalam hati.
“ehehehe Baekhyunie semalam tertidur sangat malam,karena Baekhyunie tidak bisa tidur”ucap nya kepada semua orang yg ada di meja makan.
“aigooo kasihan sekali anak mama tidur tidak cukup semalam,apa Baekhyunie bermimpi buruk hmm,kenapa tidak bilang sama mama”ucap nyonya Byun dengan lembut.baekhyun seperti enggan memberitahu jikalau dia tidak bisa tidur karena terus terbayang wajah pria yg dia temui tempo hari bersama Hyung nya,wajah dingin menakutkan tanpa ekspresi pria itu selalu terbayang di ingatan nya, Baekhyun sangat takut entah alasan ny apa
“ahh mama Baekhyunie mau makan bekal di mobil saja ,soalnya Baekhyunie sudah terlambat,ayo Hyung kita berangkat ”ucap nya lalu mencium pipi mama nya lalu pipi papa nya Dnegan sayangg,dia pun bergegas berjalan diiringi Hyung nya untuk mengantarkan nya ke sekolah.ibu Baekhyun yg melihat itu hanya menggeleng sembari tersenyum melihat kelakuan menggemaskan anak bungsu nya itu.
“hahh anak itu”ucap nya lalu melanjutkan sarapan bersama suami nya.





Jangan lupa VOTE & KOMEN 🐹🙏🏻
Maaf masih jelek, soalnya bukan author yg hebat🐹🙏🏻
TERIMA KASIH 🐹🐾
by.uby 🌽


PAPER FLOWER 🥀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang