four

39 1 0
                                    

Sebuah asap mengepul dari sebatang rokok yg sedang di hisap oleh seorang pria yg sedang bertelanjang dada di sebuah ruangan kerja yg berada di mansion nya.dia menghisap rokok tersebut lalu menghembuskan asap nikotin yg memabukkan siapa saja yg menghirup nya.chanyeol sedang memikirkan semua nya Phoenix,dan tentu saja anjing kecil yg sebentar lagi akan dia dapatkan.
“dia sangat manis,memikat dan mempesona, cantik sekali”ucapnya sembari terus melihat smartphone nya yg menampilkan wajah wajah Baekhyun dari mulai berangkat sekolah,di sekolah,dan pulang sekolah,Yap Chanyeol mengirim informan salah satu Phoenix untuk melihat seluruh kegiatan anjing kecil yg sangat cantik nya itu.chanyeol tidak akan melewatkan satu hal tentang Baekhyun bahkan dia pun tahu kalau Carrier manis itu selalu di ganggu dan di buly oleh 2 orang wanita sialan yg ingin sekali dia lenyapkan,bahkan Chanyeol juga tahu jikalau namja cantik nya selalu diperhatikan oleh alpha2 yg menginginkan Baekhyun untuk menjadi miliknya,tetapi sayangnya Baekhyun sudah di patenkan hanya untuk park Chanyeol seorang,siapa pun yg menginginkan nya itu artinyaa kematian yg akan menghampiri nya.
“aku sudah tidak sabar ingin menyicipi bibir ranum itu sweetie,dan lubang sempit mu itu hanya milikku ”gumam nya sembari menghembuskan nikotin kedepan smartphone mahal nya.tangan nya mendial nomor seseorang lalu tak lama suara anak buah nya terdengar.
hallo father”

“katakan”ucap Chanyeol langsung keinti

dia sedang menunggu Daehyun untuk menjemput nya,sekolah sudah sepi tidak ada siapapun.apa aku harus bertindak?”

Bawa dia kehadapan ku”titah nya dan langsung mematikan Smartphone nya lalu menyeringai seperti setan yg mengerikan.

“kai father memerintahkan kita agar membawa nya sekarang”ucap nya lalu menoleh ke rekan satu tim nya
“hahhhh baiklah ayo kita menangkap seekor puppy kecil yg sangat diinginkan father kita,hey kyungsoo yaaa wajah mu sangat manis kau bujuk dia dan tipu dia agar semua nya berjalan lancar”titah nya kepada seseorang yg bernama kyungsoo, kyungsoo hanya bisa memutar mata nya malas karena kai hanya bisa memerintah saja cihh.
“dasar hitam sialan”umpat nya kesal lalu keluar dari dalam mobil dan memasang wajah manis seperti seekor anak pinguin yg menggemaskan.
“ahahahaha itu baru kyungsoo ku yg sangat manis”ucap kai sembari menjilat bibir nya,kai dan kyungsoo adalah anggota Phoenix dan Meeka adalah sepasang kekasih juga jdi jangan heran kalau mereka selalu bersama Meksi kyungsoo selalu mengumpat melihat kebodohan kekasihnya itu yg sayang nya sangat tampan Meksi hitam.
Baekhyun terkesiap ketika seorang namja yg lebih tinggi dari nya menghampiri nya Dnegan senyuman yg sangat manis.
“hai,apa kau Baekhyun.aku teman nya Daehyun dia menyuruh ku untuk menjemput mu karena dia sedang mengurus sesuatu,ayo kita pulang ”ucao kyungsoo dengan sangat manis,sehingga Baekhyun merasa nyaman terhadap nya
“b-benarkah,Hyung siapa kenapa mengenal Daehyun Hyung?”tanya nya padahal kyungsoo sudah bilang kalau dia teman Daehyun,namja yg sangat lugu.
“aku teman SMA Hyung mu dulu,kita selalu bertemu akhir2 ini,dan Daehyun sedang mengurus sesuatu sehingga dia menyuruh ku untuk menjemput mu,kalau kau tidak percaya lihat ini foto ku bersama Hyung mu”kyungsoo menunjukkan sebuah potret diri nya bersama Daehyun dulu semasa menjalankan misi,dan yapp bocah itu tertipu oleh nya.
“ahhh baekkie kira Hyung berbohong ternyata benar itu foto Daehyun bersama Hyung ehehehe,ayo kalau begitu, baekkie juga sudah lapar ingin makan masakan mama”ucapnya lalu berjalan dengan kyungsoo yg mengiring nya ke dalam mobil, kyungsoo pun bersmirk karena ini sangat mudah untuknya.
'anak yg sangat lugu'gumam kyungsoo dalam hati.lalu mobil mereka pun pergi membelah jalanan kota Seoul yg ramai itu.
Baekhyun duduk di kursi belakang dan melihat keluar jendela tak berselang lama pun kantuk mulai menyerang nya lalu bocah itu pun tertidur lelap sepanjang perjalanan menuju mansion Chanyeol.
Sudah memakan waktu selama 1 jam karena mansion Chanyeol berada di wilayah tertutup dan dikelilingi kawasan pohon2 yg menjulang tinggi , sangat menakutkan seperti tempat tinggal seorang vampir saja huh.lalu mobil mereka pun memasuki gerbang yg menjulang tinggi dan kokoh lalu kai pun turun dan membuka pintu mobil dan mengangkat Baekhyun karena dia masih tertidur lelap.kai memasuki mansion megah itu untuk menuju kamar sang tuan,semua pelayan dan bodyguard yg menyambut nya membungkuk hormat karena tahu tuan muda mereka datang.
Lalu tanpa berlama lama kai naik keatas untuk menuju kamar utama di rumah ini,kamar Chanyeol lebih tepatnya.laku pintu kamar Chanyeol pun terbuka dan menampilkan sesosok Chanyeol yg duduk sambil menyilangkan kaki di sebuah sofa empuk dan mewah miliknya.
“boss buruan mu sudah kami dapatkan ”ucap kai lalu menidur kan Baekhyun ke atas ranjang,bocah itu masih kan tertidur dengan sangat pulas ini sangat menggelikan.wajar saja anak itu baru pulang sekolah pasti lelah dan lapar juga.
“hm kerja bagus, keluar lah”titah nya kepada kai yg langsung mengangguk dan keluar dari kamar Chanyeol dan tidak lupa untuk menutup pintu kokoh tersebut dengan rapat.
Chanyeol memperhatikan setiap lekuk tubuh anak itu dengan sangat intens seperti serigala yg sedang mengintai mangsa nya.dari mulai wajah cantik Baekhyun,bibir tipis itu,mata indah seperti bukan sabit,lalu hidung bangir yg kecil,lalu kulit seputih susu sangat berkilauan memanjakan mata lapar nya.chanyeol mengusap pipi halus itu lalu ibu jari yg sangat besar nya mengusap dan merasakan tekstur lembut bibir bocah Carrier yg sedang tertidur lelap itu.
“sangat sempurna”gumam nya dalam diam,tak berhenti disitu tangan kekar nya meraba tangan halus namja itu lalu tangan nakal nya mengecup jari jemari lentik dan cantik milik namja mungil tersebut.tetapi tak berselang lama mata sipit itu terbuka dan melotot horor melihat yg ada di depan nya.
“arkkkkkkkkkkkkk”baekhyun menjerit histeris ketika melihat wajah pria yg selalu membuat nya susah tidur karena merasa takut dan terancam.dia lalu turun dari ranjang dan berlari ke sudut ruangan untuk menjauh dari pria yg ada di hadapannya itu.chanyeol yg melihat reaksi namja itu hanya terdiam tanpa ekspresi.lalu dia berjalan mendekati bocah yg meringkuk di sudut ruangan dengan tubuh yg bergetar hebat karena ketakutan.
“hiks a-ada dimana hiks ,si-siapa hiks jangan mendekat hikss jangan mendekattttt”teriak Baekhyun dengan histeris ketika Chanyeol sudah berada di hadapan nya ,lalu tanpa segan Chanyeol mengapit dagu anak itu dan berucap datar seolah apa yg anak itu lakukan tidak berarti apa-apa untuknya.
“apa yg kau lakukan hmm,kenapa merasa takut.aku tidak akan membunuhmu sayangh”ucapnya sensual di depan wajah Baekhyun yg memerah dan basah oleh air mata.
“JANGAN MENYENTUH BAEKKIE,MENJAUHHHHHHHH”jerit nya lalu berlari kearah pintu untuk membukanya tetapi tidak bisa di buka karena sudah di kunci oleh sang empunya kamar agar bocah itu tidak lari keluar.
“byun Baekhyun”ucap Chanyeol dari belakang sembari memeluk Baekhyun,dan itu cukup membuat Baekhyun terkejut lalu Dengan kekuatan entah dari mana dia menampar wajah Chanyeol Dnegan seluruh tenaga yg dia punya ,meski Chanyeol tidak merasakan apapun tetapi tamparan itu cukup membuat emosi nya naik ke ubun-ubun,lalu dengan kasar Chanyeol menarik rambut halus Baekhyun sampai namja manis itu teriak kesakitan dan memohon untuk dilepaskan.
”akhhhh s-sakithh hikss lepaskan akhhh”erang bocah itu merasakan sakit di kepalanya ketika rambut nya di tarik oleh pria itu .
“beraninya kau menamparku,apa hak mu sehingga kau berani melakukan hal itu.kau hanyalah seorang namja tidak berguna yg ingin sekali ku cicipi lalu setelah bosan aku akan membuang mu seperti sampah menjijikan "ucap Chanyeol bengis dan mendorong Baekhyun terjerembab ke bawah dan membuat anak itu semakin menangis kerasa karena perkataan Chanyeol yg sangat menyakiti hatinya.chanyeol pun membuka pintu dan keluar meninggalkan kamar nya dan namja yg tersungkur sambil menangis meringkuk di lantai marmer kamar nya itu.





Jangan lupa VOTE & KOMEN 🐹🙏🏻
Maaf masih jelek, soalnya bukan author yg hebat🐹🙏🏻
TERIMA KASIH 🐹🐾
by.uby 🌽

PAPER FLOWER 🥀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang