Baekhyun terbangun tengah malam dia meringis ketika merasakan sakit di area kaki dan perut nya,dia mengingat kalau itu perbuatan tuan park yg mencambuk nya siang tadi ,dia melihat jam di dinding dan kaget ternyata ini sudah tengah malam.
“aku pingsan lama sekali ”gumam nya lirih,lalu kaki pendek itu turun dari atas ranjang dan berjalan untuk pergi keluar kamar,demi apapun perut kecil nya sangat kelaparan.langkah kaki nya terus berjalan menyusuri lorong dan menuruni tangga besar dan megah itu,demi tuhan dia takut sekali karena lampu2 mewah di sepanjang dia melangkah di padamkan dan hanya terdapat cahaya di lampu2 kecil saja.baekhyun sangat takut gelap dia tidak suka kegelapan.dia sudah sampai di bawah akan tetapi dia bingung letak dapur di mansion ini diarah mana,dia menggaruk dahi nya yg tidak gatal sembari mengigit bibir pink nya lembut.lalu Baekhyun berjalan kearah ruangan makan tempat biasa seluruh penghuni ini menyantap hidangan lezat.dia membuka pintu besar ruangan itu dan berjalan kearah meja makan besar disana,akan tetapi dia kecewa disana tidak ada makanan apapun hanya tersedia buah-buahan saja . alhasil dia mengambil buah anggur dan jerut untuk di makan nya ,dia memakan buah itu Dnegan lahap karena perut nya sangat lapar lalu tiba-tiba lampu di dalam ruangan itu menyala dan berdirilah sosok pria tampan ,tinggi , gagah berdiri di tengah pintu tanpa melakukan gerakan apapun,hanya menatap nya Dengan datar . Baekhyun menunduk dan tangan nya bergetar takut sampai buah anggur yg berada di genggaman tangan nya terjatuh.chanyeol berjalan menghampiri anjing kecil nya itu,lalu mendengus melihat apa yg sedang Baekhyun lakukan disana.
“apa yg sedang kau lakukan ”tanya nya lalu memegang dagu anak itu untuk membuat nya mendongak,lalu Baekhyun dengan tepaksa dan mulut kecil nya itu penuh oleh buah anggur menatap Chanyeol dengan sorot ketakutan.teebayang pada saat Chanyeol menyiksa nya waktu itu.
“bicaralahh”titah nya dan Baekhyun membuka mulut nya setelah menelan buah itu Dnegan susah payah.
“m-makan..b-baekk emm a-aku perut ku l-lapar”ucap ny dengan terbata
“kenapa tidak bilang hmm,para pelayan akan membuat kan hidangan lezat untukmu baby”ucap Chanyeol lalu mengangkat tubuh seringan bulu itu kedalam gendongan kuat nya,lalu membawanya ke dalam kamar milik nya.chanyeol meraih smartphone nya dan berbicara kepada seseorang di sebarang sana,lalu selang menit tiap menit,pintu kamar nya di ketuk dan terlihat kepala pelayan dan 2 orang pelayan yg membawa troli berisi makanan2 lezatt,mata Baekhyun langsung berbinar ketika melihat semua makanan itu .perut nya bahkan semakin bergemuruh akibat mencium bau sangat lezat melewati lubang hidung kecil nya.
“tuan park ini makanan untuk tuan muda,semua nya sesuai yg tuan perintahkan ”ucap kepala pelayan menunduk lalu pamit untuk undur diri dari ruangan itu.
“makanlah,habiskan”titah Chanyeol dan dengan malu malu Baekhyun mengambil alih troli itu dan memakan makanan nya Dnegan lahap ,sampai2 lupa akan kehadiran Chanyeol di dalam ruangan itu saking menikmati setiap suapan hidangan yg sangat lahhh lezatttt.baekhyun terus mengunyah membuat pipi nya menggebung lucu, Chanyeol terus menatap anak itu dan merasa tergelitik melihat kelakuan bocah Byun yg terlihat seperti anak-anak.
“uhukk uhukkk..”baekhyun tersedak lalu dengan segera meminum segelas air dan melanjutkan makan nya lagi.
“perlahanlah tidak ada yg akan mengambil makanan mu”ucap nya lalu menyalakan cerutu di belah bibir nya,dan menghembuskan asap pekat dari cerutu mahal miliknya.Baekhyun telah selesai mengisi perut nya ,lalu dia turun dari ranjang dan berniat ingin mengembalikan troli itu ke dapur,tetapi perkataan Chanyeol menahan nya.
“mau kemana?..biar kan saja nanti pelayan akan masuk dan mengambil nya”setelah mendengar itu Baekhyun berniat untuk kembali keatas ranjang tetapi ada tangan kekar yg melingkar di pinggang kecil nya.baekhyun terkejut ketika Marasa kan telapak tangan besar dan kasar itu menyingkap kaos piyama lalu meraba kulit perut nya.
“t-tuann a-apa yg kau lakukan”ucap nya gugup lalu mencoba menjauh dari badan besar Chanyeol tetapi tak bisa karena Chanyeol memegang nya dengan sangat erat.baekhyun tidak nyaman ketika merasakan sesuatu yg keras sedang menggesek -gesek di belahan pantat sintal nya, Baekhyun tidak tahu apa itu .
“aku menginginkan mu babyh”bisik Chanyeol sensual di telinga Baekhyun,sembari menjilat telinga itu dan mengulumnya.baekhyun yg baru pertama kali mendapatkan perlakuan seperti ini dia merasa seluruh tubuh nya meremang saat lidah panas milik tuan park menjilatinya,bahkan lidah panas itu menjilati leher putih jenjang nya .
“hikss j-jangan memakan baekkie hiks ”gumam ny terisak, Baekhyun berfikir Chanyeol akan memakan nya hidup-hidup,karena dia tak mengerti tuan jahat itu sedang melakukan apa .yg Baekhyun mengerti bahwasan nya tuan park akan memakan daging leher nya.'byun kecil yg lugu🥺'
Chanyeol mengangkat tubuh ringan itu,lalu membaringkan nya di ranjang king size nya lalu dengan perlahan bibir tebal nya meraup bibir si kecil dengan bringas,bahkan Baekhyun kaget karena bibir kecil nya di lahap dan di kulum oleh pria itu.dengan rontaaan pasti Baekhyun meronta dan semakin menangis karena di dalam pikiran nya tuan park akan memakan dirinya 'ya Byun memakan dalam artian lain'baekhyun menjerit tertahan sebab bibir nya benar2 di sedot oleh Chanyeol.bahkan pada Baekhyun membuka mulut nya sedikit lidah panas Chanyeol langsung merangsek masuk kedalam mulut namja yg terisak Isak di bawah nya,lalu menginpasi seluruh isi dalam mulut nya dan mengabsen deretan gigi2 Baekhyun yg rapi.chanyeol merasakan rasa manis dari dalam bibir anak itu,lalu Dnegan tidak sopan nya tangan kekar Chanyeol meluruhkan celana piyama yg dikenakan anak itu lalu dengan tangan2 cabul nya dia mengusap-usap bagian selatan Baekhyun yg mulai menegang.baekhyun semakin menangis kala tangan tuan park membuka celana dalam kuning bergambar jerapaah yg dia kenakan,dan terlihat lah celana dalam itu perlahan menurun dan sampai di ujung telapak kaki nya dan segera di lempar oleh Chanyeol kesembarang arah, Chanyeol bisa melihat penis pink mungil yg mengeluarkan percuma dari lubang kencing ny,lalu tanpa aba-aba Chanyeol mengusap mengorek bagian kulup kepala penis namja mungil itu dan membuat desahan tertahan lolos dari bibir yg bengkak karena ulahnya.baekhyun tersentak dengan rasa ini karena demi apapun dia tak pernah merasakan perasaan menyenangkan,nikmat di area penis nya.dia tak tahu apa itu tapi dia menyukai nya bahkan secara tak sadar karena kenikmatan itu Baekhyun memegang pundak Chanyeol dan menggeliat merasakan tangan tuan park yg mengocok penisnya Dnegan kecepatan sedang.chanyeol menyeringai melihat betapa tak berdaya nya Baekhyun di bawah kuasa nya.
“ngh ummm ahh akhhh tu-tuanhh ahhh hik”desah nya seperti pelacur kecil,itu adalah insting alami nya ketika merasakan rasa asing yg nikmat melingkupi penis mungil cantik nya.dia mendesah tanpa tahu artinyaa,yg dia tahu bibir nya mengeluarkan suara2 yg menurut nya sangat aneh.'oh ayolah si kecil Byun seperti nya belum pernah melakukan yg nama nya masturbasi 'sangat aneh bagi pria berumur 17 tahun.
“kau menikmatinya sayangg,ayo datanglah kepadaku.berikan semua nya teriak kan nama ku dengan lantang”titah Chanyeol sembari terus mengocok penis namja kecil itu dan melihat seperti nya Baekhyun akan segera keluar karena jari2 kaki Baekhyun yg di tekuk dan dada yg semakin membusung pada saat Chanyeol mengulum 2 buah niplle merah muda secara bergantian.
“panggil namaku... Chanyeol ”titah nya,lalu Baekhyun semakin membusung kan dada nya ketika cairan putih keluar mengalir dari lubang kencing nya.
“Akhh Chanyeolie hhh”desah nya nikmat lalu tubuh itu bergetar akibat merasakan sensasi yg sangat luar biasa yg baru dia rasakan seumur hidupnya,lalu mata sabit itu tertutup karena merasa lelah dan mengantuk,dan Chanyeol melihat itu lalu mengecup bibir mungil itu dan menyelimuti nya dengan selimut tebal,supaya tubuh Baekhyun yg telanjang tak kedinginan.chanyeol sendiri merasa aneh harusnya dia menyetubuhi bocah itu tetapi setelah melihat pelepasan namja mungil yg tertidur, Chanyeol langsung menyimpan hasrat nya yg menggebu2, padahal itu bukan sifat nya.bahkan dia akan menyetubuhi jalang2 nya tanpa belas kasihan,tetapi melihat wajah damai anak itu hasrat nya yg besar itu terlihat lenyap dan merasa puas ketika sudah membuat bocah itu meraih kenikmatan nya.chanyeol keluar dari dalam kamar dan suara Baekhyun yg memanggil nya dengan sangat manis terus terngiang-ngiang di dalam kepala nya,dia memasuki ruang kerja nya lalu duduk di kursi kebesaran dan menyalakan Sebuh cerutu dari atas meja itu dan mengisap tertahan lalu menghembuskan asap pekat yg nikmat baginya,lalu melihat kearah selangkangan nya yg menggembung sangat besar,setelah mendengar desahan merdu bocah itu ,penis nya bangun sempurna hanya dengan mendengar desahan dari bibir kecil yg menjadi candu untuk nya, padahal jalang2 milik nya harus mengulum kejantanan nya dengan susah payah untuk membuat penis besar itu bangun dengan sempurna, tetapi Baekhyun bisa membuat penis besar Chanyeol bangun dengan sempurna hanya dengan desahan yg keluar dari mulut kecil tanpa dosa itu.sangat luar biasa pikir Chanyeol
“mengagumkan”gumam nya lalu menegak segelas wine yg semakin terasa nikmat saat melewati tenggorokan nya,bibir nya bahkan masih bisa merasakan rasa manis bibir Baekhyun yg sangat candu itu.dia semakin terobsesi terhadap bocah itu.'obsesi atau mulai suka Yeol hmm'Jangan lupa VOTE & KOMEN 🐹🙏🏻
Maaf masih jelek, soalnya bukan author yg hebat🐹🙏🏻
TERIMA KASIH 🐹🐾
by.uby 🌽
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPER FLOWER 🥀
Fanfiction"hiks baekkie mau pulang"gumam namja mungil sembari terisak kecil di sudut ruangan yg gelap itu. "DIA ADALAH MILIKKU DAN TIDAK ADA SEORANG PUN YG BISA MENGAMBIL NYA DARI CENGKRAMAN KU TERMASUK MAUT SEKALIPUN"sebuah ultimatum yg sangat mutlak terucap...