[10]⚠️

43 3 5
                                    

Baekhyun mendesah tertahan saat lidah panas milik Chanyeol terus menyesap, menggigit main main puting susu nya.
"nhh anghh"erang bibir manis itu,lalu Chanyeol melepaskan puting ranum itu dan beralih kearah perut putih dan menjilatinya dengan sensual.semakin turun kearah penis namja mungil yg sudah tak berdaya oleh gairah nya sendiri.chanyeol meniup-niup kepala penis Baekhyun yg sudah mengeluarkan banyak precum dari kuncup kepalanya.chanyeol menjilat kepala penis Baekhyun dengan sangat panas lalu mengulum kejantanan mungil Baekhyun dengan sekali lahap dan membuat lolongan kenikmatan anak itu terdengar di dalam ruangan itu.baekhyun melengkung kan tubuh indah nya seperti busur yg siap melempar kan sebuah panas yg begitu indah.kepala namja mungil itu terlempar begitu Chanyeol menyedot penis nya Dengan keras dan memainkan lidah panas nya Dnegan begitu lihai.lalu penis itu di keluar kan dari dalam mulut hangat nya dan Chanyeol meludahi lubang Baekhyun yg terus saja berkedut kedut meminta untuk segera di masuki kebanggaan besar panjang berurat milik nya.chanyeol memasukkan kedua jarinya kedalam lubang merah muda yg sangat memanjakan penglihatan bernafsunya.membuat namja yg sudah sangat lemas di bawah nya itu menjerit karena menahan rasa perih dan sakit di area lubang nya.
"AKHh nghh s-sakithh hikss nghh"erang Baekhyun dengan tubuh yg semakin menggeliat menahan rasa aneh yg sedang menjajal lubang sempit nya itu.chanyeol menambahkan satu jarinya dan terus menerobos lubang kenikmatan yg sebentar lagi akan di masuki oleh penis besar nya.
"anghhh unhhh hik ahhhh nyahhh"dapat.jari-jari besar itu tepat menyentuh sesuatu yg berada di dalam sana dan membuat anak itu mendesah semakin keras karena kenikmatan yg tiada tara yg baru dia rasakan setelah tinggal bersama Chanyeol.jari-jari Chanyeol keluar dari lubang hangat itu lalu Chanyeol membuka resleting celana kain nya dan sesuatu yg besar menyembul dari sana dengan begitu gagah nya.mata puppy Baekhyun melotot horor melihat sesuatu yg besar berurat dan panjang di depan matanya dia langsung merapatkan paha putih mulus nya yg tadi mengangkang setelah jari2 Chanyeol menyentuh lubang sempit nya.chanyeol hanya menatap bocah di bawah nya Dengan datar lalu tanpa aba-aba Chanyeol duduk dan mengangkat tubuh Baekhyun untuk dia dudukan di atas pangkuan nya.jantung Baekhyun terus berdebar sebar kencang saat merasa kan perasaan tidak nyaman karena kejantanan besar tuan park berada tepat di depan perut dan bersentuhan langsung dengan penis mungil nya.tangan besar Chanyeol memegang tangan kecil Baekhyun dan mengarahkan nya untuk melingkupi kejantanan berurat nya itu.
"pegang dan rasakan milikku babyhh"bisik Chanyeol sensual lalu mencium bibir Baekhyun dengan penuh nafsu dan tanpa lama Chanyeol mengangkat pantat sintal itu lalu memasukan penis yg tdi di pegang oleh Baekhyun sampai bocah itu gugup bukan main.chanyeol memasuki lubang itu dengan susah payah karena demi apapun bahkan kepala penis nya saja baru masuk setengah bagian.bocah mungil itu meringis merasakan sakit yg teramat di area lubang merah muda nya itu lalu air mata pun menetes dari mata cantik nya dan dia terisak-isak meminta agar Chanyeol tidak memasukkan penis milik nya ke lubang hangat Baekhyun.
"s-sakith ngeh hiksss,sakithhh..b-beehentin ahh hiks AKHHHH"teriak Baekhyun dengan badan melengkung akibat Chanyeol menghentakkan sekaligus penis besar itu sehingga membuat bocah itu menangis semakin keras karena merasakan lubang nya seperti di robek paksa oleh sesuatu.lalu Chanyeol mengusap punggung sempit Baekhyun dan mendiamkan beberapa saat sampai bocah itu berhenti terisak.
"aku akan bergerak dan kau hanya perlu mendesah kan nama ku ,hanya nama ku"setelah mengucapkan itu Chanyeol menghentakkan penis nya dengan kencang tanpa ampun menerobos lubang yg menjepit penis nya dengan nikmat, Baekhyun kembali terisak tetapi bibi itu mulai mengerang dan merasakan sensasi nikmat menjalari seluruh tubuh nya yg sensitif,lubang yg tadi nya terasa sakit sekarang mulai membiasakan diri terhadap benda besar yg keluar masuk dari sana .erangan demi erangan saking bersautan, Baekhyun terus saja menyebut nama pria park itu Dnegan lantang karena merasakan nikmat yg teramat sangat di sekujur tubuh ny.
"angh nghh chanhh uh"tubuh itu terus memantul diatas pangkuan Chanyeol yg tengah menyedot puting nya bergantian.chanyeol terus menggerakkan penis nya dengan membabi buta dan membuat Baekhyun kewalahan lalu anak itu mengejang karena pelepasan nya yg sebentar lagi akan keluar.penis Baekhyun semakin mengeluarkan precum dan Chanyeol melihat penis anak itu yg sebentar lagi akan mengeluarkan lahar nya dia pun menggenggam penis itu dan mengusap2 kulup pink merekah di sana sambil tangan kanannya memegang pinggang ramping bocah itu.
"angh ahh hikss baekk ahh mau pipishh unghhh ahh AKHHH "desah nya terus terlontar dengan lantang dan Chanyeol semakin membabi buta di bawah sana lalu beberapa tusukan telak , Baekhyun mengeluarkan sperma nya dan mengotori perut serta dada Chanyeol.
"Chanyeolieehhhh ahhhhh"erang nya Dengan tujuh melengkung seperti busur indah di hiasi keringat keringat cantik yg berkilauan.tubuh nya mengejang dengan mata memutih dan mulut terbuka . Baekhyun kehilangan diri nya untuk sesaat karena kenikmatan yg telah Chanyeol berikan untuk nya.lalu kepala nya lunglai lemas di pundak Chanyeol dan Chanyeol menyeringai melihat bocah itu yg tenggelam oleh kenikmatan duniawi yg baru saja menyerang nya.baekhyun lemas dan dia ingin menutup matanya akan tetapi semua itu sirna kala Chanyeol merebahkan tubuh nya dan menghentakkan milik nya yg masih tertanam di dalam sana.tentu saja ini tak aja selesai dalam waktu singkat,karena Chanyeol adalah dewa sex dia akan berhenti jika dia telah puas mengeluarkan jutaan benih2 yg sangat berharga itu.

Sudah 4 jam terlewati dan Chanyeol masih menghentakkan penis nya di dalam lubang yg sudah terisi sperma2 milik nya, Baekhyun sudah tak sadarkan diri setelah pelepasan nya yg ke 6 dan Chanyeol baru mengeluarkan pelepasan sebanyak 2 kali dan sebentar lagi dia akan menyembur kan sperma nya lagi di dalam sana . hentakan nya semakin tak terkendali lalu dia menancapkan penis nya kedalam sana dan mengeluarkan sperma berharga nya itu.
"aghrr arghhh ahhh shhh oh Baekhyunhh aghh"erang nya merasakan kenikmatan sex yg sangat berbeda ketika dia menyetubuhi bocah itu.selama ini dia tidak pernah merasakan kenikmatan yg luar biasa ini ketika bersetubuh dengan jalang2 milik nya itu .dan sekarang Chanyeol menemukan kenikmatan yg membuat dia bisa merasakan kepuasan tiada Tara akibat bocah mungil yg tak sadarkan diri itu.chanyeol mengeluarkan kejantanan nya dari dalam lubang sempit Baekhyun yg basah dan lembab.lalu dia bisa melihat banyak sperma miliknya yg mengalir beberapa dari dalam sana.chanyeol memasukan kembali penis yg masih terbangun itu lalu mengangkat bocah malang yg dia setubuhi Berjam jam di siang hari ini.chanyeol mengangkat tubuh itu dan mengendong nya untuk dia bawa ke dalam kamar nya.
Wajah Baekhyun yg terlelap terus saja Chanyeol pandangi disepanjang anak tangga mansion nya.lalu dia membuka pintu kamar dan berjalan kearah ranjang untuk merebahkan tubuh yg lemas tak berdaya itu.chanyeol menyelimuti tubuh kecil itu lalu dia menekan tombol di samping nakas dan berbicara kepada seseorang disana.
"siapkan air hangat untuk ku,dan bawakan makanan ke kamar ini untuk makan ku dengan Baekhyun "titah nya .lalu tak lama kemudian datang 3 orang pelayan yg masuk dan berjalan ke arah nya dengan menundukkan kepala mereka.lalu tanpa berbicara Chanyeol mengizinkan Meeka untuk melakukan tugas yg baru saja dia perintahkan.ketiga pelayan itu masuk kedalam kamar mandi sang tuan untuk menyiapkan air hangat untuk digunakan Chanyeol membersihkan dan merilekskan tubuh nya.ketiga pelayan itu telah selesai lalu keluar kamar setelah meminta izin kepada sang tuan.chnyeol masuk kedalam kamar mandi nya dan melucuti seluruh pakaian yg dia kenakan lalu dia masuk kedalam bathub besar yg berisi air hangat beraroma terapi menenangkan.dia memejamkan matanya dan kembali mengingat sesi bercinta Dnegan Baekhyun yg sangat membuat nya puas .










Jangan lupa VOTE & KOMEN 🐹🙏🏻
Maaf masih jelek, soalnya bukan author yg hebat🐹🙏🏻
TERIMA KASIH 🐹🐾
by.uby 🌽

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PAPER FLOWER 🥀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang