Setelah pulang sekolah aku tidak langsung pulang tapi aku pergi untuk bekerja terlebih dahulu.
"Sore kak" sapa ku pada pemilik cafe tempat aku bekerja paruh waktu sekaligus yang sudah ku anggap kakak ku sendiri.
"Sore juga naruto, segera ganti pakaian mu karna hari ini pelanggan cukup banyak" ucap orang yang naruto sapa.
"Ha'i kak, kalo begitu aku ke belakang dulu" aku berucap sambil pergi ke belakang untuk berganti pakaian.
setelah aku selesai berganti pakaian. aku buru-buru kedepan untuk segera membantu orang yang sudah ku anggap kakaknya.
"Kak karin" panggil ku.
"Ah naruto kau sudah selesai" ucap karin.
"Sudah kak, apa ada pesanan yang harus ku antarkan"
"Iya ada, Nah kalo begitu, tolong antarkan pesanan ini ke meja yang ada di ujung sana" ucap karin sambil menunjukkan meja yang tadi dia sebutkan.
"Baik, hanya ini pesanannya ada lagi tidak? " ucap ku sambil membawa pesanan pelanggan itu.
"Permisi, ini pesanan kalian" ucap ku sambil memberikan pesanan mereka.
"Hah, oh,,,, iya Terimakasih" ucap mereka sambil sedikit memekik karna melihat seorang pemuda tampan berambut pirang mengantarkan pesanan mereka.
"Ano, apa kamu pelayan baru di cafe ini" ucap para remaja itu yang membuat naruto menggelengkan kepalanya.
"Bukan, aku sudah cukup lama kerja di sini kok, apa kalian pelanggan baru di sini, soalnya aku baru pertama kali melihat kalian? " ucap ku membalas pertanyaan mereka.
"Hehehehe iya kami baru ini datang kesini, setelah di beritahu teman sekelas kami bahwa makanan dan coffee di sini sangat enak" ucap mereka sambil tertawa dan tersenyum.
Dan di balas anggukan kepala oleh ku.
"Kalo begitu aku permisi dulu, kalo kalian ingin memesan lagi kalian bisa memanggil ku, permisi" ucap ku
Setelah aku aku mengantarkan pesanan mereka aku kembali ke dekat kasir untuk mengambil pesanan yang lainnya.
Pov sasuke
Setelah aku sampai di rumah aku segera membersihkan diri kerna ingin segera beristirahat.
Setelah aku selesai membersihkan diri aku mengerjakan tugas terlebih dahulu karna tidak ingin menumpuk pekerjaan sekolah ku.
"Akhirnya selesai juga" ucap ku sambil membereskan buku-buku ku yang berserakan.
Setelah selesai aku langsung duduk di sofa yang ada di dalam kamarku dan memanggil maid.
"Tolong antarkan minuman dan cemilan kedalam kamarku" ucap ku ke maid itu lewat telepon khusus.
Tidak lama suara ketukan pintu terdengar di depan kamar sasuke.
Tok tok tok
"Permisi tuan muda, ini makanan anda" ucap maid itu.
"Hn" ucap sasuke tanpa mengalihkan perhatiannya dari sebuah berita di televisi yang sedang ia tonton.
"Kalo begitu saya permisi tuan muda" ucap maid itu lagi.
"Hn" ucap ku
Saat sedang asik dengan acara menonton, tiba-tiba handphone ku berdering.
Drrrttt drrrttt
Aku tidak langsung mengangkatnya, aku hanya mendiamkannya, tapi telpon itu berbunyi lagi.
Drrrrt drrrtt
"Ck, siapa sih mengganggu sekali" sambil menggerutu aku mengangkat teleponnya.
"Ada apa shika? " ucap ku dengan malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEGARIS RINDU
FanfictionBagian terbaik dari mencintai adalah memiliki, bagian termanis dari mencintai adalah dicintai, bagian terpahit dari mencintai adalah kehilangan, bagian terburuk dari kehilangan adalah melupakan. -Naruto Uzumaki Kamu berhak berbahagia. Jangan terlalu...