06

35 3 0
                                    

Sore hari ini kita bisa melihat seorang pemuda yang memiliki warna rambut pirang sedang berjalan santai di pinggir trotoar sambil menikmati waktu setelah pulang bekerja.

Namun di saat dia si pirang sedang berjalan santai tiba-tiba ada sebuah mobil yang berhenti di dekatnya dan memanggilnya dari mobil sambil membuka kaca pintu depan mobilnya.

Dan biru membuat si pirang bingung, namun saat si pirang mendekat dia terlihat terkejut saat tau siapa yang memanggilnya.

"Naruto Hai" ucap orang di dalam mobil itu.

"Oh Hai Sasuke aku pikir siapa yang memanggil ku, kamu membuat ku kaget" ucap si pirang atau lebih tepatnya naruto.

"Maaf karna aku memanggil mu dengan tidak sopan" ucap Sasuke.

"Hmm tidak papa, ada apa Sasuke? " tanya naruto.

"Ahh itu,,,, apa kamu baru saja pulang bekerja naruto? " bukan jawaban yang Sasuke berikan tapi pertanyaan.

"Iya aku baru saja pulang, memangnya kenapa? " jawab naruto sambil bertanya lagi.

"Ouh ok, emmm itu naruto apa kamu akan langsung pulang kerumahmu?"  jawab Sasuke sambil di barengi pertanyaan.

"Tidak aku berniat ingin berjalan-jalan sebentar, dan kamu apa yang kamu lakukan di daerah sini? " ucap naruto.

Sasuke hanya mengangguk anggukan kepalanya saat mendengarkan jawaban dari naruto dan ia segera menjawab lagi.

"Aku juga ingin berjalan-jalan karna merasa bosan" ucap Sasuke menjawab pertanyaan naruto tadi.

Naruto hanya mengangguk atau jawaban Sasuke.

"Emmm....,,, naruto kamu mau tidak menemani ku berkeliling" tanya Sasuke.

"Menemani mu berkeliling? " ucap naruto memastikan, dan di jawab anggukan oleh Sasuke.

"Apa kamu tidak bermain dengan kedua temanmu Sasuke?" tanya naruto lagi.

"Tidak mereka sedang sibuk dengan urusan masing-masing, kalo kamu tidak mau tidak apa-apa kok" ucap Sasuke dengan cukup pelan di akhir sambil sedikit menunduk yang masih bisa di dengar oleh naruto.

Yang mana membuat naruto jadi merasa bersalah dan tidak sanggup untuk menolak ajakan si rambut refan.

"Ehh tidak kok aku mau,,. Aku mau menemani mu berkeliling" ucap naruto dengan cepat atas ucapan sasuke, yang mana itu berhasil membuat Sasuke langsung mengangkat kepalanya yang sedikit menunduk tadi.

"Benarkah apa kamu benar mau menemaniku" ucap Sasuke dengan sedikit semangat dan tersenyum.

Sontak itu membuat naruto tertegun karna untuk pertama kali selama dia melihat dan berpapasan dengan Sasuke naruto tidak pernah melihatnya tersenyum sedikit pun, tapi kali ini dia melihat senyum senang dari pemuda yang selalu memperlihatkan raut wajah khas uchiha nya itu.

Naruto masih diam mematung di depan pintu mobil Sasuke karna masih tidak menyangka bahwa senyuman si uchiha muda itu ternyata sangat manis.

"Naruto....,,, naruto..,,,, NARUTO" panggil Sasuke beberapa kali karna melihat si pirang itu malah diam mematung yang membuat Sasuke bingung, namun di panggilan terakhir itu berhasil menyadarkan si pirang dari lamunannya.

"Hah,,, oh iya Sasuke a-ada apa?" ucap naruto setelah sadar dari lamunannya itu.

"Kamu kenapa melihat ku seperti itu?" tanya Sasuke.

"Ti-tidak ada apa-apa Sasuke, maaf" ucap naruto sambil sedikit terbata.

"Sungguh, tidak ada yang salahkan" tanya Sasuke lagi.

SEGARIS RINDUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang