5

94 8 0
                                    

novel awal musim panas

Bab 1

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Terkait pekerjaan

Bab selanjutnya: Bab 2

    "Bu! Bu! Bu!!!"

    Mendengar tangisan memilukan gadis kecil itu, Lin Jiangwan tiba-tiba membuka matanya. Seorang wanita tua kecil dengan mulut lancip dan pipi monyet serta seorang pria paruh baya botak mengelilinginya.

    Lelaki itu menggendong seorang gadis kecil, usianya sekitar tiga tahun, dengan lengan gemuk dan kaki pendek, wajah dengan payudara kecil, dan mata besar berwarna gelap dengan air mata di dalamnya .Berteriak: "Bu! Aku ingin ibu!"

    "Berisik sekali!" Pria itu berkata dengan marah sambil menutup mulut gadis kecil itu, dan gadis kecil itu menggigitnya dengan kasar tanah., terlepas dari rasa sakitnya, dia bangkit dengan tangan dan kakinya dan bergegas menuju ibunya.

    Lin Jiangwan tanpa sadar memeluk gadis kecil itu dan menepuk punggungnya untuk menghiburnya, meskipun semua yang terjadi di depan matanya seperti mimpi dan sulit dipercaya.

    Nyonya Su mendengus dan berkata: "Zhizhi, ibumu tidak menginginkanmu lagi. Datanglah ke nenek."

    Beberapa gambaran terlintas di benak Lin Jiangwan dan dia berkata dengan tidak nyaman: "Bu, aku tidak mengatakan kamu tidak mau." tahu." Zhi, kalian terlalu penindas."

    Melihat dia masih mudah ditindas, tetapi merasakan ada sesuatu yang berbeda, Nyonya Su menenangkan diri dan membujuknya: "Jiang Wan, Ibu juga memikirkanmu dan Zhi Zhi, Tentara Ming memiliki pekerjaan yang bagus. Oke, kamu tidak tahan dengan kesedihan karena menikah dengannya. Bukankah lebih baik menikah dengannya? Karena Zhizhi lahir tanpa ayah, kamu seharusnya merasa kasihan padanya... "

    Lebih banyak gambar mengalir ke dalam benak Lin Jiangwan, dari buram menjadi jelas secara bertahap. , bagian dari ingatan yang bukan miliknya:

    dia melakukan perjalanan ke tahun 1970-an, dan pemilik aslinya tidak hanya memiliki nama dan nama keluarga yang sama dengannya, tetapi juga juga memiliki usia dan penampilan yang sama. Jika bukan karena kepribadian yang jauh lebih buruk, dia akan curiga bahwa pemilik aslinya adalah dirinya yang lain.

    Pemilik aslinya adalah seorang gadis nelayan yang lahir dan besar di Pulau Haizhou. Dia memiliki kakak laki-laki. Orangtuanya memiliki pemikiran tradisional dan lebih menyukai anak laki-laki daripada perempuan, tetapi mereka cukup baik padanya untuk bekerja di pabrik pengalengan dan diperkenalkan dengan Su Mingwen, yang menjalin hubungan romantis dengannya selama dua tahun, lalu menikah.

    Dia hamil tahun berikutnya dan penuh kebahagiaan. Tinggal menunggu anaknya lahir, Su Mingwen mengalami kecelakaan dan kehilangan kakinya terlebih dahulu demi menjaga suaminya, pemilik aslinya mengundurkan diri dan kembali ke rumah Sibuk dengan pekerjaan ekstra dan semakin bisa melayani sesama, sehingga setelah anaknya lahir, Su Mingwen bunuh diri dengan meminum obat, dan keluarga suaminya enggan melepaskannya.

    Demi menjaga pemilik asli keluarga Su secara wajar, ibu mertuanya justru memintanya untuk menikah lagi dengan saudara laki-laki suaminya, Su Mingjun.

    Orang luar tidak tahu apa keutamaan Su Mingjun, bagaimana mungkin anggota keluarganya sendiri tidak mengetahuinya?

    Berusia tiga puluh lima tahun, direktur bengkel sebuah pabrik pengalengan. Dia adalah pria yang baik di luar, tetapi dia melakukan kekerasan secara pribadi. Dia memukuli istrinya. Setelah itu, dia berkencan dengan beberapa gadis, tetapi tidak berhasil nah, jadi dia dengan enggan menyetujui usulan Nyonya Su.

[END] Koki Kecantikan dari TK dari Pulau Qi0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang