novel awal musim panas
Bab 41
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 40
Bab selanjutnya: Bab 42
Tang Yuqun terinspirasi. Dia mengambil teh buah dan minum teh bersama Li Qingqing, berkata, "Qingmei, saya pasti akan bekerja keras untuk memenuhi harapan semua orang."
Li Qingqing sangat terpengaruh, "Saya juga akan bekerja keras, Yu Yanglin Jika dia berubah pikiran, aku akan menceraikannya dan tinggal berdua dengan putriku. "
Siapa bilang wanita tidak bisa hidup tanpa pria, selama mereka punya ide dan kemampuan menghasilkan uang, mereka tidak tahu siapa yang bisa.' aku tidak bisa hidup tanpanya.
Sama seperti Kapten Gu, matanya penuh dengan Lin Jiangwan, dan dia ingin menemaninya 24 jam sehari, seperti plester kulit anjing.
Li Qingqing dan Tang Yuqun berbohong ketika mereka mengatakan mereka tidak iri?
"Jiang Wan, Kapten Gu diam-diam melihatmu lagi," Li Qingqing tersenyum ambigu dan menyodok Lin Jiangwan dengan sikunya, "Kami baru berpisah sebentar, jadi kami sudah mengintipmu dua puluh kali, kan?
" Gu "Komandan, apakah itu mengintip?" Hati Tang Yuqun lega dan dia menemukan arah kehidupan. Sarafnya yang tegang mengendur dan dia menjadi aktif. "Itu secara terang-terangan menonton, itu terlalu lengket," Jiang Wan "Kamu benar-benar hebat dalam menjinakkan suami."
"Ajari saudariku dua trik." Li Qingqing siap bercerai kapan saja, tapi itu tidak berarti dia tidak memikirkan suaminya.
"Sebenarnya," bukan karena Lin Jiangwan enggan berbagi, hanya saja dia tidak tahu harus berbagi apa. Mengaitkan semua ini dengan metafisika, "Untung saja aku lolos."
Li Qingqing berkata sambil tersenyum bercanda, "Pamer, pamer!"
Tang Yuqun juga menggelengkan kepalanya, "Aku tidak bisa menahannya, siapa membuat Jiang Wan begitu baik? , Kapten Gu sangat mencintainya, itu hanya kebetulan, aku tidak bisa tidak iri padanya."
"Bisakah kamu berhenti membaca?" sudah berapa hari, dan aku masih bersama setiap hari.” Apakah kamu cemburu?"
Gu Jianzhang tertawa dan mengibaskannya, "Katakan saja padaku
jika kamu cemburu." "Apa yang membuatmu iri?" Yu Yanglin tidak yakin.
Gu Jianzhang mencibir? Itu tidak berarti apa-apa.
Siapa yang tidak punya istri? Mari kita lihat siapa yang punya istri lebih baik.
Dan istrinya harum dan lembut, terbaik di dunia.
“Zhang Tua, dia penindas!” Yu Yanglin tidak bisa mengalahkan Gu Jianzhang dan membentuk sebuah kelompok.
Zhang Zhengping, yang sedang menusuk daging, tiba-tiba mengangkat kepalanya dan bertanya, "Bukankah ini daging babi?"
"Apa? Daging babi? Itu daging kambing!" Yu Yanglin merasa lebih sedih, "Zhang Tua, apa kabarmu baik-baik saja? Tidak. Jika kamu belajar ini dari Lao Gu, kamu tahu cara menindas orang jujur."
Zhang Zhengping bergumam dengan bingung, "Bukankah itu daging kambing? Bagaimana kamu bisa menjadi orang jujur?"
Yu Yanglin tidak bisa menjelaskan, "Kamu adil pamer padamu, kan? Enak sekali, aku bahkan tidak bisa membedakan antara daging babi dan kambing pada usia ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Koki Kecantikan dari TK dari Pulau Qi0
Fantasy⚠️DISCLAIMER ⚠️ Bukan karya saya!! Penulis: Wu Zicheng Genre : Novel romantis Status: Selesai Terakhir diperbarui: 8 Agustus 2024 Bab terbaru: Bab 43 Pengantar karya: Lin Jiangwan secara tidak sengaja melakukan perjalanan ke tahun 1970-an. Pemilik a...