40

53 5 0
                                    

novel awal musim panas

Bab 36

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 35

Bab selanjutnya: Bab 37

    "Xiao Shiqi juga sudah masuk taman kanak-kanak selama setengah semester. Bagaimana? Apakah kamu punya teman? Apakah kamu teman sekelas di kelas? Apakah kamu mengganggunya?" Dia hendak melihat cucunya kumisnya., sambil bertanya kepada Direktur Ding tentang situasi Lu Shiqi, dia berlatih bagaimana tersenyum dan berpenampilan ramah.

    Namun, saya telah berjuang di garis depan hampir sepanjang hidup saya. Tidak peduli seberapa keras saya bekerja, mata saya masih terlihat berbisa ketika saya tersenyum.

    Direktur Ding mendorong kacamata di pangkal hidungnya dan menasihati: "Kakak ipar, mengapa kamu tidak mengembalikannya? Jangan memaksakannya?" "

    Mengapa?" Pastor Gu tahu betapa seriusnya dia jika dia mengembalikannya 'tidak tersenyum, jadi dia takut menakuti kedua lelaki kecil itu.

    Berbeda dengan Tuan Ding, Nyonya Gu tidak terlalu halus dan terus terang, "Tertawa lebih buruk daripada menangis, itu kamu."

    Mulut Pastor Gu bergerak-gerak menyakitkan, "Apakah begitu menakutkan?" Ibu Gu dengan akurat menggambarkannya: "Ada     pisau

    tersembunyi di senyuman."     Direktur Ding pergi ke kelas dan membawa Su Zhizhi dan Lu Qiqi ke kantor, "Xiao Qi, apakah nenek dan kakek datang menemuimu?"     Ibu Gu segera berjongkok di tanah dan membuka tangannya sambil tersenyum, "Xiao Qi, kami hampir sampai. Nenek, kemarilah."     Wajah kecil Lu Shiqi menegang dan dia pergi dengan patuh. Ibu Gu mengangkatnya. Si kecil kaku dan tidak berani bergerak.     Ibu Gu merasa tersanjung, karena saat Tahun Baru Imlek, si kecil bahkan tidak disentuh oleh siapa pun.     Benar saja, kehidupan komunal baik baginya.     Direktur Ding merangkul bahu kecil Su Zhizhi dan memperkenalkan kepada Ayah Gu dan Ibu Gu, "Saudari, ini Xiao Zhizhi, putri Jiang Wan. Dia juga berusia tiga tahun tahun ini."     Ibu Gu menoleh ke belakang dan berkata dengan ramah .Sapa, "Xiao Zhizhi, apa kabar?"     Su Zhizhi menunjukkan senyuman manis dan menawan, dan berteriak dengan tegas: "Halo, nenek~"     Mata Pastor Gu berbinar, dan dia juga merindukan Niuniu kecil.     Meskipun tidak ada cucu perempuan di rumah, ada banyak anggota keluarga di kompleks itu, dan Lao Lu membawa cucunya dari waktu ke waktu untuk pamer kepadanya. Oleh karena itu, Pastor Gu telah melihat banyak gadis kecil seusia dengannya Su Zhizhi, tapi tidak satupun dari mereka yang bisa menandinginya.     Gadis kecil itu berkulit putih dan gemuk, dengan mata besar seperti anggur. Dia terlihat bisa berbicara. Dia memiliki dua lesung pipit ketika dia tersenyum. Dia tidak mengenali orang asing. Ketika dia masuk, dia melihat sekeliling dan melihat sekeliling semuanya penuh rasa ingin tahu. Lihatlah dia. Dia tidak bersembunyi, dia hanya tersenyum padamu.     Siapa yang bisa menahan ini!     Pastor Gu tetap diam di wajahnya, tetapi telapak tangannya sebenarnya berkeringat.     Ibu Gu paling mengetahui pikiran istrinya, dan dia mengedipkan mata pada Direktur Ding. Direktur Ding memahami apa yang dia pikirkan, dan membungkuk untuk membisikkan beberapa kata ke telinga Su Zhizhi.     Su Zhizhi segera berlari menemui Pastor Gu dengan gembira.     Saat dia melarikan diri, tidak hanya payudara kecil di wajahnya yang bergetar, tetapi benjolan kecil di kepalanya juga ikut bergoyang.     Pastor Gu tidak bisa mengalihkan pandangannya.     Su Zhizhi berlari ke arah Pastor Gu, mengangkat kepala kecilnya dan dengan aktif menyapa: "Kakek, halo~"     Pastor Gu terkejut. Niuniu kecil sama sekali tidak takut padanya. Kamu tahu gadis kecil di rumah keluarga mereka? melihatnya, begitu pula cucu dari keluarga tua Lu di sebelahnya.     Lao Lu sering menggunakan masalah ini untuk membersihkan dirinya, dengan mengatakan bahwa dia bukanlah seorang tentara tetapi seorang bandit.     “Halo, halo.” Pastor Gu sangat gugup hingga lidahnya kaku, yang lebih serius daripada saat dia menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya.     Su Zhizhi mengedipkan matanya yang besar dan membuka tangan kecilnya, "Kakek, peluk aku~"     Pastor Gu memandang gadis kecil itu seperti boneka lukisan Tahun Baru, dan hatinya telah berubah menjadi genangan air bangkit dan menjemput Su.     Su Zhizhi melingkarkan lengannya di leher Pastor Gu, bahkan menemukan posisi yang nyaman, dan bersandar di sana dengan lembut.     Pupil mata Pastor Gu membesar.     Tidak ada yang tersisa?!     “Giliranku.” Ibu Gu tidak sabar untuk melangkah maju, menyerahkan Lu Qiqi kepada ayah Gu, dan mengulurkan tangannya untuk memeluk Su Zhizhi.     Su Zhizhi juga mencondongkan tubuh dengan lembut.     Ibu Gu dan Ayah Gu bereaksi dengan mata terbuka lebar, penuh keterkejutan.     Dia melahirkan tiga anak laki-laki, dia ingat menggendong mereka ketika dia masih kecil, mereka seperti roti, berguling-guling tanpa henti, atau seperti baja, keras dan bertulang.     Su Zhizhi dalam pelukannya lembut dari ujung kepala sampai ujung kaki, dengan sedikit aroma susu, dan dia berbaring dengan patuh di atas tubuhnya.     Ibu Gu semakin menyukainya.     Ayah Gu juga menggendong Lu Qiqi, hatinya tertuju pada Su Zhizhi.     Karena Yue Qin, kedua tetua memiliki keraguan tentang Lin Jiangwan, tetapi kemunculan Su Zhizhi tidak hanya melenyapkan mereka sepenuhnya, tetapi juga meningkatkan niat baik mereka.     Pendidikan putri saya sangat baik, karakternya tidak mungkin buruk.     Kedua tetua itu masing-masing menggendong bayi, dan duduk-duduk mengobrol. Mereka menemukan bahwa Lu Shiqi jauh lebih ceria dari sebelumnya.     Direktur Ding memberi tahu mereka bahwa sejak Lu Shiqi datang ke pulau itu, dia telah dirawat oleh Lin Jiangwan.     Ayah dan ibu Gu sangat senang dan berterima kasih.     Sudah hampir waktunya makan malam, dan Direktur Ding ingin membawa Su Zhizhi dan Lu Shiqi kembali. Ayah Gu dan Ibu Gu enggan pergi, jadi Su Zhizhi membujuk mereka setelah mereka pergi, Ibu Gu mengutuk istrinya karena tidak keluar. minat. Ayah Gu tidak peduli, dan menghela nafas lagi dengan cara yang konyol: "Zhizhi kecil sangat     baik     . Jika aku bisa melahirkan seorang cucu seperti ini, aku bisa memanggilnya "Aku"." Jangan katakan ini pada Zhizhi kecilmu, Niuniu kecil akan sedih."     "Aku tidak memihak," Ayah Gu sangat menyukai Su Zhizhi, "Sebagai seorang cucu, aku tidak keberatan bahkan sepuluh atau delapan tahun.     “Mari kita bicarakan.” Ibu Gu menarik napas dalam-dalam. Dia hanya bermain dengan anak-anak dan tidak terlalu memperhatikan. Begitu kedua anak itu pergi, pikirannya menjadi bebas dan dia mencium bau lezat makanan yang datang dari dapur. "Aku" Ya Tuhan, kok enak sekali?" Ayah     Gu mendengus, tampak bingung, "Bukankah makanannya enak sekali?"     Ibu Gu memutar matanya ke arahnya, "Aku harus memberitahumu itu karena seleramu. "     Tidak ada gunanya mengatakannya. Kamu tidak akan tahu sampai kamu memakannya."     Direktur Ding meminta Li Qingqing menyiapkan tiga kali makan dan mengantarkannya ke kantor. Li Qingqing kembali dan berkomunikasi dengan Lin Jiangwan: "Direktur kedatangan tamu hari ini, dan hubungannya tidak biasa."     Direktur Ding sering menerima tamu, dan Lin Jiangwan tidak tidak terlalu memikirkannya.     "Tadi aku tidak bisa melihat dengan jelas, jadi aku melihatnya sekilas, tapi aku selalu merasa seperti pernah melihatnya di suatu tempat sebelumnya..." Li Qingqing berusaha keras untuk mengingatnya, dan menepuk kepalanya, "Aku ingat, itu adalah Kapten Gu."

































































































[END] Koki Kecantikan dari TK dari Pulau Qi0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang