novel awal musim panas
Bab 21
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 20
Bab selanjutnya: Bab 22
"Hahahaha..." Gu Jianzhang sepertinya telah mendengar lelucon besar itu, tertawa canggung, lalu berpura-pura tenang, "Itu temanku. Dia sedang kencan buta, dan dia menemukan seorang lesbian yang baik dalam segala hal. Saya ingin memastikan apakah saya tergoda. "
Gu Jianzhang sibuk dengan kencan buta selama periode ini. Siapa di grup yang tidak tahu?" Yu Yanglin menabraknya dengan lengannya dan berkata dengan senyum ambigu: "Ya tergoda?"
"Sudah kubilang." Bukan aku, itu temanku." Gu Jianzhang menolak mengakuinya dan terus membuat omong kosong, "Bukannya aku belum pernah berkencan dengan siapa pun sebelumnya. Kamu sudah menikah dua kali. , jadi kamu pasti punya pengalaman yang kaya di bidang ini, jadi kamu memintaku untuk bertanya? Tanya?"
Yu Yanglin menatapnya.
Seluruh tubuh Gu Jianzhang menegang.
Yu Yanglin perlahan mengucapkan dua kata, "Gelisah."
"Apa yang membuat gelisah?" Gu Jianzhang meregangkan lehernya dan meminta penjelasan.
"Suasana hatiku gelisah, dan itu." Yu Yanglin mengangkat alisnya, tidak berkata apa-apa.
Laki-laki semuanya adalah hewan bertubuh bagian bawah, apalagi jika menyangkut orang yang mereka sukai, mereka sangat ingin memiliki hati dan tubuhnya.
Gu Jianzhang berpikir sejenak dan mengutuk dalam hatinya.
-
"Ibu Zhizhi, bagaimana kabarmu dan Komandan Batalyon Sun?" Setelah memetik sayuran, Li Qingqing mengobrol dengan Lin Jiangwan.
Pukul 11 waktunya anak-anak bersenang-senang. Mulai minggu lalu, Direktur Ding mengamanatkan agar guru di setiap kelas tidak boleh lepas saat kegiatan di luar ruangan di dalamnya, seperti bermain game bersama.
Permainan yang paling populer tentunya adalah menangkap anak ayam elang. Kelas kecil dibagi menjadi dua tim, satu tim dipimpin oleh Guru Xiaohua yang berperan sebagai induk ayam untuk melindungi anak ayam anak-anak ayam, dan anak-anak yang tersisa adalah tim lainnya. Di tim pertama, Guru Zhao adalah induk ayam dan Su Zhizhi adalah elang.
Su Zhizhi sangat terlibat dan memasang ekspresi garang. Dia mengangkat kedua tangan kecilnya ke atas kepalanya, memperlihatkan gigi kecilnya yang rapi, dan berteriak pada Guru Zhao dan ayam-ayamnya -
dia sangat galak!
Lin Jiangwan sedang duduk di bangku kecil di pintu dapur. Ketika dia melihat pemandangan ini, alisnya yang indah penuh dengan kasih sayang.
"Saya baru saja mulai menghubungi dia," Lin Jiangwan menjawab pertanyaan Li Qingqing, "Saya merasa tidak apa-apa."
Lin Jiangwan terkejut ketika dia melihat Li Qingqing muncul di dapur.
Li Qingqing tidak menyembunyikannya dan memberitahunya secara langsung bahwa tidak nyaman bagi guru untuk membantu di dapur.
Lin Jiangwan tidak tahu kenapa.
Li Qingqing memberitahunya tanpa malu-malu: "Tidak apa-apa bagi seorang juru masak untuk mencuri kata-kata, tetapi seorang guru adalah panutan, jadi bagaimana dia bisa melakukan hal yang tidak tahu malu seperti itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Koki Kecantikan dari TK dari Pulau Qi0
Fantasy⚠️DISCLAIMER ⚠️ Bukan karya saya!! Penulis: Wu Zicheng Genre : Novel romantis Status: Selesai Terakhir diperbarui: 8 Agustus 2024 Bab terbaru: Bab 43 Pengantar karya: Lin Jiangwan secara tidak sengaja melakukan perjalanan ke tahun 1970-an. Pemilik a...