4

64 15 2
                                    

Cerita ini hanya fiksi
Jangan di bawa serius

Olla,onil,dan Jessi sudah sampai di kos mereka.
Mereka melihat kamar Freya seperti kosong tidak ada penghuninya.

"Ini Freya sudah pulang belum sih"Tanya Jessi ke Olla dan onil.

"Harusnya sih udah ya. Dia kan pulang duluan tadi"jawab onil.
"Tapi kok kamarnya kayak kosong ya" lanjut onil.

Olla pun berinisiatif mengetuk pintu kamar Freya.
Beberapa kali mencoba tidak ada jawaban dari dalam.
Mereka yang takut Freya kenapa Napa mencoba untuk menelfon nomer Freya.
Beberapa kali mencoba tidak ada jawaban dari hp Freya.

"Ini dia kemana sih"gerutu Olla sebal dan cemas karna Freya tidak bisa di hubungi.

"Udah kita tunggu aja sampai nanti malam, siapa tau dia keluar dan hpnya habis batre" putus onil mencoba menenangkan teman temannya yang cemas.

Mereka memutuskan untuk pergi ke kamarnya masing masing dan membersihkan diri.







____________________
____________________











Di dalam mobil fiony, Freya yang merasa tidak nyaman dengan tidurnya pun membuka matanya dan melihat sekeliling.

Dia terkejut melihat fiony yang duduk sambil menghadap ke arahnya.
Freya baru ingat kalau dia tadi ketiduran di mobil fiony.

"Maaf nona saya ketiduran tadi"ucap Freya meminta maaf.
"Oh iya kita kok belum sampai?" Tanya Freya karena heran waktu udah gelap tapi kok belum sampai sampai.

"Aku nggak tau alamat rumah kamu"jawab fiony sambil menatap lekat ke arah Freya.

Freya yang di tatap seperti itu malu plus salting, karena yang menatapnya orang yang sangat cantik sekaligus bosnya di kantor.

"Hey jawab aku, dimana alamat rumahmu?" Tanya fiony karena Freya tidak memberi tahu alamat rumahnya.

Freya menjawab tanpa melihat ke arah fiony.
Fiony terkekeh melihat kegemasan Freya dan mengacak pucuk rambut Freya karena gemas.
Freya yang di perlakukan seperti itu hanya menahan saltingnya.
Sambi menahan saltingnya Freya memberi tahu alamat kosnya dan fiony bergegas mengantar Freya.

Mobil fiony sampai di depan gerbang kos freya dan Freya mengucapkan terimakasih lalu Keluar dari mobil fiony.
Fiony mengangguk dan setelah Freya menutup pintu mobilnya fiony membunyikan klakson dan pergi dari tempat itu.
Freya yang melihat mobil fiony sudah hilang dari pandangannya segera masuk dan bersih bersih di kamarnya.

Saat baru memasuki kos Freya langsung di hujani beberapa pertanyaan oleh Olla Jessi dan onil yang kebetulan sedang berkumpul di sana.

"Dari mana kmu Frey" tanya onil.
"Kok gak jawab telfon Frey" tanya Jessi.
"Kamu gak kesasar kan Frey" tanya Olla.

Mendengar pertanyaan yang beruntun dari teman teman kosnya membuat Freya bingung untuk menjawabnya.

"Eee... Keknya aku mau mandi dulu deh, hehe" cengir Freya yang melihat tatapan teman temannya yang menuntut jawaban darinya. "Nanti aku critain deh" putus Freya lalu pergi meninggalkan teman temannya yang masih menatapnya.

Freya akhirnya memasuki kamarnya dan melakukan aktivitas bersih bersihnya.
Selesai dengan aktivitasnya Freya turun untuk menemui teman temannya yang masih setia duduk di tempat yang sama menunggu cerita dari Freya.

"Nah ini dia orangnya. Ayo cepet critain" ucap Olla yang sangat penasaran dengan crita Freya.

Freya pun menceritakan kejadian yang dia alami tanpa menambah ataupun mengurangi.
Kecuali saat dirinya di cium fiony, karna saat itu dirinya tengah tertidur.

Olla onil dan Jessi yang mendengar crita Freya merasa tidak percaya kalau fiony yang terkenal dingin dan cuek mau mengantarkan Freya.

"Kamu nggak di apa apain kan Frey"tanya Jessi.
"Nggak kok, malah nona fiony itu baik menurut aku, ya walau agak dingin sih" memang perlakuan fiony ke Freya agak berbeda dengan orang lain.

Akhirnya Olla onil dan Jessi memilih percaya dengan cerita dari Freya, walaupun mereka agak sulit untuk percaya Karena Mengingat sifat fiony yang sangat dingin dan terkesan tidak peduli dengan orang lain.









_____________
_____________












Fiony telah sampai di rumahnya dan masuk ke dalam kamarnya.
Dia duduk di sofa yang ada di sana dan melamun memikirkan kejadian di mobil tadi.

"Freyaaa." Ucapnya sambil membayangkan wajah lucu Freya yang sedang tertidur.

"Kayaknya aku suka sama dia"monolog fiony sambil tersenyum senyum sendiri mengingat dirinya yang tadi mencium Freya.

Akhirnya fiony memutuskan masuk kamar mandi untuk membersihkan diri dari pada senyum senyum sendiri kayak orang gila

Selesai mandi fiony memutuskan untuk langsung tidur dan tidak sabar untuk ketemu Freya besok pagi.










Udahlah pendek dulu
Gak ada ide

Vote!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GADIS CUEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang