"NIKI KEMANA?"Teriak Taki pada maki dan Jake.
Kebetulan saat itu dia,jungwon dan juga Harua kedapatan jadwal me ngecek asrama para carrier man.Ia mendengar the blessing ribut.
"Gak usah teriakin maki,bisa gak?" Tanya Jay kesal.
"YA LO EMANG TAU DIMANA NIKI KAK?"Kesal Taki.
"Ya emang dengan Lo marah-marah gak jelas kayak gini,bisa bikin Niki tiba-tiba muncul?"Tanya sunghoon.
Berusaha setenang mungkin.Maki sudah menangis dipelukan Jake.
"Taki Lo tenang dulu.Ok."Ucap Harua.
"Gimana gua mau tenang ru?"
"Iya Lo tenang dulu.Kita tanya baik baik ke mereka.Kalau Lo marah- marah kayak gini.Mereka malah takut Ki."Jawab Harua.
Taki menghela nafas,lalu duduk di sofa.
"Jadi,ceritain kejadiannya."Ucap Harua.
"Tadi kita baru balik dari Neomart, terus ada yang nabrak Niki.Nikinya ngamuk,karena orang itu asal pergi. Kita udah cegah Niki...Tapi,nikinya larinya cepet banget."Terang Jake.
"Lo liat wajahnya?"Tanya jungwon.
Jake menggeleng
"Hiks..Dia..dia pake Hoodie hitam, sama topi hitam kak.Jadi kita gak liat wajahnya dia juga gak nengok ke arah kita."Jawab Maki sesenggukan.
Yang sialnya lucu banget.Matanya ber kaca-kaca,hidungnya memerah,dan rona merah dipipinya.Memberikan damage yang gak ngotak banget buat dia.
"Ya terus kenapa Lo tinggal dia kak?" Tanya Taki
"Masalahnya belanjaan kita banyak Ki.Bakal sulit banget,ngejar Niki bawa begituan."
"Apa belanjaan lebih penting dari Niki kak?"Tanya Taki jengah
"Bukan gitu.."Jawab Jake sedih.
"Udah Ki,udah.gua udah kabarin kak K,dia bilang mau kesini,bareng yang lain."Ucap jungwon,menepuk pundak Taki.
Tak butuh waktu lama,K datang ber sama beberapa orang.Yang 3 dari mereka gak Jake kenal.
"Hai anak baru."Sapanya ramah.
Jake mengangguk kecil.Orang itu me ngedipkan sebelah matanya pada sunghoon yang lagi duduk di sofa, ppkm.
Kasian,gak direspon...
"Gua heeseung.anak kelas 2 tingkat 3. Tangan kanannya OSIS"Ucapnya bangga
"Apasih sombong banget."Pisuh sunghoon lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red moon (The cursing) Sunjake
Fanfictionshim jake. pria manis yang terlahir dengan sesuatu yang ber beda.