The blessing

158 18 1
                                    

Hari ini hari sabtu.Para siswa siswi libur.tapi,tetap tidak boleh pulang.

Jake sedang menjemur baju,dengan Niki yang sedang berjemur.Biar kulit cantiknya tetap terawat katanya.Maki gabut,jadi ngintilin fuma yang lagi baringan dirumput,menikmati sejuk nya udara pagi.Dan sunghoon yang sibuk mengerjakan tugasnya.emang dasarnya rajin aja kali.

"Kenapa asrama kita dipisah?"Tanya Jake yang ikut duduk nimbrung.

"Loh,Lo gak tau kak?"Tanya Niki.

Jake berpikir,lalu menggeleng.

"Biasanya yang baru masuk dikasih tau alasannya kak.Tapi kali aja lupa kali ya."Ucap Niki.

"Dulu asrama cowok sama cewek di pisah kak.Tapi,waktu itu ada kejadian kak.Siswa yang carrier man,satu kamar sama siswa cowok biasa.Dia di perkosa kak,diasramanya.Yang ke betulan dia sendiri yang pihak bawah disana."Terang Niki.

"Dia setress kak,apalagi dia gak di terima sama keluarganya.Dia bundir kak."

"What the..."Jake shock berat.

"Makannya sejak saat itu.Kita dipisah. Asrama cewek beda sendiri.Asrama carrier man beda sendiri,asrama cowok biasa beda sendiri.jarak dari satu gedung asrama kegedung asrama lainnya agak jauh kak.Terus dikasih pager.ditiap pagernya dipasang alarm darurat,biar kalau ada yang berusaha bobol ketauan."Lanjut Maki.

"Kok Lo tau cil?"Tanya sunghoon.

"Dia angkatannya kak Kei.Aku di ceritain kak Kei,waktu mau dianterin kesini."jawab Maki.

"WASSUP GUYS."Teriakan Nicholas memecah suasana.

"WASSUP bang."Jawab Niki.

Nicholas dan Jay duduk nimbrung bareng mereka,bersama satu orang lagi.

Nicholas dan Jay duduk nimbrung bareng mereka,bersama satu orang lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia kak yeonjun.Incerannya ketua basket,jake."Ucap Jay.

Jake mengangguk kecil ragu.

"Oh kamu Jake ya?santai aja kali.aku sama mereka Deket kok."Ucap yeonjun menghilangkan keraguan Jake.

"Eh iya kak."Balas Jake.

"Lagi ngobrolin apa btw?"Tanya Jay.

"Ngobrolin alasan kita pisah gedung Jay."Jawab sunghoon.

"Jake gak tau."Lanjut fuma.

"Hah?masa sih?setauku setiap murid baru dikasih tau.Untuk pencegahan." Ucap yeonjun agak kaget.

"Makannya itu."Balas Niki,suudzhon sama kepala sekolah.

"Lupa kali Ki Kan murid barunya banyak,Jadi pusing kali.biar kita yang kasih tau mereka."Ucap fuma sangat positif thinking.

"Iya kali ya."Niki agak ragu.

"Aku sekelas sama fuma.Anak kelas 3 tingkat 1."Ucap yeonjun.

"Waktu kejadian itu,aku baru kelas 1 tingkat 3,sementara kak Kei kelas 2 tingkat 1.tapi,waktu itu fuma belum ada."Terang Yeonjun.

Red moon (The cursing) SunjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang