02

123 3 0
                                    

Vino kini sedang rebahan santai sembari scroll tiktok.

"wii tobrut lagi" Vino melihat komentar nya lalu menggelengkan kepalanya.

Fyp Vino masih tobrut dan cewe joget-joget.

"Anjirlah, apa ini" tiba-tiba di fyp Vino nyelip vidio kissing sesama cowok.

"Gak jijik apa ya" Vino langsung scroll video itu dan sekarang Fyp Vino selang seling sama Vidio cowo sama cowo.

"Anjeng" Vino keluar dari aplikasi Tiktok dan sekarang Vino membuka Instagram dan scroll video disana.

Vino menghela nafasnya karena fyp Instagram nya juga ada kissing2 an.

Vino menaruh ponsel nya di saku  nya lalu berdiri dan berjalan bawah untuk memperbaiki motor nya.

Vino memeriksa motornya dan membongkar beberapa bagian motor itu.

"Masih pada bagus, kenapa dah ni motor" oli nya juga masih bagus dan semuanya yang Vino periksa juga masih pada bagus.

Lalu Vino membuka tengki bensin nya ternyata bensin nya banyak debunya/kotor.

"Sialan, ada yang jail ini mah" Vino membuka ponselnya untuk memanggil mekanik, malas benerin Vino mah.

"Vino" Vino menoleh kearah suara ternyata itu Elang.

"Kenapa motor kamu?" Lanjut nya.

"Bensin nya ada yang masukin pasir jadi mati motor gue" Elang mengangguk lalu menghampiri Vino untuk melihat motornya.

"Mau di bantu?" Tawar Elang.

"Bayar berapa?"

"Ga usah bayar"

"Serius?" Lumayan sih ini untung belom Vino wa tukang mekaniknya.

akhir bulan.

Elang mengangguk lalu pergi kerumahnya untuk mengambil peralatan.

Vino melihat Elang kembali membawa peralatan lalu hanya melihat Elang yang membongkar motor nya.

....

....

Vino pergi kedalam rumahnya lalu kembali lagi dengan membawa kopi dan cemilan.

"Buat istirahat" Elang hanya tersenyum tipis.

"Terimakasih" dan di angguki Vino.

Vino duduk di teras nya untuk melihat kegiatan Elang.

bosan

bantu apa ya?

"selesai" Vino menatap Elang tidak percaya.

"Loh? Udah?"

"Iya by" Elang menghampiri Vino lalu duduk di samping nya.

hah? by? babi?

"minum ya" Elang mengambil kopinya lalu meminumnya.

"by?" Vino mengangkat satu alisnya.

"baby" sakit ni orang.

"Maksud?"

"baby"

"baby"

"babyyy"

"diem njing"

Elang hanya terkekeh sembari menatap Vino.

Cantik.

"apaan??!" Ketus Vino.

Elang hanya tersenyum lalu menggelengkan kepalanya.

hanya ada keheningan dan tidak ada yang bersuara, Elang berdiri lalu pergi ke dalam rumahnya dan mengambil sebotol bensin.

Gara-gara Nebeng | boysloveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang