SELAMAT MEMBACA
--------------------
anu guys....jangan kit heart ya...
"kamu kenapa kath? dari tadi gw liatin diem aja."tanya marsha
"iya, kamu kenapa kath?"tanya zee
mereka sedang ada di kantin, ya di situ mereka sedang istirahat. dari awal masuk sampai mereka istirahat kathrina hanya diam diam dan diam biasanya ia selalu banyak cerita ntah cerita gamenya atau gita tapi hari ini berbeda. temen² nya pun khawatir kenapa sikap temennya ini berubah, terus juga mereka melihat mata kathrina sembab. seperti habis nangis?.
tidak ada jawaban dari kathrina dia hanya mengaduk² makanan yang ada di hadapannya itu seperti tidak ada semangat? mereka pun saling pandang memandang kecuali gita ia hanya fokus makan dan bermain hp saja.
"makanannya jangan di aduk² gitu di makan."ucap shani
"kalo ada masalah cerita ke kita jangan di pendam kath."ucap ashel
"gapapa kok, gw lagi pengen diem aja."jawab kathrina dengan senyum
"boong, kata emak gw kalo boong besoknya banyak jerawat loh."ucap adel
"beneran."
mereka pun kembali tatap menatap mata lagi seperti berbicara tapi tidak bersuara hanya mulut saja yang goyang. lalu mereka pun melirik ke gita karna menurut mereka pasti di balik semua ini karna gita. karna kalo kathrina seperti ini pasti karna gita ntah itu karna gita gak bales chatnya atau yang lain.
flashback on
di sore hari yang sangat cerah ada 2 orang yang sedang bermain time zone tidak lain tidak bukan yaitu gita dan kathrina. mereka sedang bermain di salah satu mesin capit yang ada di sana.
"aaa kak gitaa aku gak dapet² teruss."rengek kathrina
karna memang dari 10 menit yang lalu ia terus mencoba bermain mesin capit itu tapi hasilnya tidak memuaskan
"kamu nya aja yang gak jago, yaudah sini aku ajarin." Gita pun berada di belakang punggung kathrina dan 1 tangan memegang tangan kathrina.
jangan di tanya jantung kathrina gimana, yang pasti jantungnya itu sedang boombayah. gita pun mulai memainkan mesin capitnya dan...
"yeyy dapett!!."ucap kathrina sambil meloncat²
"jangan loncat² malu di liatin orang."
"gapapaa, kak gita keren banget bisa dapet."
"gampang gitu."
"dah jam segini kak, ke danau yukk."
"danau mana?"
"nanti aku kasih tau, kakak ikut aku aja."selesai ngomong kathrina pun langsung menarik tangan gita untuk ke parkiran dan mengambil mobil
setelah sampai di danau. mereka hanya duduk dan menikmati angin sore dan melihat matahari yang ingin terbenam. setelah beberapa menit terjadi keheningan lalu mereka pun membuka suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
suka ama kakel? [gitkath]
Short Storygak tau, baca aj. jgn bw k real y cm fiksi