11

126 20 5
                                    

SELAMAT MEMBACA

---------------------

@ sekolah

banyak sekali kebisingan di tempat itu karna anak² sudah berada di kelas mereka masing². ada seorang siswi yang sedang melamun pikiran nya sangat kacau saat ini, tiba² saja ada guru yang masuk dengan membawa anak baru? melihat guru sudah masuk semua murid pun duduk di bangkunya masing². guru yang ada di depannya pun menjelaskan bahwa ada seorang murid pindahan dan guru tersebut pun memerintahkan kepada anak baru itu untuk memperkenalkan diri. apa kalian tau siapa murid tersebut?

"halo² temen² nama aku angelina christy, kalian bisa panggil aku christy atau angel. semoga kita bisa berteman dengan baik ya, terima kasih."ucapnya lalu tersenyum

"oke christy kamu bisa duduk di sebelah zee, yang namanya zee boleh angkat tangan."ucap guru tersebut lalu zee pun mengangkat tangannya

christy pun berjalan ke arah zee karna di situ lah tempat duduk dia. christy pun duduk dan zee pun menyapanya dengan hangat sambil tersenyum.

"christy ya? aku zee."ucapnya sambil menyerahkan tangannya

"iya kak zee."lalu membalas jabatan tangan zee

"gak usah pake kak, kan kita seangkatan. oiya kamu temennya kathrina kan?"mendengar hal itu christy pun hanya mengangguk saja karna memang benar bukan?

"dia juga sekolah disini tau."

"iya aku tau kok, aku pernah ketemu ama dia."

"yang di sana bisa diam?"ucap guru tersebut

---

bell istirahat pun berbunyi mereka pun pergi ke kantin untuk makan. lalu zee pun mengajak christy untuk ikut bersamanya karna kan masih anak baru takutnya nyasar. namun di tolak oleh christy karena ia sedang mengerjakan beberapa tugas yang ia belum selesaikan dan juga ia bisa nanti menanyakan kepada murid² lain dimana kantin itu lalu hanya di iyakan oleh zee.

di kelas mereka tersisa 2 orang saja yaitu christy dan satu lagi gita, mengapa gita gak ke kantin? karna ia sedang mengerjakan tugas. christy pun berniat ke kantin tetapi karna ia tidak tau dimana kantin itu dia pun menanyakan siswi yang ada sedang duduk di sana yaitu gita.

"hai, aku boleh nanya gak? kantin itu dimana ya?"ucapnya sambil tersenyum namun pertanyaan itu tidak di jawab oleh gita. tentu saja christy kesal karna pertanyaan nya tidak di jawab dan juga sekarang ia bingung harus kemana, ke kantin tidak tau ke toilet juga ia tidak tau, christy pun memutuskan untuk duduk kembali namun saat ia ingin duduk dirinya di panggil oleh seseorang yang sepertinya ia mengenali nya?

"kak kittyy."ucap nya sambil tersenyum

christy pun menengok ke sumber suara itu, bukan hanya christy aja yang menengok gita pun juga ikut menengok karna ia juga mengenali suara itu. orang itu pun berjalan ke christy

"kamu sibuk ga kak? ke kantin yuk, aku laper nih."

"ayo aja sih tin, lagian aku belum tau dimana kantinnya."lalu kathrina pun menggandeng tangan christy dan berjalan

yaa orang itu adalah kathrina, pantas saja gita juga ikut menengok karna orang yang sedari tadi ia pikirkan akhirnya muncul di hadapannya. saat mereka berdua ingin melewati gita...

suka ama kakel? [gitkath]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang