13

121 25 1
                                    

SELAMAT MEMBACA

--------------------

sosok wanita yang sedang tidur pulas dan dia terbangun karna suara nada dering handphone nya, ia pun mengangkat telpon itu dengan setengah kesadaran.

called on

"kath?"

"hm?"
sambil mengumpulkan nyawanya

"baru bangun ya? sana mandi nanti aku jemput."

called off

kathrina yang mendengar itu pun langsung membuka matanya dengan lebar, karna seperti nya yang telfon tadi itu si gita. dia pun langsung buru² mandi karna takut si gita ini sudah sampai ke rumah nya. saat sudah selesai beres² dia pun mendapat kan chat dari gita kalo dia sudah di depan, kathrina pun langsung pergi ke depan dengan tergesa². di depan pintu, si gita tampak sedang bicara kepada seseorang.

"nah ini dia, kamu tuh ngapain aja sih? kasian nih temennya nungguin."

"yaa maap kak hehe."ucap kathrina yang tersenyum tanpa dosa

"yaudah ayo kath, pergi dulu ya kak stefi."ucap gita lalu menggandeng tangan kathrina

"jaga adek gw baik² git."ucap kak stefi yang sudah melihat mereka sudah menjauh

---

mereka sudah turun dari mobil dan berjalan ke kelas kathrina dan juga sudah pasti mereka menjadi pusat perhatian semua orang, gimana tidak jadi pusat perhatian? mereka berdua gandengan dan itu cukup membuat mereka keheranan, kenapa? karna si gita ini sangat anti banget dengan gandengan tangan seperti itu, kecuali pacar. ada beberapa yang menatap mereka sinis dan ada juga yang senang, kenapa mereka sinis? Karena orang itu adalah yang menyukai gita sedari dulu dan juga kenapa ada yang senang? karena mereka pernah kapal in oleh mereka, mungkin pada ngira si kathrina pacaran dengan gita?


saat sudah di depan kelas, 2 temen nya itu hanya melongo melihat kathrina dan gita ini yang ada di depan pintu kelasnya.

"kenapa sampe di sekolah sih kak gandengan nya?"ucap kathrina karna ia malu menjadi pusat perhatian gini

"gapapa biar semua orang tau kalo kamu cuman milik aku, bye."ucap gita yang langsung pergi ke kelasnya

kathrina? kalian pasti memikirkan kathrina gimana bukan? singkat saja mendengar hal yang di ucapkan gita tadi membuat dia membeku di tempat sambil melihat kepergian gita, paham. temen² nya yang melihat gita pergi pun langsung menghampiri temennya yang sedang membeku ini dan juga mereka ada pertanyaan buat si kathrina ini. kathrina pun sadar dari lamunannya dan mereka bertiga pun duduk di tempat nya, dari situ lah mereka akan bertanya.

"kok lu bisa di anterin kak gita bjir? sampe gandengan tangan lagi."ucap ashel

"kalian jadian?"ucap marsha to the point

"nggak bjir tapi otw jadian."ucap kathrina yang senyum² sendiri karna perbuatan gita tadi

"tapi kok-"ucap ashel yang terpotong karna sudah melihat guru mereka sudah memasuki kelasnya.

suka ama kakel? [gitkath]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang