SELAMAT MEMBACA
-----------------------
@kantin
di sana terdapat 8 orang, kayanya yang gw itung sih. mereka sedang makan dan sesekali mengobrol biasa, geng shani beberapa kali melirik gita, kenapa? karna dari tadi sikap nya tidak seperti biasa, kaya sedang marah? kenapa mereka bisa tau, karna pertama beberapa kali dia menaruh barang dengan kasar dan kedua tatapan nya juga bukan tatapan biasa malahan tatapan kejam, karna jarang² gita membuat tatapan tajam karna tatapan itu saat dia marah saja. tapi hanya 1 orang saja yang bisa paham kenapa gita marah, apa kalian tau siapa? dia adalah seorang yang sangat di sukai dan juga paling banyak yang nge fans dengan dia karna sifatnya itu dan juga cakep, tidak lain tidak bukan adalah sepupu nya kathrina yaitu zee. kalo kalian salah vote yach.
apa kalian tau kenapa gita marah? karna di situ terdapat kathrina, ya harus nya dia senang ada kathrina di sana tetapi dia juga tidak senang karna di situ terdapat temen kecil nya kathrina yaitu christy. kalian tau lah ya kenapa gita cemburu, karna mereka berdua kalau di satukan selalu akrab sampai² melupakan kalo di situ juga terdapat temen² lain nya, mana kadang² mereka saling suapan. lalu istirahat pun telah selesai mereka pun berpamitan untuk balik ke kelas nya masing, tetapi kathrina ke toilet terlebih dahulu.
@toilet
selesai kathrina di toilet itu dia mencuci tangan nya terlebih dahulu baru kembali ke kelas nya dan saat dia sedang mencuci tangan nya ada seseorang yang memasuki toilet tersebut ia pun juga ikut mencuci tangan. kathrina pun melihat orang itu di kaca lalu dia pun tersenyum dan menyapa nya.
"kak gita."sapa kathrina
Gita tidak menjawab dia terus mencuci tangan nya sampai akhirnya dia pun menutup keran tersebut, lalu berniat ingin pergi tetapi....
"kath.."mendengar hal itu kathrina pun melirik ke gita lalu menjawab nya, gita pun menghela nafasnya dan juga dia sedang menurunkan gengsi nya.
"kamu punya hubungan ya ama christy?"ucap gita pelan tetapi tetap di dengar oleh kathrina
"kenapa emang nya kak?"ucap kathrina polos tetapi sebenarnya dia tau pasti gita² ini sedang cemburu
"kalo ada, mending aku mundur aja. dari pada aku jadi orang ke tiga."ucap gita, kathrina pun di samping gita dan memegang bahu nya
"cari tau aja, kaya dulu aku cari tau tentang kamu sama kak jinan."setelah bilang seperti itu kathrina pun langsung keluar dan kembali ke kelas nya, gita pun hanya menghela nafasnya
"gini ya rasanya ngejar orang yang di suka? susah juga, gw kira gampang kaya orang² yang pernah suka ama gw. eh tapi kan dia pernah suka ama gw? bodoh lah."ucap gita lalu pergi dari toilet itu
apa kalian bertanya-tanya kak jinan itu? karna aing lebih mau bikin ceritanya, biar apa? biar ada ide lanjutan eps ini xixixi. yuk kita ke masa² saat kathrina masih mengejar² terus si gita² ini.
flashback on
di sebuah ruangan lebih tepatnya di kamar, kathrina sedang menelpon seseorang.
"kaya gimana cara nya supaya aku selalu ama kak gitaaa."rengek kathrina
"yaa Pepet aja terus kath."
"udah kak indah, si kathrina selalu pepet in kak gita terus tapi tetep aja."apa kalian tau siapa orang ini? orang yang bilang seperti tadi itu adalah marsha
"iya kak, tapi tetep aja kak gita dingin tapi sih udah pake aku kamu."ucap ashel
"tuh kan ada kemajuan, semangat dong kath."ucap kak indah
KAMU SEDANG MEMBACA
suka ama kakel? [gitkath]
Short Storygak tau, baca aj. jgn bw k real y cm fiksi