SELAMAT MEMBACA
------------------------
@rumah sakit
hari sudah mulai malam mereka setia berada di rumah sakit untuk menunggu temannya ini agar membuka matanya. saat jam 7 malam sudah mulai ada pergerakan dari kathrina, melihat hal itu mereka pun langsung mendekat ke kathrina. perlahan-lahan matanya terbuka 'silau' itu yang ada di pikirannya, saat benar² hampir terbuka ia melihat sekeliling di sana ada zee,marsha dan juga ashel lalu ia sadar bahwa dia tidak sedang berada di rumahnya melainkan di rumah sakit.
"lo gapapa kath?"tanya ashel
"eeghh..gapapa kok."jawab kathrina dengan suara serak
"ada yang sakit gak? besok jangan sekolah dulu ya, istirahat aja. oh iya ini aku bawain makanan buat kamu makan nanti habis makan langsung minum obat biar cepet sembuh dan satu lagi ada beberapa pertanyaan yang aku mau tanya ke kamu."jelas zee
"kalian di sini udah berapa lama?"tanya kathrina
"3 jam kayanya."jawab marsha
"kamu duduk dulu, aku bawain makanannya."ucap zee lalu di iyakan oleh kathrina
kathrina pun duduk dengan di bantu oleh kedua temennya itu, sedangkan zee mengambil makanan yang ada di meja sana. zee pun kembali lalu menyuapkan makanannya ke mulut kathrina sekalian juga mereka bercerita² agar tidak bosan di sana. setelah makanannya selesai barulah zee mempertanyakan apa yang dia mau tanyakan kepada kathrina.
"aku mau minta ke kamu buat jelasin semuanya dari awal sampai akhir dengan jujur, kamu jelasin pelan² juga gapapa. aku setia kok dengerin nya, oh iya nih aku bawa jajanan juga biar gak tegang² banget kalo cerita, kalian kalo juga mau jajanan ambil aja gapapa kok."ucap zee
"gak mau."ucap ashel
"tumben?"ucap marsha dan kathrina dengan kompak
"gak mau nolak maksudnya."ucap ashel cengengesan
mereka berdua pun memutar bolanya
"ada² aja kalian, yaudah jelasin kath."
flashback on
kathrina sedang sendirian di rumahnya itu biar tidak bosan dia pun bermain valo sambil menunggu teman²nya ke rumahnya, apa kalian menanyakan bi inah kemana? bi inah sedang pulang untuk sementara ke kampung nya itu karna sudah lama sekali bi inah tidak ke kampung lalu ia memutuskan untuk mengambil cuti selama seminggu. sedangkan bundanya sedang berada di luar kota karna ia banyak sekali urusan di sana. kathrina tidak sendirian banget sih, ada juga pak agus yang menjaga gerbang di depan rumahnya jadi kathrina merasa aman.
saat sedang asik bermain valo tiba² saja dari lantai 1 ia mendengar ada suara gebrakan pintu, mendengar hal itu ia pun insiatif pergi ke bawah karna takut kenapa². saat turun lantai bawah ia melihat ayahnya yang sepertinya sedang marah? lalu ia pun memutuskan untuk pergi ke atas lagi karna takut kalo kehadiran nya membuat sang ayah tambah marah. tetapi ayahnya memanggil kathrina sontak kathrina pun harus pergi ke ayahnya, ntah kenapa kalau di dekat ayahnya itu ia selalu jantungan seperti tidak aman? tiba² saja tidak ada angin dan juga hujan pipi kathrina pun di tonjok oleh ayahnya tentu saja ia meringis kesakitan, sang ayah tidak hanya menonjok kathrina ia juga menggores muka kathrina dengan beling yang ternyata sudah ada di tangan ayahnya itu. karna kathrina tidak pernah mengalami seperti itu dan juga baru pertama kali mendapatkan tonjokan dari keluarganya sendiri ia pun pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
suka ama kakel? [gitkath]
Short Storygak tau, baca aj. jgn bw k real y cm fiksi