first meet

12 6 0
                                    

haiii, sebelum baca, pastiin udaa vote dulu yaa teman teman !!
happy reading guys ~~~

sienna pun menarik tangan belva agar belva akan tetap mengikutinya ''je, kenalin ini temen gue'' belva menjabat tangan febrion ''gue belva carissa, lo bisa panggil gue bel? or va? up to you, senyaman lo aja'', dan febrion pun mengenalkan dirinya kepada belva ''gue febrion jhesya, lo bisa panggil gue je'' setelah sienna melihat mereka berdua sudah saling mengenal, sienna pun berkata ''kalian lanjut berdua, gue mau urus tamu yang lain, good bye all'' dan belva pun mengiyakan perkataan sahabatnya itu.

febrion mencairkan suasana dengan cara menawarkan minum kepada belva, ''lo mau minum apa? biar sekalian gue ambil, lo tunggu disini aja'' belva berkata didalam hatinya ''awh shit, gantengnya tuhann'' tidak lama febrion menyadarkan lamunan belva dan menanyakan keadaannya, ''hey, are u okay bel?'' belva pun segera sadar dari lamunannya ''oh, boleh deh je alkohol 1 yaa, thanks yaa bay the way'' febrion pun berkata ''okay, santai bel, tunggu sebentar yaa''.

febrion pun kembali datang kembali kepada belva dengan membawa 2 gelas alkohol digelas yang tidak terlalu besar. ''ni bel, minumnya'' belva pun menerima baik minuman yang diberi oleh febrion, belva mengatakan ''babe, come on cheers'' febrion pun mengatakan ''come on girl'' mereka pun mengangkat tangannya untuk saling cheers.

setelah mereka selesai minum dan cheers, mereka pun bertukar nomor, ''lo mau save no gue ga je?, siapa tau kita bisa lebih dekat'' belva pun tertawa kecil, ''ah boleh boleh bel, save nomor gue, 08xx'' belva pun berkata ''okay je, gue udah test nomor nya'' febrion pun berkata ''iya ni, baru aja masuk''

dimana aliza? aliza tengah mencari belva dikerumunan orang orang, aliza si anak yang lumayan introvert pun mulai kesusahan mencari belva, karna semakin malam, pesta semakin ramai. sudah bekali kali belva di telfon, namun tak kunjung diangkat oleh belva, hingga akhirnya aliza menemukan belva ''bel, ayo pulang gue udah ga nyaman di tempat rame gini'' belva yang mengertipun segera pamit ke febrion terlebih dahulu, karna febrion lah yang paling terdekat ''je, gue pulang duluan, have fun to party sayang, good bye'' belva melambaikan tangannya kepada febrion, dan febrion pun berkata ''yes girl, good bye and thanks'' setelahnya mereka berdua mencari sienna untuk pamit pulang.
''ly, gue berdua duluan yaa, aliza udah ga nyaman'', sienna mengangguk ngerti ''ahh iya bel, za, thanks banget yaa udah dateng di party gue, ayo gue anter sampe depan'' merekapun berjalan kearah luar, setelah sampai di parkiran belva pun segera mencari mobil civic turbo type-r nya yang berwarna merah itu, aliza dan belva memasuki mobil dan melambaikan tangan kepada sienna, sienna pun membalas lambaian tangan aliza, dan belva.

owsyitt terimakasi all sudah baca sampe sinii, come on baca bab selanjutnya sampe selanjutnya lagii wkwk, btw chr yang bagus buat belva sama febrion apa yaa??






gimana gimana? menurut kalian seru ga??, kalau ga seru kalian boleh kritik aku kokk, jangan takut buat kasi saran ke aku ya!!

secret loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang