wiuuww, jangan lupa vote teman temannn
happy reading ~~~~setelah belva selesai bercerita, mereka pun melanjutkan sekolah dengan biasanya.
belva mengikuti pelajaran, dari awal hingga akhir kelas.pulang sekolah pun tiba, belva pulang bersama kedua temannya, belva mengantar sienna dahulu, lalu mengantar aliza.
...
sampailah belva dirumah, belva pun segera memasuki garasi untuk memakirkan mobilnya itu.
belva pun tiba diruang tamu rumah nya "hai, belva pulang" sapa belva kepada orang yang ada dirumahnya. "hello anak mommy, gimana sekolahnya?" sapaan balik dari kinara dan pertanyaan yang disambut oleh senyumannya. "ga gimana gimana, kayak biasa aja mam" jawab belva. "ohh yaudah, kamu naik sana, ganti baju, istirahat sebentar habis itu turun lagi buat makan" oceh kinara kepada belva. "iyaa mam, belva naik yaa" jawab belva. "iya sayang" jawab kinara kembali.belva pun menaiki anak tangga satu persatu untuk menuju ke kamarnya. sesampai ia dikamarnya, ia berangan angan untuk mengajak febrion kembali. "apa gue chat febrion lagi ya?, siapa tau kali ini dia mau" ucap belva sendirian.
akhirnya, belva pun memberanikan diri untuk mengechat febrion, ia membuka aplikasi hijau didalam ponselnya dan mencari nomor febrion.
"je, sorry ganggu, malam ini bisa dinner je? ehehe" tanya belva. ia butuh waktu lama untuk mengirimi pesan tersebut. belva pun turun kebawah untuk makan sembari menunggu febrion membalas pesannya....
belva memakan makanan yang sudah disiapkan oleh art nya yang bernama ---mirna---, belva memanggil nya dengan panggilan "mba".
beberapa menit setelah selesai makan, belva pun kembali naik keatas untuk mengambil ponselnya. ternyata febrion sudah membalas pesannya. "gue masih gabisa bel, kalo weekend kita kepantai aja mau ga?, habis ibadah" "eh, sorry, btw lo ibadah kan?". dua bubble text dari febrion. "boleh je, kebetulan gue juga suka lautt, nanti kita sunset an yaa" ajak belva "iyaa je, gue juga ibadah" dan jawab belva. hati belva tidak berhenti berdebar, ia sudah memikirkan baju apa yang nanti akan ia kenakan, sedangkan weekend saja masih 5 hari lagi....
malam hari pun tiba, belva membuka ponselnya untuk mengirimi sahabatnya pesan, kali ini bukan aliza ataupun sienna, melainkan keisha alvera asadel, atau yang ia panggil vera. vera ini adalah teman belva, dari kecil mereka selalu bersama. "ver, gue boleh minta tolong ga? hehe" tanya belva. tidak lama dari itu, vera membalas pesannya "yaelah, kaya sama siapa aja lo bel, mau minta tolong apa" jawab vera. "weekend nanti gue mau sunset'an sama febrion, gue mau minta anter buat belanja" "lo juga sekalian gue traktir deh" dua bubble text dari belva. "febrion?, siapa tuhh" tanya vera. "ada deh, nanti gue ceritain, gimana bisa ga?" jawab dan pertanyaan belva. "oke deh, bisa bisa, mau kapan?" tanya vera. "besok aja pulang gue sekolah gimana??" tanya balik belva. "bisa bisa" jawab vera setuju. "okee see u tomorrow" pamit belva.
udaa sampe sini ajaa weii, jangan lupa vote and see u next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
secret love
Teen Fictionbertemu dipertemuan yang tidak disengaja, berakhir mengukir kisah cinta yang tidak pernah disangka