wawww, di bab ini menurutku seru bgtt, jadi, jangan lupa buat baca dan jangan lupa vote ya aww
happy reading ~~~belva pun memilih untuk langsung tidur, dikarenakan ia sangat excited ingin pergi bersama temannya itu, ia sudah lama sekali tidak main dengan vera, karna sudah mempunyai sibuk sendiri.
belva menjalankan hari nya seperti biasa, dimulai dari bangun tidur, bersiap siap kesekolah, sarapan, dan membawa mobil civic nya.
...
sampailah belva di sekolahnya, ia bertemu dengan dua sahabatnya dan saling bercerita. "za, lyn" panggil belva kepada dua sahabatnya. "hah" jawab mereka berdua serentak. "gue semalem ngechat febrion lagi, dia kalo ngedate gabisa, tapi dia ngajak gue kepantai weekend ini, habis selesai gereja" cerita belva. "sumpah?, beach date?, kalian udah pacaran?" semua pertanyaan dari sienna. "belum apa apa aja udh beach date hahaha" tawaan kecil dari aliza. "dibilang gue ga pacaran, mungkin hts?, or something?, gue juga gatau, intinya belum pacaran" jawab belva. "ah backstreet lo kali, masa belum ada hubungan apa apa udah beach date aja" ledekan dari aliza. "gue aja baru deket sama dia sepulang dari party nya sienna, dan itu belum lama, yakali uda pacaran aja" jawab belva. sienna pun memasuki obrolan lagi "udh za biarin aja, dikit lagi juga pacaran". "ahahaha, iya deh" jawab aliza.
tidak lama bel pun berbunyi, menandakan bahwa pelajaran akan segera dimulai.
belva dan kedua temannya mengerjakan soal dengan baik, dan tetap menjalankan sekolah seperti biasanya.....
bel pulang sekolah pun berbunyi, belva langsung menelpon keisha untuk menanyakannya. telpon pun langsung diangkat oleh keisha. "halo ver, udh pulang belum?" tanya belva. "halo bel, belum ni, ke mall jadinya gimana?" jawab dan pertanyaan dari keisha. "tunggu bentar disekolah aja ver, langsung ke mall aja mau ga?" tanya belva. "boleh bel, gue nunggu di cafe samping sekolah gue yaa" jawab vera. disamping sekolahnya itu memang ada coffe shop, jadi ia memilih untuk menunggu didalam situ saja sebentar.
belva pun langsung mengendarai mobilnya untuk segera menjemput keisha.tibalah belva di kafe yang keisha bilang, belva pun kembali menelpon keisha, dikarenakan belva tidak ingin masuk ke dalam coffe shop itu. "ver, gue udah didepan kafe, lo kesini aja ah gue males masuk, gue pake yg civic merah" kata belva. "ohh oke bel, bentar" jawab keisha, dan ia mematikan ponselnya. keisha pun turun dan mencari mobil belva. belva yang sudah melihat pun, mengklakson mobilnya, keisha pun langsung melihat, dan segera menghampiri mobil belva. belva membuka pintu mobil, dan langsung dimasukin keisha. "hai sayangkuu, gue kangen banget ver sama lo" sapa belva. "hai juga cintakuu, gue juga bel yatuhan, udah lama bgt ga ketemu padahal sekomplek" sapaan balik dari keisha.
agar tidak canggung didalam mobil, keisha menanyakan siapa itu febrion "bel, jadi febrion itu siapa?" tanya Keisha memulai topik. "jadi, waktu itu sienna, temen gue ulang tahun, dia ngadain party dirumahnya, datenglah gue, sampe sana, gue dikenalin sama sienna ke febrion" cerita belva. "ohh terus?" tanya keisha. "nah terus gue tertarik aja ni sama si febrion, gue minta kontaknya, dan gue ngajak dinner, tapi dianya gamau, gue udah 2kali ngajak dia tetep gamau, pas kemarin gue ajak, dia gamau dinner tapi dia ngajakin buat beach date, karna gue gapunya baju, jadi gue memutuskan buat minta anterin lo temenin gue belanja" lanjut cerita belva. "ohh gitu toh, lo satu sekolah sama dia?" tanya keisha. "engga, dia sekolah di smk negri 8, ga jauh' banget si" belva pun menjawab pertanyaan keisha. "iya iyaa lumayan" jawab keisha.
..
sampailah ia di mall yang mereka tuju, belva dan keisha segera turun dari mobilnya dan menuju ke tempat bagian baju. belva membeli top biru dan celana putih, dan belva juga membeli beberapa aksesoris (foto contoh outfit).
"lo mau apa ver?, ambil aja biar sekalian bayar" tanya belva. "gamau ah gaenak gue" jawab keisha tidak enak dengan belva. "yaelah, santai, tapi nanti kita pindah toko yaa, disini gaada baju lo soalnya" jawab belva, karna keisha berpakaian tertutup, beda jauh sekali dengan belva. "oke deh bel" jawab keisha.
setelah belva selesai membeli baju untuknya, ia langsung bergegas menuju kasir untuk membayar. setelah bayar mereka pun keluar toko untuk berpindah tempat. sekarang gantian belva menemani keisha membeli baju. keisha melihat lihat baju cukup lama, setelah sekian lama keisha pun menemukan dua atasan panjang. belva langsung mengasihi kartu untuk keisha membayar.
setelah puas belanja, keisha dan belva memutuskan untuk makan. "makan apa ya ver?" tanya belva. "bebas" jawab keisha. "lo jangan bikin gue makin bingung deh ver" gereget belva. "ramen? mau ramen??" tanya keisha. "nah gitu, ayo ayo" jawab belva. mereka berdua pun langsung berjalan menuju tempat makan tersebut.
belva membuka ponselnya, ia lupa bahwa ia belum mengasih tau mommy nya. "mommy, belva lupa bilang, belva ke mall dulu sama keisha, sekalian me time" chat belva. begitupun keisha, "bunda, keisha ke mall dulu sama belva, tadi lupa bilang dulu karna asik cerita" chat keisha kepada bunda nya.
belva dan keisha pun memesan menu makanan yang mereka inginkan. tidak lama menunggu makanan sampai. dan mereka pun makan sambil bercerita bercerita. tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 20:11 yang menandakan sudah cukup malam.
setelah mereka selesai makan, mereka pun membayar dan segera ke basement untuk pulang. diperjalanan belva memulai topik dengan menanyakan sesuatu. "lo sekarang pacaran sama siapa ver?" tanya belva. "sama varez. dia anak basket, tinggi, duh ganteng deh" jawab keisha mengasih tau nama kekasihnya. "oh waw really??, nanti kalo gue udah jadian sama febrion kita double date ahahaha" jawab dan tawaan dari belva.
tidak terasa mereka suda sampai didepan rumah keisha, "belva, thank u sayang, nanti kita main lagi yaa" ucap keisha. "ur welcome sayangkuu, maaf yaa gue ganggu, yauda gue cabut yaa, love u vera" pamit belva. "ga ganggu sayang, okee be careful, love u more cintaa" jawab keisha. belva pun langsung mengendarai mobil nya untuk segera pulang.
haiiyee di bab ini tu si belva lagi cari baju buat beach date sama febrion, duhh bakalan lucu bgt gasiee
KAMU SEDANG MEMBACA
secret love
Fiksi Remajabertemu dipertemuan yang tidak disengaja, berakhir mengukir kisah cinta yang tidak pernah disangka