Bab 7: salah Juan dimana?

6 3 0
                                    


Haloo para cegil nya Juan, sehat sehat ya buat kalian semoga hari ini hidup kalian itu damai dan rukun.

Juan ini bakal sampe bab berapaa yaa?? Ga tau yang penting selesai hehee.

SELAMAT MEMBACA 🌷🙇🏻‍♀️

****

Johan yang melihat Jefran ada di sana pun menghampiri dirinya, "makan tuh jangan main game bang" ucap Johan dengan muka datar.

Tapi ucapan Johan tidak sama sekali di pedulikan oleh Jefran, Johan pun hanya diam saja karna Johan pikir abangnya itu sedang marah dengan dirinya soal tadi?.

Tanpa berfikir panjang pun Johan langsung memakan makanan di atas meja bersama Jefran dan bibi karna di ajak oleh Johan, jika tidak di ajak ga mungkin bibi itu makan disana.

Selesai makan Jefran kembali ke kamarnya, sedangkan Johan membantu bibi itu mencuci piring.

Juan pun akhirnya keluar dari kamar untuk menuju ke kamar mandi, Johan yang melihat langsung reflek bertanya ke anak kecil itu.

"Juan? Mau kemana?" Ucap Johan sambil melirik ke arah Juan.

"Anu bang, aku mau ke kamar kecil udah ke belet nihh" Ucap Juan.

Johan pun tertawa kecil dengan muka Juan yang bener bener panik "gih buruan ke kamar kecil nanti ngompol" ucap Johan kepada Juan.

Juan pun mengangguk dan langsung berlari kecil untuk menuju ke kamar mandinya itu.

Setelah Johan sudah membantu bibi itu pun langsung memasuki kamarnya untuk belajar dan beristirahat.

Juan setelah keluar dari kamar mandi tersebut disana terasa sunyi dan sepi, Sadipta pun pulang dari kerjanya itu untuk makan. Tapi setelah melihat Juan ia tidak langsung memakan makanan itu melainkan menghampiri anak tersebut.

Juan di situ bener bener gemetaran karna ia takut bahwa ayahnya juga membenci dirinya gara gara istrinya telah tiada, dan takut ayahnya seperti abangnya itu yaitu Jefran.

"Juan belum tidur? Tidur sekarang atau belajar, papa ga mau ya liat nilai kamu jelek" ucap Sadipta dan langsung meninggalkan anak itu.

Sadipta pun langsung duduk memakan masakan bibi itu dengan muka yang datar dan masam.

Dari situ lah Juan bener bener takut dan akhirnya Juan langsung berlari menuju ke kamarnya, sebelum itu Juan tidak terlalu rapat pintunya dan akhirnya mendengar suara Sadipta.

"Apa aku harus bertahan dengan anak tersebut yang telah menghilangkan nyawa istri aku? Heh!! Sadipta ini hanya kecelakaan jangan bawa bawa Juan anak dirimu sendiri!!" Ucap Sadipta dengan ngomong sendiri di meja makan itu.

Juan yang mendengar apa yang Sadipta bilang tadi membuat Juan bener bener terdiam di depan pintu itu.

Tiba tiba pipi Juan di basahi oleh air matanya itu, salah Juan? Tapi kan..., hm Juan mohon ya ayah...jangan benci Juan... -batin Juan.

Ia pun langsung menutup perlahan pintunya untuk Sadipta tidak curiga bahwa Juan mendengar apa yang ia bilang barusan.

****

Juan ga salah...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang