Halo, kalian kan anak baik dan Soleh dan Soleha hehe boleh kali ya sebelum baca vote dan komen dulu tapi kalo mau follow nanti aku follback.
SELAMAT MEMBACA 🌷🙇🏻♀️🙌🏻
"Juann!! Kamu gapapa? Kok ada kabel pernapasan di muka kamu si Juan" cemas Johan yang melihat adeknya seperti itu.
Juan hanya tersenyum "Juan gapapa kok, kata dokter Juan cuma kecapean" ucap Juan yang membuat Johan merasa sedikit curiga dengan Juan tapi ia tidak terlalu curiga dengan Juan jadi Johan hanya mengangguk sambil tersenyum.
Jefran pun melontarkan pola mata yang sinis itu "ribet banget si lo, cuma kecapean segala ke rumah sakit. Mau habisin duit papa lo?" Tanya Jefran.
Juan hanya tersenyum "hehe maaf ya buat kalian mengeluarkan duit banyak" ucap Juan dengan perlahan.
Jefran pun pergi dari ruangan itu dan seperti ia menunggu Johan dan Sadipta di luar saja, sementara itu Sadipta perlahan berjalan mengarah ke Juan "kamu beneran gapapa?" Ucap Sadipta yang ga yakin dengan ucapan Juan tadi.
Juan terdiam sejenak lalu tersenyum kembali dan senyuman itu bener bener tulus, "iya pa, aku gapapa" ucap Juan. Sadipta hanya mengangguk saja lalu keluar dari ruangan itu.
Juan melihat papanya sepertinya tidak sama sekali mempedulikan keadaan dia sekarang, papa udah ga sayang Juan kah?... -batin Juan.
Johan yang melihat mata Juan melihat ke arah Sadipta pun Johan mengerti apa yang Juan rasakan, "Juan mau abang beliin roti yang rasa kopi ga?" Ucap Johan untuk mengubah suasana dingin itu.
Juan mengangguk "IYA MAU, MAKASIH" Ucap Juan yang tersenyum ke arah Johan, Johan perlahan pergi meninggalkan Juan disana.
Saat Johan keluar dari ruangan itu ternyata Sadipta dan Jefran sudah duduk di luar, Sadipta pun seketika yang duduk itu menjadi berdiri "Johan kamu bisa jaga Juan? Papa ada urusan kantor" ucap Sadipta.
Johan hanya mengangguk "kalo boleh Jefran ikut pulang ya, pa" ucap Jefran, Jefran memang dari dulu tidak peduli sama sekali dengan Juan.
Sadipta hanya mengangguk lalu Jefran dan Sadipta pun pergi meninggalkan Johan yang sudah berdiri di depan ruangan Juan itu, Johan yang tadinya senang menjadi murung.
Karna melihat adiknya tidak di pedulikan sama keluarga tercinta itu, padahal dulu keluarga itu sangat Cemara walaupun tidak ada kehadiran Jefran keluarga itu tetap Cemara tapi sekarang tidak.
Johan pun langsung menuju ke kantin untuk membeli minuman dan makanan yang Juan pengen itu.
Sampai di ruangan Juan perlahan Johan berjalan mengarah Juan yang sedang berbaring lemas itu "ini makanan dan minumannya adik tercinta" Juan yang mendengar itu langsung bangun dari berbaringnya itu.
Johan pun meletakkan itu semua di tempat Juan berbaring itu "makasih ya bang" ucap Juan yang langsung membuka roti itu, Johan hanya mengangguk sambil tersenyum.
Beberapa jam kemudian dokter Gavin pun memasuki ruangan Juan yang dimana Johan tidak ada di sana karna Johan sedang ke kamar mandi.
Dokter Gavin pun mendekat ke arah Juan yang sedang berbaring itu "Juan beneran mau pulang? Ga mau disini aja?" Ucap Gavin yang memandang Juan berbaring itu.
"Juan benci rumah sakit" ucap Juan, Gavin hanya terdiam sejenak.
"Kamu ga mau operasi Juan? Dokter Gavin siap layanin kamu uan" ucap Gavin, sementara itu Juan melihat ke atas langit.
"Juan ga ada biaya, lain kali aja ya dokter Gavin" ucap Juan, dokter itu pun hanya mengangguk.
"Yasudah kalo gitu hari ini kamu pulang ya" ucap dokter itu, Juan hanya mengangguk sambil tersenyum dan perlahan dokter itu keluar dari ruangan Juan.
Johan yang melihat dokter itu keluar dari kamar Juan pun menghampiri dokter itu untuk bertanya "misi dok, gimana Juan? Baik baik saja kan?" Ucap Johan yang membuat Gavin terdiam memandang Johan.
Tapi untungnya Gavin ingat dengan apa yang Juan katakan sebelum Juan pulang dari rumah sakit yaitu tidak boleh mengatakan ke semua orang bahwa Juan memiliki penyakit berbahaya.
"Baik baik aja kok, bahkan sekarang Juan bisa pulang tapi tolong ya jangan buat Juan kecapean" ucap Gavin.
"Kalo gitu saya permisi" lanjut ucap Gavin, Johan langsung menuju ke ruangan Juan.
Juan yang melihat abangnya itu pun tersenyum gembira "akhirnya kakak sampe juga, oh iya Juan hari ini bisa pulang bang!!" Ucap Juan dengan muka yang gembira.
Johan hanya mengangguk saja sambil tersenyum lalu, waktu seakan cepat Juan sudah mengenakan pakaian biasa seperti anak kecil pada umumnya.
Mobil yang Johan pesen pun sudah sampe di rumah sakit Juan, mereka pun menaiki mobil tersebut dan menuju ke rumahnya. ya walaupun Juan bisa pulang, Juan tetap saja lemas dan wajahnya sangat pucat.
Johan yang merasa bahwa muka Juan begitu pucat pun bertanya "Juan? Are you oke? Muka kamu pucet banget" cemas Johan kepada Juan.
"Santai aja bang, Juan gapapa. Apa mungkin Juan kurang istirahat" ucap Juan dengan santai.
"Yaudah, jika sudah sampe aku bawa kamu ke kamar dan kamu harus istirahat ya Juan" ucap abangnya itu, Juan hanya mengangguk sambil tersenyum.
Tiba di rumah, Johan pun mengantarkan Juan ke kamarnya karna masa iya Juan harus ke kamarnya dengan sendirian karna kan Juan masih lemas jadi butuh pegangan.
Johan pun menaro Juan di kasur dan membaringkan tubuh Juan ke kasur untuk bisa istirahat.
Saat Johan keluar dari kamar Juan disana sudah ada seorang laki-laki yang berdiri di depan pintu Juan yang sepertinya sedang menunggu Johan, yang pastinya JEFRAN!!
Jefran pun menaiki satu alisnya yang artinya bingung "Juan udah pulang? Tumben cepet" ucap Jefran.
Tiba tiba mata Johan pun sinis kepada Jefran "ini bukan urusan lo!" Ucap Johan dan langsung meninggalkan Jefran disana.
Halo, gimana bacanya? Ada yang membuat kalian suka ga? Kalo suka si bagus tapi kalo ga suka diem diem aja hehe🙌🏻
Btw jangan lupa vote atau komen yaa, kalo mau follow boleh kok yang banyak juga gapapa nanti aku follback 🌷
Selamat jalanin hidup yang berat ini ya manteman hehe, sampe jumpa di bab selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Juan ga salah...
Novela Juvenilcerita ini menceritakan seorang anak kecil yang telah kehilangan seorang wanita yaitu bundanya, semenjak bundanya telah tiada juan selalu di bentak oleh ayahnya dan sekarang kakak kembar juan yang bernama jefran dan johan sudah membenci juan karna m...