Halo kembali lagi di aku kawan kawann, kangenn gaa sama juann?? Yap gue hari ini jarang bet post wp.Soalnya lagi sibuk ke au, btw au gue mau tamat dan ngomong ngomong mau lanjut au apa?
Yang pengen baca au gue @light_.jae itu namanya, jangan lupa like dan komen kawan kawan.
Jangan komentar lb ya kawan kalo mau chat gue aja atau chat pribadi di tt okee.
SELAMAT MEMBACA 🌷 🙇🏻♀️
"Halo Juan? Juan kenapa kok kayak sedih gitu, kakak kan udah kasih coklat ke Juan. Jangan sedih terus dong" bujuk Queen agar Juan tidak sedih lagi.
Juan bener bener pikirannya kacau sekali, mungkin ia akan kembali ke kelasnya untuk menenangkan diri dengan pikiran yang menggangu Juan sekali!
"Juan ke kelas dulu ya, lagian ini juga udah mau bel. Juan pamit ya tatah" pamit Juan kepada Queen dan Johan yang duduk disana.
Mereka pun saling tatapan karna kebingungan mengapa Juan sikapnya sedikit aneh belakangan ini? Apa yang Juan pikirkan saat ini yang menggangu dia?
Queen dan Johan pun kembali ke kelasnya dengan perasaan yang mengganjal di dirinya.
Sementara itu Juan masuk ke kelasnya semua temannya menatap Juan dengan kebencian dan menjijikkan.
"Eh itu kan Juan yang sedang rame saat ini kan? Apa benar Juan bunuh bundanya sendiri?" Ucap temannya kepada teman lain.
"Ga tau deh, katanya si iya" jawab temannya yang lain.
"Ih gue kalo jadi Juan ga bakal masuk sekolah lagi, jijik banget ya jadi Juan ih" ucap temennya itu.
Ucapan teman temannya yang Juan dengar itu membuat Juan menunduk kepalanya dan berjalan menuju ke mejanya, saat ingin ke mejanya ia menabrak orang yang mungkin Juan kenal?
Dan ternyata orang itu adalah salah satu ketua kelas yang terhormat dan ramah tapi ketua kelas itu tidak ingin teman temannya ternodai, jika telah ternodai maka akan di benci oleh ketua kelas tersebut dan akan di bully.
"Aduhh!!" Ucap Juan sambil mengelus perlahan kepalanya.
"Lo Juan? Lo yang ternodai karena bunuh bunda lo sendiri? Sumpah gila Lo udah buat kelas kita ternodai bangsat!!" Bentak Byran yaitu ketua kelas Juan.
Disana Juan di sorakin banyak orang yang membuat Juan bener bener takut, apakah ia bakal punya trauma yang sangat hebat?
Juan akhirnya duduk di mejanya dengan kondisi yang pastinya babak belur.
Bel pulang pun berbunyi...
Jefran dan Johan sudah nunggu Juan di depan gerbang sekolah karna untuk pulang, bahkan Jefran telah menelepon supir pribadinya untuk jemput mereka bareng dengan bibi Siti karna Johan yang minta.
Johan masih menunggu Juan keluar dari kelasnya, tapi tidak sama sekali ia keluar dari kelasnya padahal sudah bel pulang sekolah tapi ia masih tetap di kelasnya.
"Ini kapan nunggu Juan? Mending tinggalin aja Juan itu, palingan sama Queen lagi" ucap Jefran dengan enteng.
"Ga! Juan harus bareng kita! Gue ga mau ya Lo remehin adek lo sendiri Jefran!" Ucap Johan yang sedikit bentak kepada Jefran walaupun itu abangnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Juan ga salah...
Teen Fictioncerita ini menceritakan seorang anak kecil yang telah kehilangan seorang wanita yaitu bundanya, semenjak bundanya telah tiada juan selalu di bentak oleh ayahnya dan sekarang kakak kembar juan yang bernama jefran dan johan sudah membenci juan karna m...