chapter 2

440 65 4
                                    

Terlihat seorang gadis cantik yang menuruni tangga,dia memakai pakaian kasual dan tidak lupa juga dia memasang wajah datarnya.

Para maid dan bodyguard menunduk kepala mereka saat gadis cantik itu melewati mereka, gadis cantik itu tidak lain adalah Gita Alice.

Gita langsung menuju ke ruang makan untuk sarapan pagi bersama opa dan Oma nya.

"Good morning opa,Oma." Ucap Gita.

"Morning too,sayang." Ucap opa dan Oma nya

Setelah itu mereka pun langsung makan dengan tenang dan hikmah, di sana hanya terdengar suara dentingan sendok dan piring saja.

*****

Indonesia...

06:49

Di Kediaman Keluarga Calderon...

Mama Naomi sibuk memberikan arahan kepada para maid yang bekerja di kediaman keluarga Calderon, karena besok sang putri atau anak perempuannya akan tiba di kediaman ini.

"Kamar milik Gita harus bersih dan jangan ada debu sedikitpun yang tertinggal." Ucap Naomi.

"Baik,nyonya besar." Ucap mereka.

"Baguslah kalau begitu kalian boleh langsung kerjakan apa yang sudah aku katakan." Ucap mama Naomi.

"Baik, nyonya besar." Ucap mereka.

Setelah itu para maid langsung menuju ke kamar milik Gita karena sang pemilik kamar tersebut akan kembali ke Indonesia.

"Mama." Ucap Zean sambil menghampiri mama Naomi.

"Ada apa, Zee?" Tanya mama Naomi menatap kearah sang putra.

"Aku mau berangkat ke sekolah ya." Ucap Zean.

"iya sayang hati-hati di jalan ya." Ucap mama Naomi.

"Oke mama." Ucap Zean.

Zean langsung menyalami tangan mama nya dan setelah itu dia meninggalkan tempat tersebut, sedangkan Naomi menatap kearah kepergian sang putra yang sudah tidak terlihat lagi.

"andai saja kamu kamu masih hidup Kak Pasti keluarga kita tidak seperti ini." Lirih Naomi yang mengingat Putri Pertamanya

*****

Canberra, Australia...

09: 49

Di kediaman keluarga Calderon...

Kini Gita, opa dan Oma  berada di ruang keluarga. Mereka bertiga baru saja selesai sarapan pagi.

"Opa,Oma,besok aku akan kembali ke Indonesia. Sudah 5 tahun aku tidak berkumpul bersama papa,mama,dan juga Zee." Ucap Gita.

"Apalagi aku belum pernah berziarah ke makam mendiang kak Jinan." Lanjutnya.

"Baiklah kalau itu mau mu Sayang. Opa dan Oma tidak akan melarang mu untuk kembali ke Indonesia." Ucap Opa.

"Kapan kamu akan kembali ke Indonesia, Gita?" Tanya oma.

"Rencananya Besok, Oma. Soalnya hari ini aku berencana ingin jalan-jalan sama Indah sambil mengucapkan salam perpisahan." Ucap Gita.

"Kalau begitu opa akan mempersiapkan jet pribadi keluarga kita." Ucap opa.

"Terserah opa saja." Ucap Gita langsung berdiri dari bangku sofa nya.

"Aku pergi dulu ya opa,Oma." Lanjutnya.

"Hati-hati di jalan." Ucap oma.

"Iya, Oma." Ucap Gita.

revengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang