─ws─

101 24 2
                                    

𖤐⭒๋࣭ ──⭑⚝

rasanya kaya baru kemarin deh satang ngacarin anak nya ngomong R, eh sekarang udah mau masuk taman kanak kanak.

iya kalian gak salah, vincen dan pum besok mulai sekolah di taman kanak kanak, mereka berdua heboh cari peralatan sekolah nya sendiri.

"incen kita switch tas mau gakk?" pum datang sambil menenteng tas nya bergambar winny the pooh.

vincen melihat tas adik nya dulu, warna yang gonjreng dan ada winny the pooh yang tersenyum lebar. sangat ramai.

"engga"

oke, kalimat vincen tadi langsung membuat bibir pum melengkung ke bawah.

"kenapaa? ini lucu, ada ayah di sinii!" pum menunjuk gambar di tas nya dengan semangat.

winny yang lagi grepe grepe satang di dapur langsung menengok kebelakang disana ada pum yang sibuk menjelaskan apa itu winny the pooh dan vincen yang cuma nganguk nganguk malas

"manusia seganteng ini masa di samain sama kartun kuning gendut?" winny kembali fokus untuk mengecup ecup leher satang.

satang bodo amat, dia masih tetap fokus untuk memotong sayuran.

winny tersenyum jahil. tangan nya mulai meraba bagian belakang tubuh satang.

"gendut gendut gini bikin istri ku menjerit"

PLAKK

pipi satang merah sampai telinga, mulut winny bener bener pengen dia robek.

"brisik, temenin anak anak sana ah! gangu!" satang menyikut perut suami nya agak kencang.

"aduh" winny nyengir merasakan kulit area perut nya yang agak kram. menggenggam sikut satang pelan, dan tanpa aba aba meremas dada satang kuat.

"WINNY!" satang berbalik mengangkat tinggi tinggi pisau yang ada di tangan nya. sambil melihat suami nya yang sudah teleport ke sofa dekat anak anak nya.

"udah udah jangan rebutan, nanti ayah beliin 2 pabrik" winny mengangkat badan anak nya lalu membantingnya ke sofa.

"beneran yahh!?" vincen bertanya dengan posis masih terlentang.

"iya, asal pinjitin ayah dulu sini"

"GAK MAUUU" teriak mereka kompak. bukan nya mau jadi anak durhaka, tapi ayah nya tuh kalo dipijitin bakal kentut terus menerus itu peristiwa paling mengerikan buat mereka berdua. bau nya sebelas duabelas kaya neraka kalo kata pum

"mama masak apa" satang berhenti memotong, menunduk ke bawah sambil menghela nafas panjang.

"papa"

"hihi, mama" pum menunjuk satang sambil tertawa.

"winny, anak nya, nanti gak mateng mateng ini"

winny berdiri menghampiri istri dan anak nya, mengangkat pum lalu mendudukkan di samping wastafel.

"mama lagi masak sup" winny menirukan suara anak kecil, mencoba menggoda satang.

after married.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang