✮
"AYAH JANGAN MAKAN MAMA!" pum yang asik garuk garuk pantat di depan tv reflek lari ke depan pintu.
dia liat winny, alias bapak nya lagi gigit gigit bibir ibu nya.
"winny, ada pum! nanti lagi" satang juga sama, dia panik liat pun yang liat aksi dewasa yang dia lakukin sama suaminya. mencoba mendorong dorong dada winny, walau hasil nya sia sia.
"besok juga bakal lupa anak nya" winny balas dan langsung mengendus leher satang. dengan kekuatan ekstra winny membanting tubuh satang ke pintu, dan melanjutkan aksi bejat nya.
TAKKK
botol minum pun mendarat dengan baik ke punggung lebar winny.
dengan berani pum mengigit kencang kaki winny, walaupun bagi winny itu cuma gigitan kuman.
"AYAHHH!" pum menghentikann aksi nya, dan langsung menganti raut wajah dengan sangat amat memelas.
"eyy, sayang, udah bangun" satang mengusap bibir nya dan langsung membungkuk, untuk mensejajarkan tubuhnya dengan pum.
winny yang liat langsung sange, gimana gak sange? makin hari tubuh satang makin cakep kalo mau tau, apalagi dia sekarang make baju oversize dipaduin sama celana pendek, sependek sempak.
tanpa basa basi winny langsung meremas benda favoritnya. dan langsung pergi gitu aja, gak peduliin teriakan melengking satang.
winny pergi ke dapur, dia mau minum dulu, sebelum pergi kerja.
balik badan, winny kaget, dibawah nya udah ada vincen yang lagi minum susu.
"vinn! astaga, ngagetin aja kamu" winny usap usap dada, menunggu anak angkat nya selsai minum, winny memperhatikan tumbuh kembang vincen.
"padahal baru kemarin kamu masih se biji jagung, kok udah gede aja sih?" winny bermonolog.
"ayah"
"yaa?"
"papa mana?"
"itu di depan, ayo kesana sama ayah"
winny langsung mengendong vincen ke leher nya, berlari ke depan. ternyata anak nya masih nangis. heran kok cengeng banget ya?
"ihh, pum nangis? kaya bayi aja" vincen turun, dan langsung menghampiri pum yang kek nya lagi ngambekin satang.
"pum gede!" pum langsung meninggikan nada tangisan nya.
satang mencoba membalikkan tubuh pum, tapi gak bisa. gimana bisa balikin badan anak nya coba? orang tingkah nya aja kaya belut
"pum, ini masih pagi, kamu nangis kenapa?" akhirnya winny angkat suara, dia tau kok alasan anak nya nangis. tapi apa salah nya coba denger langsung dari mulut si anak?
pum melihat muka winny sebentar, tak lama pum langsung meninggikan suaranya lagi. sampe satang pusing sendiri
"winny, kamu berangkat aja duluan, biar pum yang aku atasin" satang berdiri, benerin dasi sang suami.
winny langsung kesem sem, winny itu heran kenapa setiap harinya cinta nya ke satang itu makin naik dan naik!??
memeluk pinggang satang posesif, winny langsung mengecup bibir satang dengan kecepatan super.
"AYAHHH!"
shit. mereka ngelupain alasan pum tantrum itu apa.
"ya udah ya sayang aku pergi dulu"
𖤐⭒๋࣭ ──⭑⚝
siang ini ayah satang datang, bawa buah tangan banyak banget mentang mentang dua cucu nya suka sama lego, ayah satang sampe bawa beberapa kantong lebih cuma buat lego.
seneng sih seneng, tapi itu loh beresinnya yang susah.
ayah satang gak dateng sendirian, dia sama nam, istri baru ayahnya!!
akhirnya dia luluh sama semua yang di lakuin nam, karna ngidam nya dulu pengen di puk puk kepalanya sama nam setiap malam
bahkan sampe sekarang, pum setiap nam kesini pasti lengket banget, gak bisa lepas dari nam.
"pum sama papa dulu, nenek mau makan" satang frustasi sendiri bujuk anak nya, harus make gaya apalagi ini?
"gak mauu" pum semakin menenggelamkan tubuhnya ke badan nam
satang nyerah, dia milih ikut ayah nya yang katanya mau ngobrol sama vincen di taman.
hampir dekat sama mereka, satang berhenti di depan pintu, melihat apa yang kedua manusia berbeda usia itu lagi pelukan.
"vin kangen dada"
degg
"vin kangen dada? besok ke rumah dada mau?"
max bertanya, nada suaranya pelan.
"engga, nanti tambah kangen vin nya"
hati satang terasa nyeri. anak sekecil itu harus menghadapi itu semua.
max menoleh, dan terkejut melihat anak nya yang berdiri dengan mata yang mengeluarkan bulir bulir bening.
─⭑⚝
matahari sudah hampir tenggelam, tapi keluarga satang lebih memilih untuk berenang di kolam, max, nam dan kedua anak satang dengan riang bermain air.
sedangkan winnysatang lebih memilih duduk di pinggiran kolam
"kenapa hidup abang singkat ya?"
winny menoleh, menggenggam tangan satang lembut.
"itu takdir sayang"
"kenapa takdir ku sama abang gak ketuker aja waktu itu?"
"mulut mu" winny menampar pelan bibir satang.
"jangan ngomong gitu, gak baik, kita disini itu sebagai dari takdir, aku berdoa ketuhan biar hidup kamu lebih lama, tapi kamu malah pengen takdir mu ketuker?"
"gak gitu──
disana pasti banyak orang yang lagi bahagia tapi udah di panggil tuhan" winny menunjuk bintang bintang yang mulai terlihat.
"nangis aja, gak papa" winny mendorong pelan kepala satang untuk bersandar di bahu nya.
"pasti abang mu udah bahagia disana"
"winnyy, love you"
"love you more cinta"
max tersenyum, dia diam diam melihat apa yang dilakukan anak dan suami anaknya itu.
semoga anaknya bahagia dengan pilihannya sendiri.
kucup, muak bjir gue ngetik ini udah 3 kali hara gara ilang terus!!!
segini dulu, ketua lagi pkl.
(lupa nama bapak nya)