Chapter 2

116 15 0
                                    

***************

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***************

Setelah selesai mengemas kado untuk keponakannya ,syahnapun langsung berganti baju dan pake make up dikit .
Tak lama pintu kamar terbuka dan itu tentu saja si mas bucinnya .
Dia berjalan menghampirinya lalu mas suaminya itu malah memeluk lehernyanya dari belakang.

"Siap siap gih .Tuh ,aku udah siapin baju mu mas ." Ujar syahna sambil mengoleskan lipstik di bibir pinknya.

"Emang mau berangkat sekarang ?" Tanya nafiz sambil menegakkan badanya.

"Iya , barusan bunda udah chat aku .Katanya kita di suruh buruan ke sana." Jawab syahna sambil menatap mas suaminya itu .

Nafiz mencium pucuk kepala syahna ,lalu dia pergi buat ganti baju.
Setelah selesai ,mereka berdua segera pergi ke rumah bunda Gina ,bundanya Nafiz.

Di perjalanan syahna ngeliat ada yang jualan buah potong sama siomay di depan sekolah SMA,jadinya beli itu dulu .
Dan baru aja dia keluar ,orang orang disana pada nyapa dia dan nyamperin dia .

"Halo kak Isyahna ,boleh minta poto gak ?" Tanya dua orang cewek yang satu berhijab dan yang satunya lagi beramput sebahu .

Syahna langsung menoleh ke arah mereka dan tersenyum,lalu sontak saja mereka langsung di buat pada salting dan menatap syahna dengan pandangan berbinar.

"Iya halo .Boleh " Balas syahna ,lalu merekapun berpoto dan di ikuti yang lainnya juga .

"Ih kakak minta poto boleh ? Aku followers kak Isya loh ,dari jaman kak isya challenge makan pedes itu." Ujar yang lainnya juga

"Iya aku juga.Nih kalau gak percaya ,kakak liat ya " sahut si rambuh panjang sambil memperlihatkan akun sosmednya pada syahna.

"Ih iya .Makasih ya ,ayok kita poto ." Ujar syahnya sangat senang .

Walaupun lumayan banyak yang minta poto ,tapi untungnya gak pada rusuh .

Sedangkan di dalam mobil si mas suaminya dengan was was mantau dan bersiap akan turun ,takutnya istri gemesnya kenapa kenapa .Jadi diapun akhirnya keluar menghampirinya dan untungnya istrinya itu gapapa.

"Ini kan hari sabtu ,kok kalian masih sekolah sih ?" Tanya syahna sambil menyerahkan handphone salah satu dari mereka.

"Ini ada kegiatan ekskul kak ."

" Eh itu ada chef Nafiz . Oh iya, happy wedding ya kak " Ujar salah satu dari mereka saat melihat Nafiz yang berjalan ke arah mereka .

Syahna pun menoleh ke belakang ,lalu tersenyum .Kemudian dia balik lagi dan berpoto dengan yang lainnya yang belum ke bagian .

🍁 Mas Bucinku 😘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang