🍁🍁🍁❤️🍁🍁🍁
Setelah kemarin menginap di rumah orang tuannya Nafiz ,kini Syahna sama mas suaminya udah di rumah mereka lagi.
"Mas liat hp aku gak?" tanya syahna yang keluar dari kamar mandi.
"Coba cari di tas kamu dek, mas gak liat soalnya " jawab Nafiz yang sibuk dengan Mecbooknya tanpa menoleh.
Seperti biasa ,abis sholat subuh dia langsung ngecek kerjaannya.Lalu syahna pun langsung memeriksa tas yang ditaruh didepan cermin, namun tidak menemukannya.
"Kok gak ada ya mas?" Ujar syahna lagi
"Masa gak ada? Bukannya semalam adek bawa ya pas keluar kamar?" Balas Nafiz yang membuat syahna teringat sesuatu.
"Ya ampun aku lupa semalam di charger di depan," ucapnya yang membuat mas suaminnya itu menggeleng pelan.
"Tuh kan ,kebiasaan emang ." Ujar Nafiz sambil menghentikan kerjaanya lalu beranjak mendekat ke arah istri gemesnya itu dan memeluknya .
"Mas mandi dulu gih.Katanya mau ke resto,ini udah jam 7 loh " ujar syahna balas memeluk mas suaminya itu
"Dingin dek " balas Nafiz yang kini malah asik mengendus leher syahna
"Pake air anget kan ada,jangan banyak alasan ya mas " omel syahna.
"5 menit lagi ya,atau gak kita mandi bareng terus kamu yang mandiin mas " balas Nafiz.
"Enggak, yang ada nanti bukan cuman mandi kalau sama aku " ujar syahna.
Nafiz terkekeh .
"Ya udah kalau gitu 2 menit lagi deh
" ujar Nafiz yang membuat syahna greget dan langsung menarik tangan mas suaminya itu, namun Nafiz malah sengaja menarik tangan balik syahna sehingga dia terjatuh ke dadanya dan Nafiz langsung memeluk tubuh istrinya itu."Mas ih..." kesal syahna.
"Nah gini baru anget " seru Nafiz sambil menyamankan wajahnya di dada syahna yang kini masih menggunakan piyama semalam .
"Mudus banget sih " ujar syahna
"Gapapa kan udah halal sayang," balas Nafiz.
Pada akhirnya syahna hanya bisa tersenyum dengan kelakuan suaminya itu ,lalu dia mengelus rambut mas suaminya dan jadilah Nafiz tambah nyaman tiduran di dada empuk dan hangat milik sang istri .
KAMU SEDANG MEMBACA
🍁 Mas Bucinku 😘
FanfictionIstri senang rezekipun lancar ,begitulah yang selalu di wejangkan oleh sang ayah pada anak sulungnya yang baru saja menikah yaitu Nafiz alfatih Nugraha . Nafiz baru saja menikahi kekasihnya yang telah di pacari selama 1Tahun 4 bulan 12 hari ,yaitu I...