Chapter 1

195 20 0
                                    

🍁🍁🍁❤️🍁🍁🍁

Emang bener ya kalau pengantin baru mah,mau pagi ,mau siang ,mau malam juga hayuk aja kalau mau main

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Emang bener ya kalau pengantin baru mah,mau pagi ,mau siang ,mau malam juga hayuk aja kalau mau main . Gak semua ,tapi ada aja kan ya .Contohnya ni pasangan yang baru aja sebulan yang lalu nikahnya .

Abis makan siang ,lagi santai aja di kamar mau tidur siang .Eh si mas suami malahan tiba tiba ngajak maen cuman gara gara gak sengaja burungnya ke sengol sama kaki istri gemesnya .

"Baperan banget sih kesenggol dikit aja " ujr syahna sambil cemberut liatin mas suami yang lagi ngukung dia .

"Tapikan cuman sama kamu ,dek . Mau ya ? Dosa loh nolak suami " balas Nafiz

"Ihh mas ,kalau gitu nanti keramas lagi .Nati malam aja ya ?" Rengek Syahna.

"Sayang ,masa mas harus solo sih .Kan nanti malem mau nginep di rumah bunda ,lagian juga enakkan sama kamu " balas renget Nafiz

"Ihh kok mas maksa sih ! makannya jangan sangean dong .Repot sendiri kan ?" Omel Syahna sambil nyubit kedua pipi mas bucinnya .

Nafiz lalu meletakan kepalanya di atas dada empuk Syahna sambil cemberut dia malah tiduran di atas badan mungil istri gemesnnya itu.

Syahna kesal , dan diapun mencoba menggulingkan bada si mas bucin ke samping ,tapi gak bisa .

"Mas awas .Sesek nafaas ni ,gak nyadar banget " ujar Syahna masih sambil berusaha .

Di pikir gak berat apa ? Badan spek gapura Kabupaten nindihin badan mungil seukuran botol Yakult.Untung masih bisa nafas .

Namun si mas bucin juga masih ngambek .Emang sih dia bangun terus pindah ke sisi Syahna ,tapi setelahnya dia malah meluk erat Syahna dari belakang dan menaruh wajahnya di perpotongan lehernya .Syahna mengeliat kegelian karena hembusan nafas mas bucin .

"Diem dek ,kalau gak mau main diem dan tidur " ujarnya .

"Tapi geli mas , lepasin gak ! Gimana aku tidurnya coba ." Balas Syahna

Nafiz malah senyum ,lalu dengan nakal dia malahan ciumin leher istri gemesnnya dan tangannya mulai aktif remas remas gunung kenyal pavoritnya.

Awalnya Syahna nolak ,tapi lama kelamaan dia akhirnya ke pancing juga. Apalagi kini mas bucin udah ngukung dia lagi dan dengan rakus melumat bibir ranumnya .

Karena menyadari nafas istri gemesnya mulai sesak ,Nafizpun menurunkan ciumannya ke leher.

"Enghhh mashh, jangan bikin tanda ." Protes Syahna saat dia merasakan mas suaminya mulai menyesap area belakang telinganya .

🍁 Mas Bucinku 😘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang