Skip selesai mandi taetae iya langsung di pakai kan baju oleh sang daddy tercinta nya...
Daddy nanti di sekolah banyak teman gak "tanya sang bayi ke daddy nya..
Banyak dong, emang kenapa sayang adek mau sekolah iya " kth dengan suara sangat lembut ke bayi nya..
Ne daddy adek mau sekolah seperti teman teman lain daddy boleh "dengan nada manja nya taetae..
Yes baby daddy izin kan mu sayang" kth dengan nada sangat lembut...
Emang adek mau kapan sekolah nya "tanya mommy nya yang baru aja masuk ke kamar nya kembali, setelah dari dapur ke kamar nya lagi..
Besok mom adek mau besok aja boleh ne daddy mommy plis " ucap bayi mungil nya sungguh mengemaskan..
Baiklah kesayangan daddy ini boleh kok baiklah besok daddy daftar di smp milik daddy ne "kth..
Ne ok " manja taetae..
Kamu mengemaskan sayang "koo mengecup kening bayinya..
Ndak mom imut " bayi nya..
Oh imut bukan gemes "koo ke bayinya..
Bukan mom " ucap bayi mengemaskan nya..
Baiklah anak mom sangat imut banget "koo..
Yeyeye" bayinya dengan nada manja nya sungguh membuat orang tuanya mati matian menahan agar tak mencubit bayi nya karena gemes bayinya..
Baiklah ayok kita ke bawa kita serapan pagi "kth yang sudah selesai memakai kan anak nya baju..
Ne daddy ayok ndong malas jijik liat lantai nya jorok " manja bayi nya baginya lantai itu jorok maka nya iya tak suka injak lantai sangat kotor baginya..
Baiklah anak manja daddy "kth menggendong bayi nya ala koala..
Ayok go mamam ayam sama nugget "semangat bayi nya..
Ayok ayok kita makan, ayok dad anak kita dah lapar" koo..
Ayok baby nanti bayi mungil kita nangis lagi yuk "kth pun berjalan diikuti mom nya..
Keluarga yang sangat harmonis walau Tuhan hanya mampu memberikan satu anak bagi mereka satu anak adalah sangat berharga banget...
Bersambung🤗🤗