Skip selesai makan , mereka kembali ke ruang TV .
Dan saat mereka ngobrol, bayi nya taekook bangun.
Euh "lenguhan baby taetae..
Aygo gemes" teriak mereka, bagaimana gak gemes mata nya sangat cute dan bibir nya di majuin seperti mencari sesuatu.
Adek kita udah sampai sayang "kth, ke bayi nya.
Euh masak sih daddy" taetae melihat sekitar nya memang berbeda, iya melihat ada orang melihat nya dengan tatapan gemes nya ke dia..
Bagaimana "koo..
Iya mom banyak ya orang di rumah ini " ucap manja bayi nya.
Ne sayang ini grandpa dan Grandma mu sayang "kth..
Wah Halo semua nya nama adek baby taetae" taetae memperkenalkan diri nya..
AHHH KIYOWOOO "teriak gemes nya mereka dan para nenek nya sudah merebut cucu nya..
Yak lulu gue dulu " teriak nenuw..
Is ngalah dulu gue dulu lah "Luhan yang memangku bayi nya taehyung..
Yak " kesal nenuw..
Yak kan bisa bermain bersama "zee..
Benar tuh gak usah kali merebut seperti itu " kim seo joon.
Is diam "kompak kedua nenek nya taetae membuat kedua kakek nya taetae terdiam..
Hahahaha gitu aja takut hahahaha😂😂😂😂" ketawa shonichi, iya kembaran jungkook iya kakak nya jungkook.
Sayang kamu suka banget ngeledek nya "Daichi.. Kembaran taehyung kapi iya adek nya.
Yak mau ku potong jatah nya " ngamuk shonichi..
Hehhe enggak jangan beb, kalau mau ketawa lanjutkan"takut Daichi.
Good bagus "shonichi..
Hahahah kasihan amat lu hahahaha" ketawa ledek NamJoon ke sahabat nya..
Yak kim NamJoon "teriak kesal Daichi..
Ada ada aja kalian tak pernah berubah selalu aja bertengkar" taehyung..
Hehhehe orang dia dluan "Daichi.
Sama aja kali " jungkook..
Mom dad adek dikasih coklat sama grandma dan halmeoni "taetae..
Oh adek sudah bilang apa sama grandma dan halmeoni nya " koo.
Makasih halmeoni grandma "ucap lucu taetae..
Sama sama anak tampan " ucap kedua nenek nya..
Berapa usia nya koo "suga..
10 thn Hyung dua bulan yang lalu iya bertepatan 10 thn usia nya " koo..
Ah, seperti bukan 10 thn,"suga..
We maksud mu "kth..
Iya usia nya bukan seperti 10thn seperti anak berusia 3 thn badan nya amat kecil banget.. " suga..
Ah Hyung , dia terlahir memang sangat kecil Hyung jdi diusia nya segini masih kecil "koo..
Postur tubuh taetae, author akan menggunakan badan kecil nya aja..
Berapa tinggi nya koo"Seokjin.
82 cm Hyung " koo..
What kecil koo seperti bukan usia nya 10 thn, emang saat mu melahirkan berapa tinggi nya "minki..
1,5 cm Hyung aku melahirkan secara Prematur, karena jatuh di tangga di saat usia bayi masih 7 bulan, biasa nya orang 1,5 cm anak terlahir maka iya bisa aja mati kapi anak ku cukup hebat anak ku anak tergolong sangat kecil kata dokter karena ada keturunan dari keluarga yang kecil seperti anak ku " jls koo..
Ah mama baru ingat keluarga mama yah keluarga jauh memang badan nya dulu seperti anak kalian dan saat usia nya sekarang masih seperti usia 11 thn padahal usia nya sudah 35 thn "jls Luhan..
Ah pantas ma anak ku ikut nya " kth..
Nah kan apa mama katakan pasti ada keturunan lagi dan itu anak mu iya anak yang Tuhan kirimkan untuk kalian iya anak pembawa berkah untuk kalian kelak "Luhan..
Ne ma mu benar iya selalu membawa berkah sampai banyak orang mau kerja sama dengan ku dari mana saja dan itu setelah kehadiran baby kami " kth..
Hmm iya anak terpilih untuk kalian jaga "nenuw..
Jaga dia dengan baik nak, takut iya dapat bully karena fisik nya seperti sekarang " zee..
Ne papi aku akan menjaga nya dengan sangat baik "kth dan koo..
Hmm bagus lah " ...
Baiklah kalian nginap aja kalau pulang pasti jauh tak baik untuk anak kalian nanti "kim seo joon..
Ne pa " kompak taekook..
Baik lah sekarang kita tidur dan ngobrol lagi besok "tuan jeon..
Hmmm" dehem mereka..
Skip mereka ke kamar masing-masing..
Bersambung🤗🤗