episode ❸

150 7 0
                                    

Skip setelah selesai makan mereka sekarang ada di ruang TV menemani sang buah hati bermain...

Sayang "kth...

We dad ada apa " koo..

Sayang mu mau nanti bertemu sama keluarga ku "ucap ragu kth..

Ne sayang aku mau kok " koo..

We "koo kembali bertanya..

Aniyo aku hanya bertanya aja, kan kamu tau sendiri betapa dulu mereka menentang pernikahan kita. ya kan " kth..

Ne sayang aku tau dan paham kok.. Dan bukan hanya orang tua mu aja deh yang menentang bahkan orang tua ku juga bahkan mereka men jodoh jodoh kan kita sama pilihan mereka, bahkan aku mengira mereka jahat..dad"koo..

Bukan hanya kamu mengira mereka jahat aku juga, dan mereka tau kalau kita saling cinta kapi malah dengan seenaknya mereka menjodoh kan kita sama orang lain "kth..

Kau benar suamiku aku sempat berkata bahwa mereka hanya mementingkan diri mereka sendiri tanpa memikirkan kita sebagai anak nya " jls koo..

Hmm mu benar sayang, entah lah apa mereka masih keras kepala saat kita datang nanti "kth..

Entah lah sayang kita coba aja ne besok kita bawa anak kita aja siapa tau mereka menerima kita karena kehadiran anak kita kan " koo..

Kau benar sayang semoga aja ne kalau pun mereka masih keras kepala juga ya udah aku tak peduli lagi Sama mereka sayang, yang penting kita udah datang besok kalau mereka masih seperti dulu juga kita tak usah lagi datang lagi ke kediaman mereka "jls kth..

Ne sayang , aku akan selalu ikut mu aja " koo..

Hmm, makasih sudah mau bertahan sama aku sejauh ini "kth..

Ne sayang aku juga makasih sudah menjadi suami dan daddy yang baik untuk ku dan anak kita " koo..

Daddy mommy "taetae menghampiri mom dan dad nya yang lagi mesraan..

Iya sayang ada apa hmm " kth membawa bayi nya di gendong nya..

Dad mom mamam eskrim ne "taetae dengan nada manja nya..

Eskrim" koo..

Yes boleh mommy "taetae..

Yes, but with the condition that you can't have too many babies and moms
" kookie..

Yes mom, promise" taetae..

Good baby tunggu mom ambil kan ne adek sama daddy arraseo "koo..

Ne mom " manja taetae.. , kiss dulu "manja taetae..

Cup " koo mengecup kening dan bibir bayi nya..

Dah sayang , yaudah mom ambil ok "koo..

Ne ote " taetae..

Koo pun pergi meninggalkan ruang TV kedapur mengambil kan eskrim..

Daddy "manja taetae..

We baby ada apa sayang " lembut kth..

Adek mau boneka kinci boleh "manja taetae memeluk leher daddy nya, iya duduk berhadapan dengan daddy nya..

Yes sayang apapun akan daddy beli untuk kesayangan daddy" kth...

Yeyeye "happy taetae...

Di ruang TV hanya dengar candaan taetae sama daddy nya tak lama mom nya datang bawa eskrim nya dan iya langsung makan , setelah makan iya kembali nonton TV sambil menyusu badan sama mommy nya . Karena iya masih nenen sama mom nya..

Terlahir dengan keadaan rentan yang membuat iya hidup bergantung dengan namanya asi agar iya selalu sehat..

Bersambung🤗🤗

POSESIF DADDY KIM AND MOMMY KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang