episode ❻

141 7 0
                                    

Skip taekook sampai di mansion kim..

Taehyung keluar dari mobil nya dan berlari kecil ke sebelah dan membuka pintu untuk istri nya...

Sayang sini biar adek sama daddy nya"kth..

Ah ne daddy "koo menyerah kan taetae yang tidur..

Aygo aygo tadi katanya gak mau bobok ini malah bobok dasar bayi mungil " kth..

Kkk , ya udah ih anak nya jangan diusik nanti nangis kan berabe nanti "koo..

Kkk kau benar sayang, ayok kita masuk " kth menggandeng istri nya dan taetae digendong ala koala depan..

Skip ruang TV terlihat ada orang tua taehyung maupun orang tua jungkook membuat kedua nya bingung dan ada sahabat serta adeknya taehyung dan kakak nya jungkook..

Selamat malam "ucap taekook ke semua nya , membuat semua nya melihat siapa yang bicara dan mereka kaget..

Taehyung jungkook" kaget semua nya..

Orang tua taekook mendekati taekook..

Kemana aja mu nak "nyonya kim memeluk putra nya yang amat iya rindukan..

Aku gak kemana mana aku masih di Seoul aja " ucap kth membalas ibunya mereka pergi sudah hampir 15 thn dari mansion..

Hiks maaf kan kami putra ku karena keegoisan kami kau memilih pergi maaf kan kami "ucap tuan kim..

No problem aku tak masalah kok aku sudah memaafkan kalian " kth..

Makasih nak "orang tua taehyung..

Hmm sama-sama" taehyung..

Nak maaf kan bunda yang membuat mu kecewa waktu itu, andai nya bunda gak memaksa mu bertunangan dengan nya mungkin mu gak akan pergi selama ini nak "nyonya jeon..

It's okay aku tak masalah bunda aku sudah memaafkan mu aku tau kalian tak salah kok " koo..

Maaf kan papi sayang maaf kan papi "tuan jeon..

Aku sudah memaafkan mu juga papi jadi gak usah saling menyalahkan ne " koo..

Hmm ne "orang tua jungkook..

Pasti ini putra kalian " tanya Seokjin..

Hmm ne hyung dia putra ku pewaris tunggal di keluarga kim "kth membuat orang tua taehyung kaget..

Jadi iya akan menjadi pewaris tunggal nak " nyonya kim..

Ne mama iya akan menjadi pewaris tunggal karena aku dan jungkook hanya mampu memberikan satu cucu untuk kalian "kth..

Mama tak masalah sayang iya sangat mirip sama mu saat masih muda sayang " nyonya kim..

Hmm nama nya anak ku "kth..

Lebih baik di pindah kan ke kamar aja nak tae dari pada sakit badan nya " nyonya jeon..

Ah tak usah tan nanti iya bisa nangis "kth..

Jangan panggil ku tante panggil aku bunda dan panggil suami bunda papi ne karena kita sekarang sudah menjadi bagian keluarga" nyonya jeon..

Makasih bunda "kth..

Hmm, baiklah ayok kita makan malam aja " jimin..

Ah baiklah ayok gaes "minki..

Yak minki nungguin napah" jimin mengejar minki..

Hais gini amat memiliki istri masih pada bocil "JHope..

Kkk dah ayok, ayok tae koo " tuan jeon..

Ne papi"taekook..

Mereka menuju ke meja makan untuk makan malam sekalian menyambut kedatangan taekook kembali..

Bersambung🤗🤗

POSESIF DADDY KIM AND MOMMY KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang