episode⑧

94 8 1
                                    

Di pagi hari.

Di kamar taekook di rumah kim keluarga nya taehyung.

Di kamar terlihat baby taetae yang nangis.

Aygo anak mommy nangis terus ayok kita nenen "koo.

Hiks hiks hiks" nangis taetae.

Aygo rewel banget sih anak ku ini "taehyung menggendong bayi nya memberi ke istri nya.

Nih mom bayi nya " kth.

Makasih daddy ,baby rewel "koo.

Menggendong bayi nya koo mengangkat kaus baju nya dan mengarahkan payudara nya ke mulut taetae.

Fyiu" jungkook itu memiliki payudara besar seperti perempuan karena iya menyuntik. Memiliki asi yang begitu limpah.

Dad aku takut nanti saat kita masuk kan anak kita ke sekolah "koo..

Ne sayang bukan hanya mu aja yang takut aku juga " kth..

Apalagi dengan fisik bayi kita seperti ini aku takut dapat cibiran yang gak enak untuk anak kita "koo..

Mu tenang aja kita masuk ke sekolah milik ku dan mereka tak mungkin menghina anak kita, dan aku akan memasang setiap CCTV di sekolah itu dan ku pasang di HP ku dan HP mu. Jadi mu dan aku bisa mengawasi gerak gerik bayi kita " kth..

Ah aku setuju dad, dan kita harus memakai bodyguard, suruh jay sama Sunghoon aja yang jaga. Aku lebih percaya sama kedua kepercayaan mu itu dari pada yang lain "koo..

Baiklah aku akan menyuruh mereka aja " kth..

Hmm "dehem koo.

Apa mom adek sekolah" taetae melepas kan mimik nya.

Ne kan baby ingin sekolah kan "koo..

Yes mom yeyeye sekolah" happy bayi nya.

Hmm apapun untuk anak mom akan mom turut kan "koo.

Ne " taetae..

Oh iya dad iya SMP atau sd "koo..

SMp yank iya sma kls 1 kamu ingat gak waktu itu kita pernah masuk sampai sd menolak anak kita bahkan SMP juga karena kepintaran nya itu " kth.

Fyiu" taehyung maupun jungkook pernah menyekolahkan taetae waktu sd kapi malah di tolak karena taetae memiliki kepintaran. Dan di suruh SMP kapi pihak SMP menyuruh masuk sma aja karena kepintaran taetae. Hingga taekook gak melanjutkan karena mereka mau masuk kan sma saat itu usia bayi nya sangat kecil jadi mereka memindahkan. Smpai sekarang baru mau di masuk kan lagi.

Ah aku lupa dad anak kita pintar ikut kita dad"ketawa koo..

Mu benar sayang "taehyung.

Mom dad nanti beli tas nya ironman sama buku dan peralatan nya ironman ne " taetae..

Ne bayi nanti dad beli kan gambar ironman "kth..

Yeyeye sayang daddy" taetae.

Mom gak di sayang "koo..

Sayang mom juga " taetae..

Dan mereka saling berpelukan, memang keluarga yang sangat harmonis.

Bersambung🤗🤗

POSESIF DADDY KIM AND MOMMY KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang