(14) Day 1

750 80 17
                                    

Pukul 10 tepat, mereka semua telah berkumpul di lapangan villa yang sangat luas.

Setelah percakapan yang cukup intim untuk keduanya, kembalinya mereka disambut dengan semua mata yang menyoroti kedekatan mereka.

" Dari mana, Koh? "

Ucap Skylar to the point disaat melihat keduanya datang bersama.

" Jalan-jalan doang deket danau. " Jawab Sutsujin dengan tenang. Ia bisa dengan jelas melihat kerutan tak suka di dahi Skylar. Sebenarnya, Skylar adalah tantangan terbesar untuk Kairi, jika Kairi memang benar-benar menyukainya dan ingin mengejarnya.

Untuk menenangkan Skylar, Sutsujin menyelipkan tangannya di gandengan Skylar. Ia membawa Skylar untuk bergabung dengan yang lain, dan meninggalkan Kairi yang hanya bisa diam bersama dengan teman-temannya juga.

" Gak ada apa-apa, kok. " Ucap Sutsujin, seolah mengetahui isi kepala Skylar.

" Sorry, Thur. Gua cuma gak mau Lo kenapa-kenapa, jangan percaya gitu aja. "

" Iya, Ler. Makasih ya. "

" Oke, karena semuanya udah kumpul, saya bakal kasih tau kegiatan kita untuk seru-seruan hari ini. " Ucap pak Pulung.

Kamera sudah mulai dinyalakan sedari tadi.

" Untuk kegiatan yang pertama, kita ada games. Tapi, sebelum mulai, kalian harus berdiri sesuai tim dulu. Dan buat bikin kompak kita semua biar lebih deket, tim-nya akan dibentuk sesuai role kalian masing-masing. "

Mereka semua terkejut mendengar ucapan pak Pulung.

" Jangan gitulah, lek. Ini harus tim masing-masing biar nanti chemistry-nya dapet. " Protes Dyren.

" Udahlah kau ini banyak protes kali. " Jawab pak Pulung penuh guyon. Hal itu berhasil membuat suasana sedikit mencair.

" Okey, di mulai dari kiri di isi dulu sama tim goldlane, roam, jungler, mid, dan paling kanan exp. "

Mereka pun bubar mulai mencari posisi tim masing-masing. Untungnya, Sutsujin satu tim dengan Hazle.

" Koh, emang gak bosen barengan terus? " Celetuk Hazle.

" Yaudah sana, jauh-jauh. "

" Ih, galak amat. Gak gitu. " Hazle menggandeng tangan Sutsujin erat.

Semua tim pun telah terbentuk dengan rapih berkat bantuan Mirko dan juga pak Pulung.

Kairi tersenyum melihat kedatangan Sutsujin disana, ia tak mengalihkan matanya untuk waktu yang cukup lama.

" Waduh, ini tim jungler isinya idol K-Pop semua kah? Udah kayak mau kontes ketampanan aja. " Mereka semua tertawa mendengar itu. Tapi, harus diakui hal itu benar.

" Oke, kita mulai aja game yang pertama. Biar gue jelasin rules nya. " Ucap Mirko.

" Untuk game yang pertama, itu ada adu otot atau panco. Kalian tau kan? Gak mungkin sih kalau gak tau. Sebagai game pembukaan, kita bakal mainin yang ringan-ringan dulu aja. Anggep aja kayak lagi test ping, oke? " - Mirko

" Siap, bang. "

" Dari tiap tim, silahkan maju 1 orang buat jadi perwakilan. Karena disini ada 5 tim, jadi nanti kalian main gunting-kertas-batu buat nentuin 1 tim yang dapetin free pass sampai babak 3. "

[✓] Love Wins All | KaiJinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang