🌟 Anak Kuching🐿

142 10 41
                                    

꧁ ིྀHappy Reading 📖ೄྀ
˚₊·͟͟͟͟͟͟͞͞͞͞͞͞➳❥ ꒰ 🐿️ ✰ 𝒴𝓊𝓇𝒾𝓀𝓊 ··· 🌟꒱ | ೃ₊•

"Sayangg! Kamu liat charger handphone aku gak? "
Yushi bertanya kepada kekasihnya yang sedang bersantai sambil memakan ice cream dia ruang tamu.

"Nggak, coba cari di kamar sayang, " Ujar Riku memberi saran.

"Udah aku cari loh tadi disana tapi nggak ketemu!"
Timpal yushi sambari bulak balik berjalan kesana kemari berusaha mencari charger kesayangannya.

"Hmm, dimana yah kira-kira" Riku kembali menjilat ice cream milik nya.

"Coba deh sini, bantuin aku cariinn! Kok malah nyantai sih? Cepet bantuin atau, kita putus. "

/deg

Dengan segera Riku pun beranjak dari acara santai nya kemudian membantu yushi menemukan charger kesayangan yang bahkan mungkin lebih yushi cintai dibanding dirinya...

:miris sekali dirimu Maeda Riku, ahayy

Selang beberapa lama, pencarian mereka pun terhenti dikala mendengar suara bel rumahnya yang berbunyi menandakan ada seseorang di luar.

"Rik, tolong bukain dulu yahh aku mau ke toilet bentar. "

Dengan gesit Riku pun membukakan pintu rumahnya untuk mengecek siapa yang bertamu sepagi ini.

"Eoh, akhirnya dibukain hehe," kekeh si tamu sambil menggaruk kecil kepalanya yg tidak gatal, yg ternyata tetangganya, (pasangan doshin) yang
Datang ke rumahnya.

"hn, kenapa Shin? Hoon? " Riku bertanya kepada dua orang di depannya.

Namun baru saja hendak ingin menjawab, yushi sudah terlebih dahulu berjerit histeris ketika melihat anak Kuching yang dibawa tetangganya itu bahkan ketika ia masih berada di tangga.

Ia pun cepat cepat turun kebawah lalu berlari ke arah sang tamu. Namun kemudian ia meminta maaf kepada tamunya atas kejadian jadi.

Mata yushi berbinar binar menatap 2 anak kucing lucu itu, tanpa yang lain sadari. Sementara Riku pun kembali melanjutkan mengobrol dengan 2 orang di depannya itu.

"Ehehe, maafin bayi gue yah, btw ayok lanjutin, ada apa nih sebenernya? Kok tiba tiba banget berkunjung sepagi ini? " Alis Riku mengernyit bertanya tanya.

"Nggak papa kok rik, jadi gini gue sama pacar gue kan mau keluar kota yah selama beberapa hari ini
Jadi rencana nya kita mau nitipin anak kucing kita
Dulu ke kalian, karna gak mungkin kan kita ninggalin ni anak kucing sendirian di rumah. Dibawa? Apalagi. Jadi boleh gak kira kira rik? " Jelas Dohoon menjelaskan maksud dari kedatangannya.

Yushi yang diam diam mendengar pembicaraan itupun sontak tak bisa menahan perasaan bahagia
Nya, ia sangat amat menyukai kucing begitupun dengan Riku jadi tentu saja mereka tidak akan keberatan dengan hal itu.

Dan hal itu juga yg dipikirkan Riku, ia dan yushi memang sangat amat menyukai kucing jadi tentu saja mereka akan dengan sangat suka hati menerima nya.

+ Kalo suka kenapa gak beli kucing aja?

- Mungkin beberapa dari kalian ada yg ikut gitu kan? Simple aja sih jawabannya, karna mereka gak punya banyak waktu buat ngurusin kucing sebelumnya, makanya mereka memilih untuk gak memelihara kucing karna kesibukan di kampus, tapi karna kebetulan saat ini mereka sedang liburan musim panas jadi, kayaknya gak masalah kan kalo misalnya mereka nyoba menjaga anak kucing itu.

"Boleh kokk, boleh bangett malahh!!" Seru yushi cepatt.

"Gak bakal ngerepotin kalian kan? "

"Yaelah Shin, kayak sama siapa aja ah lu, tenang ajaa kita gak keberatan sama sekali kok, malahan senang. Iya gak sayang? " yushi menoreh ke arah Riku yang dibalas anggukan olehnya.

One-shoot || RIYU  ( RIKU×YUSHI) || YURIKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang