꧁ ིྀHappy Reading 📖ೄྀ
˚₊·͟͟͟͟͟͟͞͞͞͞͞͞➳❥ ꒰ 🐿️ ✰ 𝒴𝓊𝓇𝒾𝓀𝓊 ··· 🌟꒱ | ೃ₊•
"Sejak kapan bidadari gak punya sayap yah?"
Itulah kalimat yang terlintas dipikiran Riku saat ini setelah melihat lelaki berparas cantik dan juga menawan yang beberapa saat lalu,
berjalan melewati dirinya dalam sekejap mata ditengah kerumunan banyak nya orang yang berlalu lalang di kampus baru nya itu.Saking terkesima nya ia bahkan sampai tidak sadar ketika 'kimby' sahabatnya memanggilnya. Ia baru tersadar ketika mendapatkan pukulan kecil di bahu kiri nya tentu saja dari cewek barbar yang Berstatus sebagai "sahabatnya" itu
"Oyy, ngelamun bae lu? Ada apasih? Kayak abis liat bidadari aja dah, " ujar kimby bercanda.
"Emang iya. Gue baru aja abis liat bidadari tanpa sayap lewat di depan mata gue selama beberapa saat" ujar Riku yang masih terkesima oleh orang yang ia anggap sebagai 'bidadari tak bersayap' nya itu.
"Alahh kebanyakan nonton drama deh kek nya lu, ampe halu kayak begini dih, " Setelah mengucapkan kalimat itu kimby pun berjalan meninggalkan Riku terlebih dahulu.
KEESOKAN HARINYA
Saat ini Riku sedang menunggu bis di halte agar bisa segera pulang. Namun matanya tak sengaja melihat seseorang yang sepertinya tengah di ganggu oleh 2 orang preman kurang belaian yang berusaha melecehkan ntah seperti itu seorang pria(?) dilihat dari belakang tubuhnya. Karna memang posisi nya si korban itu tengah membelakangi nya dengan jarak yang cukup jauh di dekat tempat yang cukup sepi pada saat itu. Namun ntah bagaimana bisa, dengan ajaib nya bisa bisanya Riku masih bisa melihatnya :)
/mungkin karna keseringan makan wortel kali ya(?)
Tak ingin membiarkan hal itu begitu saja, Riku dengan tingkat kemanusiaan yang setinggi tingkat ke 'PEDE' an nya itu pun bergegas berlari ke lokasi
Untuk menolong orang itu hingga ketika sampai
Ia langsung membantai habis habisan si preman mulai dari, menendang, memukul, lalu membenturkan kepala si preman ke batang pohon yang cukup keras hingga keduanya pun tumbang.Setelah itu baru lah ia berbalik, melihat seorang pria yang semalaman ini selalu menghantui pikirannya bahkan sampai sekarang. Tengah berdiri ketakutan dengan 3 kancing baju yang sudah terlepas menampilkan kulit seputih susu miliknya dengan badan yang cukup bergetar.
Riku yang melihat 'bidadarinya' itupun malah terdiam kaki, tak menyangka dunia sesempit sehingga ia dan (?) bisa bertemu kembali secepat itu. Tak pernah terbayang di dalam benak nya, orang yang ia selamatkan itu adalah orang yang sudah menghantui pikirannya semalaman ini.
Ketika kesadarannya kembali Riku pun langsung menghampiri orang itu lalu menanyakan kondisinya saat ini. "K-kamu gapapa? " tanya nya khawatir.
"Takutt" Lirih lelaki manis itu dengan pelan.
"Ayo kita pergi dulu dari sini sebelum preman² Itu siuman, " Seru Riku terhadap yushi.
Yushi nya sendiri hanya menganggukan kepalanya.
Iya kepalang shock boleh kejadian yang baru saja menimpa nya.Beruntunglah datang seorang pahlawan sebelum ia benar benar disentuh/dilecehkan oleh preman preman itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
One-shoot || RIYU ( RIKU×YUSHI) || YURIKU
Historia CortaBuat yang gak tahan sama hal hal so sweet aku saranin jangan baca ini🤭 Karna ff ku satu ini bakal bikin kalian melting soalnya. ⚠️⚠︎ Attention ⚠⚠️: _RIYU AREA #Riku : Dom #Yushi : sub _YURIKU AREA #Yushi : Dom #Riku : sub ____________________...