Stranger(🐶X🐧🦅🦌)

618 72 38
                                    

Don't forget to vote comments and follow

.

.

.

.

.

Malam yang membosankan. Jam sudah menunjukkan pukul 10pm tapi rasanya kantuk belum mendatangi tiga orang pria yang kini saling terdiam di kamar.

Awalnya Jay lah yang mengundang kedua temannya itu untuk bermain di apartemen nya. Tapi entah kenapa tiba-tiba mereka mendadak bosan dan tak tau mau melakukan apa.

"Pergi keluar kali ya? Tapi males juga sih." Ucap Heeseung di tengah hening nya mereka.

Sunghoon yang sedang berselonjor santai di sofa panjang menghela napas kasar.

"Mendadak banget ini kita gabut begini." Timpal Sunghoon.

Si pemilik kamar melirik sekilas ke arah Heeseung yang rebahan di kasur nya. Sudah seperti tuan rumah saja. Padahal Jay hanya terduduk malas di single sofa dekat Sunghoon.

"Nyoba sesuatu yang baru aja gimana." Tawar Jay yang seketika mampu membuat leher Sunghoon dan Heeseung menoleh padanya.

"Apaan tuh?"

"Kalau aneh-aneh ogah gua."

Jay hanya merotasikan matanya. Lebih memilih membuka handphone nya untuk langsung menunjukkan sesuatu yang dimaksud nya. Sedangkan Heeseung dan Sunghoon menunggu dengan bingung.

"Ini nih, gua kemarin liat di fyp gua. Aplikasi buat ngobrol sama stranger gitu. Kayaknya asik deh. Coba aja yuk."

Jay menunjukkan sebuah video konten yang menggunakan aplikasi tersebut. Terlihat seru saat bisa mengobrol atau malah menemukan seseorang yang seru untuk diajak bercanda.

Sunghoon melihat video itu seksama, sedangkan Heeseung hanya mendengar penjelasan dari Jay. Dia terlalu malas bangun.

"Gua pernah liat nih, boleh juga. Coba aja yuk." Setuju Sunghoon.

"Ngikut kalian aja dah gua." Seru yang paling tua masih malas begitu.

Langsung saja mereka mengunduh aplikasi tersebut dan mengatur posisi duduk agar semuanya terlihat pada layar.

Jay meletakkan handphone nya di meja dan memposisikan agar mereka bertiga terlihat. Jay duduk di bawah dan dibelakangnya Heeseung dan Sunghoon terduduk di atas sofa.

"Ini kalau ketemu yang cakep lumayan nih." Ucap Sunghoon.

"Gak berharap lebih gua." Sahut Heeseung.

"Makanya kita buktiin. Asik nggak nih aplikasi." Balas Jay.

Langsung saja Jay memulai aplikasi tersebut. Mencari pasangan untuk tersambung.

Setelah loading, muncul lah tiga orang cowok. Kalau dilihat sepertinya mereka juga korban gabut dan coba-coba aplikasi ini juga.

Bukannya mencoba saling menyapa atau mengobrol, mereka justru saling pandang. Diam tidak tahu harus mengucapkan apa. Sampai akhirnya pihak seberang Melewati mereka dan layar kembali loading.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

3# The Lovers♡ | JAKE HAREM!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang