: Such a weak body :
RINGGG!!
RINGGGG..!
RINGGG!!
RINGGGG!!
RINGGGGG..!!
Di dalam ruangan yang hanya di penuhi dengan keheningan dan kesunyian, pasti jika ada jam alarm yang berbunyi mungkin akan bergema hebat di ruangan itu.
Memecah kesunyian.
RINGGGGGG!!
RINGGGG!!
RINGGG!!
Benar sekali, suara alarm jam ini sungguh ingin merusak gegendang telinga.
Jika tidak di henti kan segera.
RINGGG.. RINGGGGGG!! RINGGGGGG!
Jam ini mula membuat kebisingan tepat di jam 9 pagi dan pemilik nya pasti mengunci alarm di jam 9 pagi untuk berjaga-jaga kerana memang jam segitu sudah di harus kan untuk masuk ke kelas segera.
Tapi di mana pemilik nya.. Apa dia masih tidur? Apa jangan jangan dia sudah masuk ke dalam kelas dan lupa untuk mematikan jam alarm nya terlebih dulu?
Tidak, kedua pertanyaan di atas itu salah. Dia ada di sini, tubuh nya berdiri di tengah ruangan, dia masih ada di ruangan ini tapi hanya saja tak berada di dalam diri nya sendiri.
RINGGGGG!!
RINGGGGGGG!!
RINGGGGGGG!!
Yang hanya berdiam diri di tengah ruangan, tentu terlihat seperti orang yang bodoh.
Padahal ini bukan waktu nya untuk berdiam diri. Bukan nya sudah jam 9? Harus nya segera masuk ke kelas atau tidak di hukum jika terlambat.
Iya kan blaze?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Apa kau yakin itu blaze?
Dari penampilan nya sungguh mirip, bukan mirip lagi tapi itu dia. Dia itu blaze, jelas sekali jika di lihat dari kedua mata nya yang berwarna oranye itu.
Alarm masih pun berbunyi tanpa henti dan setelah di menit menit kemudian, terlihat dia mula untuk melangkah berjalan ke arah di mana letak nya jam alarm itu.
RINGGGGG!!
RINGGG!
Begitu sudah ada di dekat jam alarm nya, tangan kanan nya mula di angkat sedikit ke atas lalu mula untuk memberi pukulan kecil agar alarm berisik ini mati walaupun gerakan nya terlihat kasar.
BRAK!
".. Berisik." setelah alarm sudah pun berhenti berbunyi, di iringi pula dengan suara yang bernada kan rendah tapi erti dari kata nya itu cukup terlihat dia sedang kesal atau pun muak.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙈𝙖 𝙏𝙖 𝙈𝙚 -Icelaze- (Bl)
ActionKebelakangan ini ada sesuatu yang aneh, tepat ketika sekamar dengan nya, setiap malam di bayang kan tentang hal yang mengerikan dan itu datang dari dia. Benar, ada saja sesuatu yang datang untuk memberi isyarat bahwa dia bukan seorang manusia. : P...