HAI SEMUA SEMOGA KALIAN SUKA SAMA CERITA AUTHOR INI TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR
🌹🌹
*POV*
Rain Wili Narandha seorang anak laki-laki yang hanya lulusan SMA harus segera mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keterampilannya.
Aku sudah sangat lelah mencari pekerjaan , tetapi sampai sekarang belum juga ada yang bisa menerima aku bekerja di perusahaannya.
Hai aku Rain hanya orang biasa yang baru lulus sekolah SMA negeri Garuda 5 ya aku harus mencari pekerjaan karena kebutuhanku, keadaan sih yang memaksaku untuk mendapatkan pekerjaan.
Hari terlalu panas aku pun memutuskan untuk istirahat sejenak
Aku membeli sebuah air mineral kemasan, hah segar sekali ini sambil duduk di kursi bawah pohon 🌲 aku berpikir bahwa aku sangat tidak beruntung hari ini. Tapi aku tidak boleh seperti ini terus aku harus semangat mencari pekerjaan yang sesuai dengan keterampilanku. Aku berpikir apakah aku harus bekerja menjadi tukang ojek aku hanya mempunyai satu motor ini saja, hah baiklah mulai dari sekarang aku kan menjadi tukang ojek aja deh.Beberapa hari kemudian.....
Lumayan juga uangnya untuk kebutuhanku sehari hari tapi ya kadang ada mbak-mbak nyebelin sih
Setelah hari itu Rain menjadi tukang ojek terus menerus dan berjuang untuk mendapatkan uangnya karena dia hanya orang biasa.
*POV*
Clara Adelina Moris adalah seorang CEO yang dikenal sebagai seorang yang dingin kejam dan tidak memandang siapapun yang sudah membuatnya mengalami sesuatu yang buruk pasti akan membuat mereka menyesal telah berhadapan dengan seorang Clara.
Clara sekarang sedang menandatangani surat yang sudah dia baca dia terlihat sangat serius dan datar.
Tok tok tok suara pintu diketuk membuat dia menoleh kearah pintu dan langsung bersuara untuk menyuruhnya masuk. Ada apa tanyanya datar pada orang didepannya itu bernama Rayhan Febrian Azzam dia adalah orang yang akan dijodohkan dengannya tapi Clara sama sekali tidak memiliki perasaan apapun padanya itu hanya akan terjadi jika dia sudah bertemu dengan orang yang dia cintai.
Rayhan: hai aku mau ajak kamu makan siang kamu mau Gak?
Tanpa menoleh Clara hanya menjawab singkat dan jelas jawabannya adalah tidak .
Clara: Keluar dari ruanganku sekarang.
Clara sangat malas membuang waktunya untuk orang yang menurutnya tidak penting, dia memilih melanjutkan pekerjaannya.
Selamat membaca dan jangan lupa vote ya😊