Hai semua jangan lupa jaga kesehatan ya 😊
Maaf aja kalau banyak yang tidak relevan dengan keadaan yang asli author hanya mengarang semoga kalian suka sama cerita ini 😊😘°°°^^^^°°°°
😚
💖
😊
💚
🌹""""
Ilustrasi kampus yang akan menjadi tempat kuliah barunya Rain""""
😍
*
**
*
*
**
*
*Rain sudah didaftarkan ke kampus milik Clara rain tidak mengetahui kalau kampus itu milik Clara rain hanya ikut ikut saja membuatnya cukup terpaksa karena dia sangat tidak suka banyak tugas yang akan menghampirinya nanti.
Pagi ini Clara sengaja bangun lebih pagi dia menginap di rumah rain dia sedang membuat sarapan untuk mereka memulai hari. Hari ini hari pertama rain masuk ke kampus setelah beberapa hari lalu mereka belanja alat tulis dan beberapa keperluan rain untuk kuliah membuat Clara menjadi semangat untuk menjadikan rain lebih baik dari sebelumnya menjadi seseorang yang berpendidikan tinggi agar dia merasa tidak rendah meskipun rain selalu percaya diri dan itu sudah sangat bagus menurut Clara.
Rain sudah siap dengan pakaian yang sudah dibelikan oleh Clara membuat rain langsung pede melihat betapa kerennya dia sekarang rain langsung pergi keluar untuk sarapan pagi bersama Clara.
Pagi sayang ucap rain membuat Clara tersenyum
Pagi juga kamu mau kuliah apa mau cari kekasih baru tanya Clara ketus membuat rain terkekeh geli
Haduh sayang dapat kamu aja bersyukur banget malah sudah cukup
Ucap Rain sambil memeluk Clara membuat Clara menghela nafas panjang
Ya abis kamu keren banget sih gerutu Clara rain sih hanya diam
Ya kan dari dulu aku udah keren 😎 ucap Rain membuat Clara mendengus kecil tapi iya juga sih pikirnya
Ya sudah ambilkan piring dan sendok nya ya ucap Clara membuat rain langsung sigap dan mereka melakukan sarapan pagi dengan hangat seperti biasa.