13. Arthur si pengganggu

3 1 0
                                    

Hai semua terimakasih sudah mampir ke cerita aku ya terus dukung author ya biar tambah semangat lagi bikin ceritanya

.
.
.
.
🌹
😘😊
😘😊♥️

3️⃣3️⃣3️⃣3️⃣3️⃣

😊 😚😚😚😚🙏🙏🙏🙏🙏🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

😊
😚😚😚😚
🙏🙏🙏🙏🙏🙏

Setelah kemarin mereka bersama menikmatinya hari jadi mereka yang pertama sekarang Clara sedang merasa sangat tidak bahagia sekaligus sangat tidak merasa senang karena didepannya sekarang ada Arthur yang akan dijodohkan dengannya membuat Clara sangat ingin membunuhnya sekarang juga setelah menikmati waktu bersama rain yang bahagia sekarang malah sebaliknya.

Kamu mau dekor seperti apa Clara tanya papanya Clara hanya diam memilih untuk tidak bersuara sama sekali dia dijemput adiknya agar pulang kerumahnya Clara sangat malas pulang kerumahnya karena ini papanya selalu memaksanya untuk menerima perjodohan dengan orang yang menurutnya pas untuknya, mereka akan segera melangsungkan lamaran membuat Clara tersenyum sinis dia akan segera membunuh laki laki yang sedari tadi hanya menatapnya penuh binar membuat ingin sekali menusuk mata itu. Ponselnya berdering itu dari rain membuat Clara tersenyum manis dan langsung pergi meninggalkan ruangan itu tidak peduli dengan papanya dan Arthur yang terus menatapnya.


📞📞📞📞

Kenapa sayang tanya Clara lembut membuat rain tersenyum
Kamu dimana aku kangen aku ada di apartemennya kamu tapi kamu enggak ada tanya rain membuat Clara terkekeh sebentar lagi aku pulang sayang tunggu ya ucap Clara membuat rain emmm jangan lama lama eh tapi hati hati ya ucap Rain membuat Clara menjawab iya dan setelah itu telponnya terputus

📞📞📞📞

Clara terdiam sebentar setelah itu dia menelpon anak buahnya untuk melakukan apa yang dia suruh ya tentu saja dia akan segera memulai rencana untuk membuat laki laki itu tewas dia sangat tidak suka ada pengganggu di hubungan antara dia dan rain.

Clara memilih untuk langsung pergi ke apartemennya untuk langsung menemui rain setelah sampai di apartemennya dia langsung masuk dan melihat rain sedang tidur didepan televisi yang menyala Clara hanya tersenyum melihat tingkah rain yang baru sebentar saja sudah tidur. Clara langsung memeluk rain diatasnya membuat rain langsung membuka matanya dan langsung tersenyum melihat Clara sudah datang kamu sudah lama sayang tanya Rain mengusap kepala Clara padahal tadi ada yang bilang kangen malah tidur dasar emang kamu habis ngapain si ucap Clara sambil mengelus rambut Rain membuat rain terkekeh ya tadi ada kegiatan di kampus ucap rain membuat Clara tersenyum melihat rain yang semakin hari semakin tampan saja dia sangat mencintai rain dia akan melakukan apapun agar hubungan mereka baik baik saja sampai hari pernikahan mereka tentunya membuat Clara tidak sabar untuk menunggu waktu itu tiba.


Kapan kita akan menikah ucap sambil menatap Rain berbinar binar
Rain tersenyum melihat tingkah Clara yang sangat menggemaskan ya nanti sayang aku masih pusing dengan tugas tugas kuliah sabar ya sayang ucap rain membuat Clara tersenyum manis kalau butuh bantuan bilang saja sama aku biar aku kasih contekan ucap Clara membuat rain tertawa iya Bu Clara pemilik kampus aku sangat kaget melihat namamu ada di urutan paling atas di kampus kenapa gak bilang coba kalau itu kampus kamu tanya rain membuat Clara terkekeh ya enggak papa ucap Clara membuat rain langsung mencium semua wajah Clara membuat Clara tertawa mereka menikmati waktu itu sebelum Clara melakukan semua yang sudah dia rencanakan kepada Arthur.


💖💖💖

Beberapa hari kemudian.....

Clara menatap penuh bahagia sekaligus sangat senang melihat badan Arthur sudah tidak bernyawa dihadapannya masukkan itu kedalam kotak besar titah Clara kepada anak buahnya dia akan memberikan ini kepada papanya untuk tidak berani lagi menjodohkannya dengan orang lain.
Setelah selesai Clara membawa kotak besar itu kekediaman keluarganya membuat semua keluarga sudah berada disana mama papa adiknya sudah duduk di sana.

Ada apa Clara kamu terlihat sangat bahagia ucap papanya dia sangat heran melihat Clara yang terus tersenyum tak berapa lama pintunya terbuka dan menampilkan anak buahnya Clara yang menggotong kotak besar buka saja kejutan untuk papa tersayang ucap Clara membuat mereka semua heran melihat kotak besar itu papanya pun berjalan kearah kotak besar itu kemudian dia membuka kotak itu dan sangat terkejut melihat orang yang akan menjadi suami Clara sudah berada didalam sana dengan keadaan yang sangat mengenaskan dan mengerikan ingat ini saya tidak akan pernah membiarkan seseorang yang tidak saya kenal dekat dengan saya ucap Clara membuat mama dan adiknya terkejut melihat Arthur didalam sana dengan keadaan yang tidak bisa mereka sangka sangka seorang Clara memang sangat tidak suka dipaksa untuk melakukan sesuatu yang tidak dia sukai setelah itu Clara langsung pergi dari sana dia merindukan kekasihnya.


🌹🌹🌹🌹
😍😍🤭
👻
🗡️⚔️⚔️
🗡️⚔️🗡️⚔️

😶Serem banget ya Clara 😎

.
.
.
.
.
.

Babay semua jangan lupa vote dan komen ya teman teman
🧘 🧘 🧘

Sendirian Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang