Hai semua semoga kalian suka sama cerita ini dukung author terus ya biar semakin semangat bikin ceritanya
😘♥️😚🤭😊😘♥️🥰.
.
.
.
.
.🌹🌹🌹🌹🌹
..
.
.
.
🫶🫶🫶🫶
*
Z
*
Z
*
ZHari ini adalah hari spesial untuk Rain dan Clara hari ini tepat 1 tahun hubungan mereka membuat rain langsung merencanakan sesuatu iya rain berencana untuk mengajak Clara jalan jalan dan mengajaknya makan malam romantis 😍 rain juga sudah mempunyai pekerjaan baru selain photografer yaitu bekerja menjadi seorang montir di bengkel milik temannya yang sedang mencari montir baru selesai bekerja di bengkel rain langsung pulang ke kosannya untuk beristirahat sejenak sebelum mengajak Clara jalan jalan dan makan malam.
Jam sudah menunjukkan pukul 16:00
Rain sudah rapi dengan pakaian cukup santai tapi tetap keren 😎 rain langsung pergi ke kantor Clara untuk menjemputnya dia sudah mengabari bahwa dia akan menjemput Clara setelah beberapa saat berkendara dia sampai di kantor Clara dia melihat Clara seperti sedang berdebat dengan laki-laki yang waktu itu berada di ruangan Clara rain lupa siapa namanya dia memilih menghampiri mereka Clara terlihat sangat cantik dengan pakaian kantornyaHai sayang ucap rain membuat Clara menoleh kearahnya dan laki laki itu juga menoleh kearah rain dengan sinis rain si bodoh amat ayo pergi ucap Clara membuat rain menganggukkan kepalanya.
Mereka meninggalkan kantor Clara menggunakan motor kesayangannya rain membuat Arthur langsung berdecih dan langsung menuju mobilnya untuk pulang nanti dia akan mendapatkan Clara bagaimana pun caranya.
Setelah Clara selesai berganti pakaian kantor dengan pakaian santai mereka langsung jalan jalan ke pantai kemana saja yang membuat Clara senang Clara sangat senang dan merasa nyaman dengan rain seperti ini Clara hanya berharap hubungannya dengan rain selalu seperti ini dan tentunya dia berharap dapat menikah dengan rain dia ingin selalu bersama rain.
Setelah menikmati pemandangan yang indah sekarang mereka sudah berada di restoran sederhana tapi sangat romantis 😍 💖 rain sengaja mencari tau tentang restoran yang menyajikan view yang sangat cantik dan menarik untuk dinikmati bersama dengan kekasihnya ini yang hanya bekerja terus menerus.
Tumben sekali membawaku jalan jalan dan makan malam di Disini ucap Clara membuat rain tersenyum ya tidak apa-apa hanya ingin menghabiskan waktu bersama kamu kita kan sama sama sibuk ya sesekali jalan jalan ucap Rain membuat Clara tersenyum dan langsung mencium bibir Rain membuat rain terkekeh kecil setelah beberapa saat makanan mereka sampai mereka makan dengan hikmat dan sesekali saling menyuapi makanan satu sama lain dan sedikit bercanda, setelah itu mereka hanya duduk dan masih disana sambil berbincang hangat rain juga sangat suka mengelus tangan Clara lembut membuat Clara tersenyum manis melihat rain setiap hari semakin menggemaskan 😘 Clara tidak banyak berharap kalau rain saja sudah cukup untuk membuat dia sangat bahagia
Ayo pulang aku ingin cuddle ucap Clara membuat rain tersenyum baiklah sayang ucap rain dia juga sudah menyiapkan sesuatu yang sudah lama dia siapkan untuk kekasihnya ini.🛵🛵🛵🛵🛵
Clara dan rain sudah berada di apartemennya Clara langsung memeluk rain membuat rain langsung menggendong Clara, Clara hanya tersenyum dan Mereka langsung duduk di sofa sambil menatap penuh cinta.
Aku punya sesuatu untuk kamu sayang ucap rain membuat Clara menaikan alisnya apa tanya Clara rain mengeluarkan sebuah kotak kecil yang sangat Clara tau bahwa itu adalah sebuah cincin 💍 yang sangat indah dan itu membuat Clara sangat terkejut untuk apa tanya Clara membuat rain tersenyum dan memasangkan cincin 💍 itu di jarinya Clara terus dia berbisik di telinganya Clara happy anniversary sayang ucap rain membuat Clara sangat terkejut dan langsung memeluk rain membuat rain tersenyum dan mengatakan makannya jangan kerja terus sampai lupakan ucap rain membuat Clara terkekeh iya aku lupa makasih aku suka sama cincinnya 💍 bagus 😚😘cup cup cup setelah itu mereka hanya duduk menikmati hari ini dengan menghabiskan waktu bersama membuat Clara sangat senang mempunyai kekasih seperti rain.
Pamit dulu babay
🌹
.
.
.
.
.
.Jangan lupa vote dan komen ya teman teman 😁 🥰